"The cat of the girls"

Terjemahan:Kucing para anak perempuan itu

July 19, 2014

16 Komentar


RezaAdiSap

Learn english is fun

February 11, 2018

Rio127344

Apa gunanya OF ??

August 17, 2017

sigid4

Ini gimana atuh

February 1, 2019

Crazyamazi2

Dalam the cat of the girls of menunjukkan kucing ya kepunyaan girls

August 12, 2019

Daffa60761

Saya pikir kucing itu adalah perempuan hhha

September 16, 2017

braydenwis

"Kucing itu dari anak anak perempuan itu". Why is it "punya" instead of "itu"?

July 19, 2014

bakpao

Kucing itu dari anak-anak perempuan itu = the cat from the girls

Regardless, the english sentence is quite strange. Usually it is written as: "The girls' cat."

July 19, 2014

agoSantiag

Kucing itu untu anak perempuan -_-

November 21, 2016

IndahLesta20

Yeah baru pertama penyebutan sekali langsung benar

February 9, 2017

Ryokamiyama

"Kucing para perempuan itu" dan salah -_-

April 2, 2017

virayuniars

Ya memang salah, ⚫Perempuan / wanita : woman ⚫Anak perempuan : girl ⚫Para anak perempuan / anak-anak perempuan : girls

June 4, 2017

GregoriusS10

Gw salah berkali kali dan artinya juga sama

January 28, 2018

MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.

August 10, 2018

yudi222051

You remove the group i cant join your group

April 23, 2019

bernadetta233038

Of juga berarti milik ,mengapa disalahkan. Kucing itu milik anak-anak perempuan itu.

September 20, 2018

enggar774327

The girl's cat

January 11, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.