"The cat of the girls"

Terjemahan:Kucing para anak perempuan itu

4 tahun yang lalu

12 Komentar


RezaAdiSap

Learn english is fun

9 bulan yang lalu

Rio127344

Apa gunanya OF ??

1 tahun yang lalu

braydenwis

"Kucing itu dari anak anak perempuan itu". Why is it "punya" instead of "itu"?

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Kucing itu dari anak-anak perempuan itu = the cat from the girls

Regardless, the english sentence is quite strange. Usually it is written as: "The girls' cat."

4 tahun yang lalu

agoSantiag

Kucing itu untu anak perempuan -_-

2 tahun yang lalu

IndahLesta20

Yeah baru pertama penyebutan sekali langsung benar

1 tahun yang lalu

Ryokamiyama

"Kucing para perempuan itu" dan salah -_-

1 tahun yang lalu

virayuniars

Ya memang salah, ⚫Perempuan / wanita : woman ⚫Anak perempuan : girl ⚫Para anak perempuan / anak-anak perempuan : girls

1 tahun yang lalu

Daffa60761

Saya pikir kucing itu adalah perempuan hhha

1 tahun yang lalu

GregoriusS10

Gw salah berkali kali dan artinya juga sama

10 bulan yang lalu

MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.

4 bulan yang lalu

bernadetta233038

Of juga berarti milik ,mengapa disalahkan. Kucing itu milik anak-anak perempuan itu.

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.