"Theminimumtimeisanhour."

Terjemahan:Minimum waktu itu satu jam.

4 tahun yang lalu

7 Komentar


dita1992

Masa an hour? Kan hour bukan awalnya "aiuoe", dan yang ngomong ga ada kata2 an nya

2 tahun yang lalu

HarismanNu

Kan bukan krna tulisannya aja jd an, hour kan d bacanya jg dgn hrf o bkn h

2 tahun yang lalu

9D2
9D2

-“A” biasanya digunakan sebelum kata benda yang berawalan huruf konsonan (diucapkanseperti huruf konsonan), sedangkan A book A car A university A unit

“an” digunakan jika berhadapan dengan kata berawalan huruf vokal (diucapkan seperti huruf vokal). An apple An orange An honor An hour *Bunyi “h” pada kata honor dan hour tidak dilafalkan, sehingga kata ini sebenarnya dimulai dengan bunyi vokal “o”. Jadi, kita perlu menggunakan an.

3 bulan yang lalu

AmrullahM

satu jam sama saja dengan sejam

3 tahun yang lalu

bondanabe

minimal = minimum

4 tahun yang lalu

JokoNurjadi

"minimum waktu itu adalah satu jam" <-- dianggap salah, padahal kan sama aja :|

4 tahun yang lalu

Jokoprawito

Sejam = satu jam

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.