Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The turtles eat rice."

Terjemahan:Kura-kura itu makan nasi.

4 tahun yang lalu

29 Komentar


GizhaYoo

Kura-kura is a turtle, how about turtles? It also 'kura-kura'?

4 tahun yang lalu

hddty.
hddty.

mungkin kura-kura-kura-kura

2 tahun yang lalu

Khodir17

:'''''V

2 tahun yang lalu

LukmanulHa3

Ngakak :v

2 tahun yang lalu

beka.id

njer.. :v tapi bner jga sii.. :3

2 tahun yang lalu

LoktaviaRo

Beberapa kura kura

1 tahun yang lalu

TangguhNI

masih betul

9 bulan yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

The plural form for 'kura-kura' is also 'kura-kura'

4 tahun yang lalu

Nerukuroichi
Nerukuroichi

I don't think is not, that's why "beberapa" word is needed

3 tahun yang lalu

TaufiqRahm11

I agree

2 bulan yang lalu

DioDo1

Harusnya para kura - kura

3 tahun yang lalu

DadySatyag

Walah-walah.. "rice" saya translated ke "beras"

3 tahun yang lalu

BoyBanjarnahor

wkakakak, dafuqq

2 tahun yang lalu

DanielWili3

tapi memang artinya bisa beras juga, wakaka

10 bulan yang lalu

ThenTheres

Bukannya the turtles itu para kura-kura. Turtle aja artinya kura-kura. Masa turtles juga sama

3 tahun yang lalu

KristinaWi8

Kura-kura kan single... turtles bentuk jamak seharusnya beberapa kura-kura...

4 tahun yang lalu

fatkhurahm

Tolong ...kalo ngasih statement mbok yang logis min..

1 tahun yang lalu

TaufiqQuro1

Pura-pura makan nasi mungkin

7 bulan yang lalu

Yanwar1

Jgn pke itu doonkk

2 tahun yang lalu

AndriyFM

haha pada bingung

2 tahun yang lalu

AlfonsusSa

Salah ni !!masa jawab "kura2 makan nasi" salah ! Yg bener kura2 itu makan nasi ! Harusnya kalau make itu, yang bener inggrisnya gini that turtles eat rice

2 tahun yang lalu

Khodir17

Pffft... ente blajar bahasa inggris d mana tong? :'''V

Jgn lupa sarapan ya tong :''V

2 tahun yang lalu

YonesGunto

Cukup membingungkan

2 tahun yang lalu

novianggarini

kura kura kura kura itu makan nasi, haha lol

2 tahun yang lalu

Andik352138

Harusnya rombongan kura-kura

1 tahun yang lalu

Kim296651

Kura-kura kura-kura makan pizza

1 tahun yang lalu

DominicusD1

Jawaban 'Banyak kura2" slaah, padahal beberapa dan banyak sama2 jamak kan?

1 tahun yang lalu

evamyangel

Jamaknya agak memaksakan diri nih adminnya..masak kura-kura di bilang jamak?

9 bulan yang lalu

BashirSonn

Kan banyak kura2nya kok satu

3 bulan yang lalu