1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak itu punya beberapa hewa…

"Anak itu punya beberapa hewan."

Terjemahan:The child has animals.

July 23, 2014

8 Komentar


M00N135

Child = anak ( 1 orang)

Children= anak anak(lebih dari 1 orang)

Has/have = mempunyai

Has untuk yang tunggal ( he.she.it)

Have untuk yg jamak (i.you.they.we)


DodyCH1

Kenapa pakai has? Bukan have?


IqbalAzmi

Karena subjek nya adalah "the child". Dalam gramar bahasa inggris, subjek untuk kata ganti orang ketiga ("he", "she", dan "it") menggunakan "has". Dalam hal ini "The child" adalah subjek yang bisa digantikan dengan kata ganti orang ketiga. Dalam bahasa indonesia, "anak itu" bisa digantikan dengan "dia". Jika ditranslasikan ke bahasa inggris, "The child" bisa digantikan dengan "he"/"she".


mariberusaha

Apa hubungannya orng ketiga ataupun orng ke dua?? Apa kah jika menggunakan orng kedua menggunakan kalimat yg berbeda lagi??


Sinta381483

Kenapa sih gak have aja


lachimol4l4

'have' untuk kalimat jamak. Kan disitu kalimat nya the child, child = anak, jadinya the child has. Kecuali the children, baru pake 'have'


damn_ILovePink

Kanpa Gak The child Has some Animal


RahmatulQa

An animal kok salah kak

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.