1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The child has animals."

"The child has animals."

Terjemahan:Anak itu punya beberapa hewan.

July 21, 2014

14 Komentar


gusbag1976

Anak itu memiliki berbagai binatang; bisa juga kan animals khan jamak yg tak tentu...kalau beberapa biantang bukannnya some atau several animals?


zefanyadara_883

Kenapa harus pake has?


bakpao

Child = singular


pitimaulida

singular itu maksudnya apa?


zah.rai7

Karena child itu she/he


Nana367302

kenapa pke beberapa?


LamhotM

Karna s Animal itu menunjukan hanya satu dan jika di tambah s menjadi animals dia jadi lebih dari satu misalnya appels artinya beberapa apple atau lebih dari satu


Lenny636647

Seharusnya the child has a animals.. Anak itu mempunyai hewan peliharaan.. Itu jauh lebih baik


tiaraashari30

Bukan nya a itu kalo barang nya ada satu ya?


seye_0n

Hewan hewan salah


dion415864

Kenapa kalo "anak itu punya beberapa binatang" disalahin ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.