Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Aku membaca koran."

Terjemahan:I read the newspaper.

4 tahun yang lalu

29 Komentar


heartlequin

Kenapa nggak ' I read newspaper?'

3 tahun yang lalu

joshua_bjh

betul

2 tahun yang lalu

Staphanie81

Ma

7 bulan yang lalu

Novitasari371218

Kok bisa aneh ya

6 bulan yang lalu

Rizqi_Official

Di soal sebelumnya kalimat yang menggunakan "the" harus disertai jawaban "itu", namun sekarang "aku membaca koran" tanpa menggunakan "itu" jawabannya harus disertai "the". Kita yang ingin mengerjakan tanpa salah sama sekali akhirnya salah juga. Ini mirip kuisnya cak lontong~ Mohon diperbaiki :)

5 bulan yang lalu

ririnna1

Aneh, soalnya gag ada kata "sebuah" kenapa harus pake "a" ??

2 tahun yang lalu

Ayu336210

Betul

2 tahun yang lalu

ipras1

Cocok

2 tahun yang lalu

Aryo519334

Saya juga salah

1 tahun yang lalu

emerensian2

Saya membaca koran

10 bulan yang lalu

IrfanSyah14

The kan itu

10 bulan yang lalu

charisa666338

Ko aneh

8 bulan yang lalu

BorisRinja1

Aneh

7 bulan yang lalu

Kkdeb_arteu

Lah lah

6 bulan yang lalu

Annisafl1

Sunggu aneh atau saya yg kurang paham??

6 bulan yang lalu

AhmadFaisa483313

Koran : Newspaper. Sebuah koran : a newspaper.

5 bulan yang lalu

ErniEvinza

Saya jawab I read newspaper kenapa salah?..

5 bulan yang lalu

Dendi_Sulistiyo

Yang bikin ini mungkin cak lontong

5 bulan yang lalu

RafiRafi2

Saya juga salah mohon diperbaiki soalnya

4 bulan yang lalu

Ulum259353

Mohob diperbaiki

2 bulan yang lalu

marthen19

Weleh ini makin ngaco, tapi bukannya ada penjelasan malah suruh liat komen..

2 bulan yang lalu

fatim195150

Soalnya : Saya membaca koran, tanpa ada keterangan sebuah koran atau koran itu, jd ya I read newspaper.mnrtku, tolong soalnya diperjelas lagi

2 bulan yang lalu

fatim195150

Kenapa soalnya bukan: Saya membaca koran itu?

2 bulan yang lalu

Gito471907

Karena untuk kata benda selalu memakai kata bantu THE, THIS , dan THESE, 1.THE untuk benda yang dituju. 2.THIS untuk menyatakan bahwa benda tersebut itu apa, ("contoh nya THIS IS A BOOK"). 3.THESE untuk menyatakan kalau benda lebih dari satu, dan ini untuk kata ADALAH nya memakai ARE, ("contoh nya THESE ARE 3 BOOKS"). Thanks, I hope you understand :)

2 bulan yang lalu

yoyok931003

Gene salah.

1 bulan yang lalu

Deramu1

kenapa gue salahhh

2 hari yang lalu

DewiMasula

buatan manusia memungkinkan ada kesalahan

2 hari yang lalu

IrfanSyah14

Ad yang bisa jelaskan i read the newspaper harus pake the?

10 bulan yang lalu

Asrori3

Gk tau

2 bulan yang lalu