Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You eat an apple."

Terjemahan:Kamu makan sebuah apel.

4 tahun yang lalu

28 Komentar


https://www.duolingo.com/influence.gz

Cm formalitas, anggap aja ujian. Jadi lengkapi kata sebuahnya. CMIIW.

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/sie113541
sie113541
  • 11
  • 10
  • 7
  • 5
  • 4
  • 3

Sebuah untuk buah-buahan misal an apple, a mango, kalk seorang ya buat person a woman, a man,

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/nugraha.maulana

*kalau :D

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/PrettyAnge4

Microfon nya susah merekam suara

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/hassansen
hassansen
  • 13
  • 9
  • 8
  • 7
  • 7
  • 5
  • 5
  • 4
  • 3
  • 3
  • 2

"Kamu makan apel" should be accepted because it is not necessary to put "sebuah" in that sentence.

4 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/nugraha.maulana

yes it is not necessary but it is make that information more spesific... that's my opinion...hehhee

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/hassansen
hassansen
  • 13
  • 9
  • 8
  • 7
  • 7
  • 5
  • 5
  • 4
  • 3
  • 3
  • 2

tapi dalam bahasa indonesia kalau unsur SPO sudah terpenuhi maka itu sudah cukup spesipik.

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/HafizTisya

Good

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/AureliaOlly

Thank you but im still 9 year old

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Faizhal

Yaelah dianggap serius banget sih. Lagian developernya mungkin bukan orang indonesia asli

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Mr777Nick

Kamu makan seonggoh apel?

4 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/madurezz

What?

4 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Alternia
Alternia
  • 18
  • 10
  • 10
  • 9
  • 7
  • 6
  • 6
  • 5
  • 5
  • 5
  • 4
  • 3
  • 3
  • 2
  • 2

What is the difference for when you use sebuah and seorang?

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/bagusavique

Sebuah is used for things, but seorang is for a person

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/ArdiansyahPutra

Anggap aja lah kesalahan sistem yang nantinya bakalan diperbaharui sama developer nya. Maybe

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Misaki_97

awak tidak guna kah??

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/AmirahWijd

Bdhs

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Oib1

kapan penggunaan kata a and an?

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/gien7

Sipp

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Lukman164399

Terkecoh gue

9 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/tengku13

Knp hrus pakai an

9 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Ibra1304

Sorry guys

8 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Jundu1

Dah.. Dah... Kebanyakan ngemeng tigal lanjut aja susah bat

8 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Jundu1

Eat

8 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/NovaIndria2

Kurang kata sebuah nya

4 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/kartika39471

An apple kan artinya sebuah apel??

2 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/MarahtusSh

J

1 hari yang lalu

https://www.duolingo.com/MarahtusSh

Bj vn

1 hari yang lalu