1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Which hats are red?"

"Which hats are red?"

Terjemahan:Topi-topi mana yang merah?

July 23, 2014

11 Komentar


julia445861

Yang mana topi topi merah?

Kok salah ya


Mutiara524273

Kata "yang" hanya 1 tersedia sementara jawabannya meminta memakai kata "yang" 2 kali, sehingga jawaban saya selalu salah


WandaAaraZeeya

Cara ngucapin RED kek mana sih?


nadiaafi2

Kenapa hat nya pakai S dan kenapa pakai are


TitoDwiApr

Simpel nya karena topinya lebih dari satu/jamak ( topi topi = hats ), dan karna topi nya jamak/banyak jadi menggunakan are bukan is..


LunaSari27

Jadi kalo pertanyaan dibalik misalnya,kaya tdi "which hats are red?sedangkan kalo dijawab satu satu jadinya yang mana topi topi merah?nah itu salah jadi maksudnya dibalik adalah kalimat 1 dan 2 yakni which adalah yang mana dan hats topi topi sehingga topi topi yang mana merah Sekian,


BENARDO2311

Gara gara ini aku harus ngulang lagi padahal satu lagi biar dapat 40 xp


WidyPPratiwi12_

Tadi jawab "topi topi mana yang merah salah


WidyPPratiwi12_

Tadi jawab "topi topi mana yang merah"salah sekarang jawab"topi topi merah yang mana" juga salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.