Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Goodbye and good night!"

Terjemahan:Sampai jumpa dan selamat malam!

0
4 tahun yang lalu

21 Komentar


StarHeaven1

Good night --> Selamat tidur

20
Jawab3 tahun yang lalu

masmubb

setuju

2
Jawab3 tahun yang lalu

alvian534553

Good sleep and good night is different

0
Jawab4 bulan yang lalu

andy534041

U=yuyyyyvuyvvuvyyivu

0
Jawab1 minggu yang lalu

akhichsan

Imho, since night means malam, good night could be translated into selamat malam. But, we are used to saying it when we go to bed.

10
Jawab3 tahun yang lalu

NiniBoy2

selamat tinggal is correct

6
Jawab3 tahun yang lalu

gigisubekti

Apakah "selamat tinggal dan malam" salah?

3
Jawab3 tahun yang lalu

azmiihsan

Kurang tepat saja

2
Jawab3 tahun yang lalu

haerul_yasin

Selamat jalan or selamat tinggal ?

3
Jawab3 tahun yang lalu

GuillianoTristan

Dua-duanya bisa

1
Jawab3 tahun yang lalu

curutnakal

Klo selamat malam (good afternoon) klo good night tepat di pakai klo mau tidur, atau klo tidak bertemu lagi malam itu

2
Jawab3 tahun yang lalu

Hendi19_

Good evening mungkin maksudnya

16
Jawab3 tahun yang lalu

michael_valdio

Lu pinter amat, selamat malam=good afternoon

12
Jawab3 tahun yang lalu

rpelfrans

good afternoon hanya untuk siang dan sore. kalau sdh malam tapi masih melakukan kegiatan bilangnya good evening. tp klo udh mau tdur bru good night.

11
Jawab2 tahun yang lalu

AdiyatMuba

which one is correct? "Good night" or "Goodnight"

1
Jawab4 tahun yang lalu

rizzqyaa

"Good Night"

4
Jawab3 tahun yang lalu

aini398500

susah nya bahasa inggiris ini

1
Jawab11 bulan yang lalu

AmmarFadil

Good ningt dgn good evening bedanya apa?

0
Jawab3 tahun yang lalu

GabrielleJ944649

Good evening dipakai untuk mengucapkan selamat malam (misalnya baru saja bertemu) Sedangkan good night biasanya diucapkan sebagai salam sampai jumpa untuk tidur. Jadi goodnight dan good evening sama-sama diucapkan ketika malam hanya beda tujuan dan arti

10
Jawab3 tahun yang lalu

fadiranurr1

Selamat nya mana

0
Jawab4 bulan yang lalu

RahadianLe

Barusan goodbye = sampai jumpa, sekarang goodbye = selamat tinggal.

Yang benar yang mana???

0
Jawab2 bulan yang lalu