1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak perempuan itu punya beb…

"Anak perempuan itu punya beberapa hewan."

Terjemahan:The girl has animals.

July 21, 2014

15 Komentar


mega696783

Kok gak pakek have? Bedanya apa has sama have?


nashanasha2

Kalau have untuk I, you, they, we kalau has untuk she, has


kaoruxstrawberry

Have : kata kepemilikan bila subjeknya I, they, you, we Has :kata kepemilikan apabila subjeknya he, she, it

'Correct me if i wrong:')


widyasafee

Apa bedanya several ama some?


Salsabila937540

Mungkin disini nggak ada some/several itu karena, animals udah diartikan sebagai "beberapa peliharaan"

Kalo "peliharaan-peliharaan" kan ga mungkin juga.

Atau emang ada alasan lain? Jangan ragu tulis dibawaah


theo99999

Is several also considered wrong?


bakpao

Actually the translation ("The girl has animals") is not exactly precise. A better one would be, as you have suggested, "The girl has several animals."


sett690539

why not a girl has some animals?


Karina369285

Kenapa "girl" nya ga pake "s" ?


anna770587

Kenapa the girl ya? Kok bukan the girls?


DoniAlHadi

Karena cuman anak perempuan , bukan para anak perempuan.

CMIIW.


Satantriple6

Kenapa di salahin the girl has an animals?


RudiSetiawan

krn 'an' untuk tunggal (1 objek), kalo animals udh otomatis lebih dr satu


Qiaoren1

Kok gak pake some?


TediSunjay

beberapa hewan a few kan jncok

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.