1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita mendapatkan dia!"

"Kita mendapatkan dia!"

Terjemahan:We have him!

July 20, 2014

34 Komentar


WhibiPerma

We get her = kita dapat kan dia, lebih benar jika we got her


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Apa bedanya get dan got?


shofiya348531

    Apa bedanya "her" dan "him"?


AhmadRizza

    Setau aku him diagunakan untuk laki-laki sedangkan her digunakan untuk perempuan


AkbarZidane

    Her : Laki laki Him : Perempuan


rzl07

    we have her!


bakpao

    Click the "Laporkan Masalah" button to report mistakes.


galerydwi

    Janggal bgt pake "have". Got lah!!!


lutherjr

    sabar mas hehe


ch.lyx_

    (dia) nya juga ngga jelas siapa, cewe apa cowo, her atau him


FaishalKam1

    Kenapa menggunakan have bukan get/got? Bedanya dmn?


YenyVanessa

    Klo got itu masa lampau, klo get itu masa skrg/ masa depan


Indra571

    Lebih cocok got karna kalimat ini bermakna telah mendapatkan dia


abd.umar

    "we got him" oke


irwan4all

    Misalnya "we get him" gmn?


JoksKur

    "We got her", why wrong?


Aviani498

    "We have her" should accepted


Poibe3

    Mendapatkan = get Mempunyai = have/has


Zcensa

    Sebenarnya gue gak salah karna gue mau dapetin cowok bukan cewek:v


RahulOkta

    Kenapa "we have it" salah?


RapiningArumK

    karena dia itu bukan benda, jadi pake him atau her


UmarRizkiA1

    We got him juga bener aku


Panda_WoW

    Bisa pakai we have her/ we got her/ we get her. Untuk kasus ini lebih ke arah we got her. Tapi cewek selalu benar kok


AbidinBoy

    Ladies and Gentlemen ,We Got Him


Hsn_han

    apa bedanya "got" sma "have"???


Ratukiarra

    Pake "have" krn sudah di dapatkan. Yg artinya " dimiliki"


ch.lyx_

    dia nya ngga jelas, cowo apa cewek


Suk4bl4nk

    Hancok jadi ragu ragu


ManuelZephan

    Kooooooooooooooooooooooooooon

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.