"The minimum time is an hour."

Terjemahan:Minimum waktu itu satu jam.

July 22, 2014

8 Komentar


dita1992

Masa an hour? Kan hour bukan awalnya "aiuoe", dan yang ngomong ga ada kata2 an nya

December 8, 2015

HarismanNu

Kan bukan krna tulisannya aja jd an, hour kan d bacanya jg dgn hrf o bkn h

March 2, 2016

9D2

-“A” biasanya digunakan sebelum kata benda yang berawalan huruf konsonan (diucapkanseperti huruf konsonan), sedangkan A book A car A university A unit

“an” digunakan jika berhadapan dengan kata berawalan huruf vokal (diucapkan seperti huruf vokal). An apple An orange An honor An hour *Bunyi “h” pada kata honor dan hour tidak dilafalkan, sehingga kata ini sebenarnya dimulai dengan bunyi vokal “o”. Jadi, kita perlu menggunakan an.

August 1, 2018

AmrullahM

satu jam sama saja dengan sejam

March 3, 2015

Kripik_Pedas

"Waktu minimumnya satu jam" ini juga bener, dan lebih natural menurut saya.

January 31, 2019

bondanabe

minimal = minimum

July 22, 2014

JokoNurjadi

"minimum waktu itu adalah satu jam" <-- dianggap salah, padahal kan sama aja :|

September 17, 2014

Jokoprawito

Sejam = satu jam

April 1, 2015
Pelajari bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.