"Thechildhasanimals."

Terjemahan:Anak itu punya beberapa hewan.

4 tahun yang lalu

6 Komentar


gusbag1976

Anak itu memiliki berbagai binatang; bisa juga kan animals khan jamak yg tak tentu...kalau beberapa biantang bukannnya some atau several animals?

2 tahun yang lalu

zefanyadara_883

Kenapa harus pake has?

4 tahun yang lalu

bakpao

Child = singular

4 tahun yang lalu

pitimaulida

singular itu maksudnya apa?

1 tahun yang lalu

MurotalAl-

karna has

1 tahun yang lalu

Nana367302

kenapa pke beberapa?

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.