1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Goodbye and good night!"

"Goodbye and good night!"

Terjemahan:Sampai jumpa dan selamat malam!

July 19, 2014

27 Komentar


StarHeaven1

Good night --> Selamat tidur


Akhican

Imho, since night means malam, good night could be translated into selamat malam. But, we are used to saying it when we go to bed.


NiniBoy2

selamat tinggal is correct


gigisubekti

Apakah "selamat tinggal dan malam" salah?


haerul_yasin

Selamat jalan or selamat tinggal ?


AdiyatMuba

which one is correct? "Good night" or "Goodnight"


curutnakal

Klo selamat malam (good afternoon) klo good night tepat di pakai klo mau tidur, atau klo tidak bertemu lagi malam itu


Hendi19_

Good evening mungkin maksudnya


michael_valdio

Lu pinter amat, selamat malam=good afternoon


Oib1

wkwk mungkin maksudnya= good evening


rpelfrans

good afternoon hanya untuk siang dan sore. kalau sdh malam tapi masih melakukan kegiatan bilangnya good evening. tp klo udh mau tdur bru good night.


JulieApril3

Setelah pukul 21.00pm itu yg d unakan "good night"

Dari sore sampe jam 21.00pm yg didunakan "good evening"


aini398500

susah nya bahasa inggiris ini


fadiranurr1

Selamat nya mana


RahadianLe

Barusan goodbye = sampai jumpa, sekarang goodbye = selamat tinggal.

Yang benar yang mana???


MuhNanda

Yuk gabung ke grup, kode : 6h9h7a


Rositianti

Benar kok jadi salah


anisa855881

As I know good night is for selamat tidur


caryudi

Bedanya selamat tinggal dan sampai jumpa apa..?


Hamdan554367

Sampai berjumpa for goodbye is it false or what ? Perhaps you need to fix your "answer tolerance" system thx

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.