"Which dog is yours?"

Terjemahan:Anjing mana yang punyamu?

July 22, 2014

23 Komentar


belumdinga

Apakah gwe yg bilang ini kata kok gk nyambung ya apa cuman perasaan aja entahlah "yang mana anjingmu" lebih bagus..

September 22, 2016

PERCE_NEIGE

= which one is your dog.

April 20, 2017

Sulthon.Mh

Kalau anjingnya ada 10 kamu bakal pakek "which ten is your dog?" Wkwk

February 10, 2019

duk932333

Bro, kenapa harus "which one is..." kenapa tidak "which is your dog" ?

June 30, 2017

Sulthon.Mh

Duk932333 jawaban anda benar.

February 10, 2019

MuhammadMu548208

Sama saja maknanya, yang penting maksudnya dari yg bikin kalimat tersampaikan.. -Yang mana anjing mu -Anjingmu yang mana -Yang mana anjing punya mu Pilih yg enak kamu pakai aja

October 1, 2017

nabila838161

Menurut saya,Mungkin karena "yang" itu kata hubung. Sedangkan tata bahasa indonesia, susunan kalimat selalu ada subjek nya.

July 6, 2017

raraoyi

Apa bedanya sama Which is your dog?

November 27, 2016

Yutmen

Pengertiannya sih sama sebenarnya hanya struktur kalimatnya aja yang beda.

  • Which one is your dog? = Yang mana anjingmu?
  • Which dog is yours? = Anjing yang mana punyamu?
May 6, 2017

Yutmen

Kalau dalam tata bahasa Inggris, YOUR itu ada dalam kelompok POSSESSIVE ADJECTIVE (kata sifat kepunyaan) sementara YOURS itu ada dalam kelompok POSSESSIVE PRONOUN (kata ganti kepunyaan). Baca selengkapnya di sini:

https://www.ef.co.id/panduan-bahasa-inggris/tata-bahasa-inggris/pronoun/

July 21, 2018

Hani472591

Artinya sama aja. Cuma penggunaan your dan yours aja yg beda. Your + noun, yours diakhir kalimat

May 22, 2017

Agnan.

gk danta -_-

December 28, 2016

dina135064

bukannya anjingmu sama anjing kamu itu sama aja ya ?

May 25, 2017

panfryd

Perlu diketahui bersama kalau aplikasi itu dibuat pakai bahasa program yg diprogram sama programmer... Jd kalau misalkan kita ketik beda 2 huruf dlm satu kata atau kata "yang" nya disingkat jadi "yg" itu disalahkan... Karena ya mmng aplikasi ini diprogramnya seperti itu... Komputer kan cuma ngikutin apa kata programmer, beda kalau guru (manusia) yg bisa lngsng paham kalau ada beda sedikit yg maksudnya itu sama.

Yaa mudah mudahan teman2 gak perlu lagi capek capek protes kalo jawabannya udah bener tapi disalahin...

March 2, 2018

LaluAhyat

gua pelihara ayam bkn anjing.:D

October 11, 2017

LaluAhyat

saya pelihara ayam bkn anjing.:D

October 11, 2017

RafliIskan

masa cmn disingkat yg salah -,-

October 19, 2017

EdoPratama7

"Mana anjing punyamu?" seharusnya termasuk jawaban benar

November 17, 2017

usriyah

Artinya sepadan sama bahasa inggris, tergantung mw ngartiin bagaimana tp maksudnya sama2 menanyakan tetang yang mana anjing punyamu.. cuma susunan kata yg beda tp maksud dan artinya masih sama...

November 27, 2017

farhan11245

Gk jelas

July 21, 2018

MuhammadNu460027

apa bedanya dengan "mana anjing punyamu"???

January 16, 2019

TaharetMuslugu

Untuk aku itu tidak betul

February 26, 2019

Lin500

Jelek terjemahan bahasa indonesianya, tidak bagus, tidak lazim, terdengar aneh

March 10, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.