Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Which hats are red?"

Terjemahan:Topi-topi mana yang merah?

4 tahun yang lalu

4 Komentar


kyrakyra
kyrakyra

When is it 'yang mana' and when 'mana yang'?

3 tahun yang lalu

hassansen
hassansen

mana have to be near Object, example: "Topi-topi mana yang berwarna merah" topi-topi are the object mana have to be near topi-topi. "yang mana kunci mobil yang berwarna merah" kunci is the object mana have to be near kunci.

3 tahun yang lalu

theo99999

"berwarna merah" should be correct.

4 tahun yang lalu

zacha_9990

agree

4 tahun yang lalu