1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya memakan apel itu."

"Saya memakan apel itu."

Terjemahan:I eat the apple.

July 20, 2014

12 Komentar


PrimaPrata

It should be 'i eat that apple' Bcause u add 'itu' on the last sentence.. If u want to make 'i eat the apple', in bahasa it will be 'saya makan apel' That's it


bakpao

"I eat that apple" should also be accepted.

I think the Duolingo team uses "itu" to make it consistent with other sentences where they translate "the" into "itu".


DedeArdian3

eat itu makan sedangkan eats itu memakan tpi kok jawabannya salah yg mna yg bener


omar612209

bukan di artinya, tp di subjectnya. kata kerja yg subjectnya i-you-they-we itu tanpa akhiran s. kalo subjectnya she-he-it kata kerjanya ada akhiran s


yuri531911

Lebih teliti lagi ya cara pemahaman kamu kurang teliti jadi harus diulang lagi mending kamu latihan untuk 1 ‚̧hati aja dulu disana kamu akan latihan dan kamu akan mengerti bahasa inggris itu


friska385

eat sama eats bedanya apa


yuri531911

Bedanya eat itu makan,sedangkan eats adalah memakan.,..


Rafli1234567890

Bukan eats itu memakan ya?


yuri531911

Benar eats itu memakan sedangkan eat itu makan..,..


Farhanez

Hachi-bantai taichou, Kyoraku Shunsui.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.