"The cat of the girls"

Terjemahan:Kucing para anak perempuan itu

July 19, 2014

41 Komentar
Diskusi ini dikunci


NazRanFR.01

Nambah lama Duolingo nambah susah. Bukan sayanya yang gk bisa, tapi kadang Duolingo-nya suka aneh terjemahnya. Dan begitulah...


RezaAdiSap

Learn english is fun


stiv2121

Yang simpel = the girls' cat


Ryokamiyama

"Kucing para perempuan itu" dan salah -_-


viyuniars

Ya memang salah, ⚫Perempuan / wanita : woman ⚫Anak perempuan : girl ⚫Para anak perempuan / anak-anak perempuan : girls


ff_adi.tzy

Gak nyambung anj kata indo nya


GregoriusS10

Gw salah berkali kali dan artinya juga sama


bernadetta233038

Of juga berarti milik ,mengapa disalahkan. Kucing itu milik anak-anak perempuan itu.


likearock

Ngaco ini artinyaa


Rio127344

Apa gunanya OF ??


Crazyamazi2

Dalam the cat of the girls of menunjukkan kucing ya kepunyaan girls


sigid4

Ini gimana atuh


AyuYulianni

Cara bicara bahasa Inggris yang cowo jelas, yang cewe suka ga jelas


alfianto6

Bagaimana cara kita tahu kalau Of itu menujukan kepunyaan


Daffa60761

Saya pikir kucing itu adalah perempuan hhha


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


yudi222051

You remove the group i cant join your group


RifqiDLucky

Apostrophe nya sesudah s karena disini girl nya jamak, jadinya the girls' cat


Maimunah731

Kenapa harus pakai itu


vvisskrit

para anak gadis sama para anak perempuan gaada bedanya njem


ria509835

Kucing diatas gadis gadis


ria509835

Kl begini salah terus


ria509835

Kurang itu aja salah


FekoJr

Kucing milik anak perempuan itu = salah??


UkhtiKhair

Anjirt, gimana sih


_R.M.S_

Girls = Jamak Come on !!!


PutriAyuamalia18

Kok the nya ada 2, bukannya yg lebih tepat the girls cat


Mario_Fez

"The girls' cat" lebih umum dalam bahasa Inggris

"The cat of..." = "kucing [milik]..."

Namun bahasa Inggris umumnya suka pemilik dulu, dengan -'s atau -s'


PutriAyuamalia18

Kucing itu dari anak perempuan itu


NanoGaming1

Kok girls kok gk girl


Aldi0420

apa bedanya malih antara "para anak perempuan", "anak anak perempuan", dan "anak anak gadis"


Khalisakfa1428

Astaga kok bisa saya jawab, kucing itu para anak perempuan


Ardian491596

"The cat of the girls" sama artinya dengan "the girls' cat" ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.