"Goodbye and good night!"

Terjemahan:Sampai jumpa dan selamat malam!

July 19, 2014

48 Komentar
Diskusi ini dikunci


StarHeaven1

Good night --> Selamat tidur


Akhican

Imho, since night means malam, good night could be translated into selamat malam. But, we are used to saying it when we go to bed.


NiniBoy2

selamat tinggal is correct


gigisubekti

Apakah "selamat tinggal dan malam" salah?


azmiihsan

Kurang tepat saja


AdiyatMuba

which one is correct? "Good night" or "Goodnight"


curutnakal

Klo selamat malam (good afternoon) klo good night tepat di pakai klo mau tidur, atau klo tidak bertemu lagi malam itu


Hendi19_

Good evening mungkin maksudnya


rpelfrans

good afternoon hanya untuk siang dan sore. kalau sdh malam tapi masih melakukan kegiatan bilangnya good evening. tp klo udh mau tdur bru good night.


michael_valdio

Lu pinter amat, selamat malam=good afternoon


Oib1

wkwk mungkin maksudnya= good evening


JulieApril3

Setelah pukul 21.00pm itu yg d unakan "good night"

Dari sore sampe jam 21.00pm yg didunakan "good evening"


haerul_yasin

Selamat jalan or selamat tinggal ?


aini398500

susah nya bahasa inggiris ini


fadiranurr1

Selamat nya mana


MuhNanda

Yuk gabung ke grup, kode : 6h9h7a


Rositianti

Benar kok jadi salah


anisa855881

As I know good night is for selamat tidur


caryudi

Bedanya selamat tinggal dan sampai jumpa apa..?


Hamdan554367

Sampai berjumpa for goodbye is it false or what ? Perhaps you need to fix your "answer tolerance" system thx


dhannsckers

Fyi, kalo good night itu selamat tidur, kalo selamat malam itu good evening


MeyDela

Salamat nya salah terus


SilvieCat

Kan aku udah jawab bener masa salah


rere666989

Di soundny yg cepat good bye good night yang kura kura good bye and good night


rean20091

Kenapa good night=selamat malam,bukannya selamat tidur?. Tolong suhu pencerahannya?


FidelPandega

What the difference of sampai jumpa and selamat tinggal in english? Can you guys teach me!?


NayLan451922

Bahas ingris Good bye and good night: kok sampai jumpa dan selamat malam. Harus nya bye and good night d lain arti Selamat tinggal dan selamat malam : good bye and good night suka suka kau lah bingo bungol


marlobreem

Hello, saya baru di sini


marlobreem

Hello, saya baru disin8


Salman879416

Selamat tinggal tetapi bisa di ubah menjadi sampai jumpa dll


jdt407478

Mengapa punya ku salah


AldoWiraSa

Good bye=selamat tinggal, kok jawabanya sampai jumpa.


AmandaaSal1

selamat nya kurang 1


luluaurel

Kok ini selamatnya 1 kali doang?


LunaSari27

End sama and beda ya^^


haykalx1

Kok gw salahulu ya di coba berkali kali apa speker hp nya ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.