1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The child has animals."

"The child has animals."

Terjemahan:Anak itu punya beberapa hewan.

July 21, 2014

8 Komentar


gusbag1976

Anak itu memiliki berbagai binatang; bisa juga kan animals khan jamak yg tak tentu...kalau beberapa biantang bukannnya some atau several animals?


zefanyadara_883

Kenapa harus pake has?


bakpao

Child = singular


pitimaulida

singular itu maksudnya apa?


zah.rai7

Karena child itu she/he


Nana367302

kenapa pke beberapa?


Lenny636647

Seharusnya the child has a animals.. Anak itu mempunyai hewan peliharaan.. Itu jauh lebih baik

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.