Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The child has animals."

Terjemahan:Anak itu punya beberapa hewan.

4 tahun yang lalu

5 Komentar


gusbag1976

Anak itu memiliki berbagai binatang; bisa juga kan animals khan jamak yg tak tentu...kalau beberapa biantang bukannnya some atau several animals?

2 tahun yang lalu

zefanyadara_883

Kenapa harus pake has?

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Child = singular

4 tahun yang lalu

pitimaulida

singular itu maksudnya apa?

1 tahun yang lalu

MurotalAl-

karna has

9 bulan yang lalu