1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girl sleeps once a day."

"The girl sleeps once a day."

Terjemahan:Anak perempuan itu tidur sekali sehari.

July 20, 2014

11 Komentar


zafeey

why "sekali dalam sehari" is wrong..


dessi.24

Why sehari sekali is wrong


arisafandi

Please fix it! "sehari" and "satu hari" are the same


DwiIndroSa1

Why sekali sehari .... Kurang pas....


afinmusthafin

i answered "satu kali satu hari" but false


Kinderjuy

Kenapa subjek disni tidak memakai to be? Mohon pencerahannya


TembokBeton05

Karena berbicara tentang fakta makanya masuk ke present simple tense. Jd gak pake to be. Tolong dikoreksi ya kalau salah.


RadiAnsyah16

Karena "sleeps" kata kerja, Itu setahu saya, koreksi jika salah.


jihansabb11

Kenapa saya pakek kata "gadis" disalahkan?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.