Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Laba-laba adalah binatang."

Terjemahan:A spider is an animal.

4 tahun yang lalu

14 Komentar


rajagd

why the answer is 'a spider'? not 'the spider'?

4 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

The menunjukkan spider tertentu bukan spider secara umum.

3 tahun yang lalu

indokere

My answer is "spider is animal" and why we need to used article between the is and the animal?

3 tahun yang lalu

riumniulya

Why does this need article "a"? Why not the or just leave with it?

4 tahun yang lalu

DamarPrasetya
DamarPrasetya

Yes why we need 'a' ?

4 tahun yang lalu

Kgs.AzzamN

Ah, whats wrong with this answer? Freak -_-

4 tahun yang lalu

jogang

It's like stupid answear....hehe

4 tahun yang lalu

efunkrahman

The question is crazy

3 tahun yang lalu

murniaja

stupit

2 tahun yang lalu

grace_naom

Kenapa "laba laba" bahasa inggrisnya "a spider" bukan "spider" doang ???

2 tahun yang lalu

NailaCitra

Why use "null" ?

2 tahun yang lalu

Tiya336007

Emang harus pakek "an" ?

6 bulan yang lalu

ahmadlulun

Kenapa harus pake " A" ?

6 bulan yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Aturan tiap bahasa berbeda-beda. Dalam bahasa Inggris, perlu tambahan artikel untuk kata benda yang dapat dihitung.

Artikel yang dimaksud bisa a, an, atau the.

6 bulan yang lalu