Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kita makan sebuah jeruk."

Terjemahan:We eat an orange.

4 tahun yang lalu

6 Komentar


nazwa12

Seharusnya "an"sebelum kata dari a,i,u,e,o

4 tahun yang lalu

NizarVarag

Kan orange mba nazwa? Itu kan awalnya O jadi "an orange"

2 tahun yang lalu

Lebowski3

Kenapa ga menggunakan are?

3 tahun yang lalu

Tania309933

Kenapa gak eats?

7 bulan yang lalu

HijriatulL

Eats = kata kerja + s = digunakan untuk orang ketiga tunggal = he, she, it

Eat = digunakan untuk I, you, we, they

4 bulan yang lalu

firdaus2709

Penggunaan kata an sama a apa bedanya si? Tolong jawab dong masih belum ngerti -_-

2 bulan yang lalu