"Which hats are red?"

Terjemahan:Topi-topi mana yang merah?

4 tahun yang lalu

5 Komentar


kyrakyra

When is it 'yang mana' and when 'mana yang'?

4 tahun yang lalu

moacan

mana have to be near Object, example: "Topi-topi mana yang berwarna merah" topi-topi are the object mana have to be near topi-topi. "yang mana kunci mobil yang berwarna merah" kunci is the object mana have to be near kunci.

4 tahun yang lalu

theo99999

"berwarna merah" should be correct.

4 tahun yang lalu

zacha_9990

agree

4 tahun yang lalu

AndikaDix

Gak bener ini

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.