"Goodbye and good night!"

Terjemahan:Sampai jumpa dan selamat malam!

July 19, 2014

23 Komentar


StarHeaven1

Good night --> Selamat tidur

October 15, 2014

masmubb

setuju

November 30, 2014

alvian534553

Good sleep and good night is different

April 9, 2018

akhichsan

Imho, since night means malam, good night could be translated into selamat malam. But, we are used to saying it when we go to bed.

February 19, 2015

LourenRenn

Thanks for info

July 12, 2019

NiniBoy2

selamat tinggal is correct

October 1, 2014

gigisubekti

Apakah "selamat tinggal dan malam" salah?

October 11, 2014

azmiihsan

Kurang tepat saja

December 26, 2014

haerul_yasin

Selamat jalan or selamat tinggal ?

March 30, 2015

GuillianoTristan

Dua-duanya bisa

May 12, 2015

AdiyatMuba

which one is correct? "Good night" or "Goodnight"

August 11, 2014

rizzqyaa

"Good Night"

September 24, 2014

curutnakal

Klo selamat malam (good afternoon) klo good night tepat di pakai klo mau tidur, atau klo tidak bertemu lagi malam itu

January 19, 2015

Hendi19_

Good evening mungkin maksudnya

May 7, 2015

michael_valdio

Lu pinter amat, selamat malam=good afternoon

April 16, 2015

rpelfrans

good afternoon hanya untuk siang dan sore. kalau sdh malam tapi masih melakukan kegiatan bilangnya good evening. tp klo udh mau tdur bru good night.

November 27, 2015

aini398500

susah nya bahasa inggiris ini

August 18, 2017

AmmarFadil

Good ningt dgn good evening bedanya apa?

February 25, 2015

GabrielleJ944649

Good evening dipakai untuk mengucapkan selamat malam (misalnya baru saja bertemu) Sedangkan good night biasanya diucapkan sebagai salam sampai jumpa untuk tidur. Jadi goodnight dan good evening sama-sama diucapkan ketika malam hanya beda tujuan dan arti

April 11, 2015

fadiranurr1

Selamat nya mana

April 2, 2018

RahadianLe

Barusan goodbye = sampai jumpa, sekarang goodbye = selamat tinggal.

Yang benar yang mana???

June 8, 2018

MuhNanda

Yuk gabung ke grup, kode : 6h9h7a

August 21, 2018

Ayumarssme1

Oh really

October 2, 2018
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.