1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cat of the girls"

"The cat of the girls"

Terjemahan:Kucing para anak perempuan itu

July 19, 2014

20 Komentar


RezaAdiSap

Learn english is fun


Daffa60761

Saya pikir kucing itu adalah perempuan hhha


braydenwis

"Kucing itu dari anak anak perempuan itu". Why is it "punya" instead of "itu"?


bakpao

Kucing itu dari anak-anak perempuan itu = the cat from the girls

Regardless, the english sentence is quite strange. Usually it is written as: "The girls' cat."


agoSantiag

Kucing itu untu anak perempuan -_-


IndahLesta20

Yeah baru pertama penyebutan sekali langsung benar


Ryokamiyama

"Kucing para perempuan itu" dan salah -_-


viyuniars

Ya memang salah, ⚫Perempuan / wanita : woman ⚫Anak perempuan : girl ⚫Para anak perempuan / anak-anak perempuan : girls


Rio127344

Apa gunanya OF ??


sigid4

Ini gimana atuh


Crazyamazi2

Dalam the cat of the girls of menunjukkan kucing ya kepunyaan girls


GregoriusS10

Gw salah berkali kali dan artinya juga sama


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


yudi222051

You remove the group i cant join your group


bernadetta233038

Of juga berarti milik ,mengapa disalahkan. Kucing itu milik anak-anak perempuan itu.


AyuYulianni

Cara bicara bahasa Inggris yang cowo jelas, yang cewe suka ga jelas


Maimunah731

Kenapa harus pakai itu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.