Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"My shoes are purple, yours are red."

Terjemahan:Sepatu saya ungu, sepatu anda merah.

0
4 tahun yang lalu

9 Komentar


niklasmf
niklasmf

So "sepatu" can also be plural?

0
Jawab4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Technically it should be "sepatu-sepatu" for plural. However it is quite long and unwieldy so Indonesians tend to just say "sepatu" to refer to shoes.

0
Jawab4 tahun yang lalu

niklasmf
niklasmf

thanks!

0
Jawab4 tahun yang lalu

RadityaZen

Sebelumnya pernah jawab sepatu saja salah..

0
Jawab4 tahun yang lalu

indrash

Yours punya kamu dan punyamu sebenarnya sama, just for improvement

0
Jawab3 tahun yang lalu

deannauv

Sepatu sepatu aku dan sepatu sepatuku apa bedanya woi. Ko disalahin

0
Jawab3 tahun yang lalu

JHN3218
JHN3218

yours = kamu punya / punyamu

0
Jawab3 tahun yang lalu

Yuga206298

Cari yuga

0
Jawab1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Knapa pke are??

0
Jawab3 minggu yang lalu