"I read."

Terjemahan:Saya membaca.

4 tahun yang lalu

136 Komentar


Nisa060420

Saya baca

3 tahun yang lalu

abdan4

Kamu baca apa

3 tahun yang lalu

andrea638773

What you read

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

What do you read*

10 bulan yang lalu

abdan4

Kamu ngikutin saya

3 tahun yang lalu

intanchris

Nabila dimas fandy

3 tahun yang lalu

abdan4

Siapah kamu

3 tahun yang lalu

mufidmusth

Saya baca kok bisa? Dan pembenarannya kok saya membaca

3 tahun yang lalu

safira05

Bahasa indonesia yg benar adalah saya membaca gan

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why? What is the rule? Dua-Duanya diterima di sini.

Duolingo meneterima "Saya baca" dans "Saya membaca" sebagai bagus.

1 tahun yang lalu

YdWin
YdWin

Saya baca sounds informal

3 bulan yang lalu

Firga3

Im reading

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I'm reading/I am reading*

10 bulan yang lalu

gladis1232

Im Read

9 bulan yang lalu

husnul4

Ya

3 tahun yang lalu

AlbertusRy2

I read= Saya membaca

1 tahun yang lalu

ahmeed5

Aku membaca

2 tahun yang lalu

ZakiahTami

G

1 tahun yang lalu

ZakiahTami

Yes are

1 tahun yang lalu

LucitaniaK

Kok bingung ya sama yg ini?

Aku ketik saya membaca...tp salah

1 tahun yang lalu

Bd2iz4

itu ngomong bu... tentang pengucapan..btul atau nggk

8 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya membaca: bagus dan diterima.

10 bulan yang lalu

Gilangchae

Saya membaca kaga bisa

1 tahun yang lalu

Syafiq739331

Maksudnua yg kurang apa ya?

4 bulan yang lalu

ShanieaSis

Pilihannya yg benar hanya "membaca" tetapi kenapa masih salah ????? Apa sistemnya yang salah ?

3 bulan yang lalu

ARiand6

Saya membaca

2 tahun yang lalu

juan616879

hi all

1 tahun yang lalu

Paulo54690

Saya membaca

1 tahun yang lalu

agathaw56

saya membaca

1 tahun yang lalu

Naia868342

Saya membaca

1 tahun yang lalu

Madinanabi

.

1 tahun yang lalu

zahwa195070

Saya baca

1 tahun yang lalu

Bayufahrez

Kok salah terus yab

1 tahun yang lalu

siSiangSia

Baca

1 tahun yang lalu

ammar557085

saya membaca ko salah?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Itu diterima.

10 bulan yang lalu

annisatrbd

Gimana sih org jawaban nya jelas jelas saay membaca knp salah

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Membaca: diterima.

10 bulan yang lalu

INTANPARMA

Saya membaca

1 tahun yang lalu

arismanzega

kok bacanya kayak i wait

1 tahun yang lalu

SELFIANAWU

Kapan reads digunakan?

1 tahun yang lalu

EgaKharism

Saat subjectnya He/She/It.

9 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I > read. You > read. We > read. They > read. She > readS. He > readS. It > readS

10 bulan yang lalu

Bd2iz4

kalau subjeknya it,he,she

8 bulan yang lalu

GIRL_INDO

Aku jawab saya membaca kok salah ya?

11 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya membaca: diterima. Saya tidak mengerti ketika saya menulisnya, duolingo menerimanya.

10 bulan yang lalu

GIRL_INDO

Aku jawab saya membaca kok salah?

11 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Duolingo katanya: ""I read. Terjemahan: Saya membaca."

10 bulan yang lalu

AbasSeftya

Saya baca

11 bulan yang lalu

winda285677

I read

11 bulan yang lalu

SufranBlp

Saya baca

11 bulan yang lalu

VaniaDamay1

Udh jawab saya membaca malah salah

11 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Laporkan.

10 bulan yang lalu

TarikhIrsa

Saya jawab keduanya kok gk bisa ya??

10 bulan yang lalu

Bd2iz4

itu dibaca pake suara untuk mengetahui bacaan bahasa inggris nya udah betul atau nggk pengucapannya dalam.bahasa ingris

8 bulan yang lalu

Kemal151

Kenapa salah.Saya letak 'Saya membaca'.Tapi kenapa salah.

10 bulan yang lalu

SuryaTarig

Saya jawab benar kok "saya membaca", tp disalahin

10 bulan yang lalu

heninuraini2

Hi gyus

10 bulan yang lalu

NurfaizahI1

Kok begitu sih read kan roti

9 bulan yang lalu

dhimas885918

Roti itu bread

8 bulan yang lalu

DedryWI

"Saya membaca" tapi kok gak bisa sih?

9 bulan yang lalu

DedryWI

"Saya membaca" tapi gak bisa?

9 bulan yang lalu

DesthaDwi

kalo i itu gk pake s

9 bulan yang lalu

kanze2

aplikasinya error . saya membaca salah setelah di koreksi

9 bulan yang lalu

Lukmann99

Yang diminta, kalian tulis yang kalian dengar.

9 bulan yang lalu

Lukmann99

Yang diminta, kalian tulis apa yang kalian dengar.

9 bulan yang lalu

VikiIndraS

Saya membaca

8 bulan yang lalu

rufaidavak

Harusnya saya baca. Kalau membaca mah harusnya "reading"

8 bulan yang lalu

sundaribp

Saya membaca

2 tahun yang lalu

AlifKun

Aku membaca

1 tahun yang lalu

sundaribp

Saya baca

2 tahun yang lalu

AlifKun

Aku baca

1 tahun yang lalu

Arizal1

Ikuti saya . Ayo duel :)

2 tahun yang lalu

ikbalzohr

Cra duel gmna ya?

2 tahun yang lalu

ZakiahTami

Czgzgzgshsgxhxnxvdjgdjdbdhd

1 tahun yang lalu

RifatInter

Saya Membaca/baca

2 tahun yang lalu

gien7

Saya membaca

2 tahun yang lalu

ajatsudraj1

Saya membaca

2 tahun yang lalu

DhiniFajriani

Ikuti saya,kita duel

2 tahun yang lalu

hutri2

I read

2 tahun yang lalu

valerieisj

Saya baca yg benar

2 tahun yang lalu

AgusAhmadF

Buaknnya i am reading ya

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I am reading = Saya sedang baca.

1 tahun yang lalu

naJWZ7

Kenapa di atas, tulisan nya gapake 'am'? Jadi 'I am read' , gitu... Kenapa ga diikutin dengan 'am' , sedangkan 'I am reading' di depan huruf I pake 'am' . bedain nya gimana? Mohon bantuannya

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak. "am + reading" = progressive present = sekarang.

Am/are + kata kerja-ing.

Bukan "I am read". Tapi: "I am reading". Hanya untunk sekarang, Bukan untuk kebiasaan...

I read a book every day: Ssaya membaca sebuah buku setiap hari. Di sini: "I am reading" = salah.

10 bulan yang lalu

Sisil743693

I read = saya membaca I am reading = saya sedang membaca

1 tahun yang lalu

Bd2iz4

i am reading dia udah present continious tense, kalau i read di simple present tense

8 bulan yang lalu

ghinaamali1

Kan kalau membaca itu "reading"

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kapan: Itu sekarang.

I am reading =Saya sedang membaca.

1 tahun yang lalu

fadli6196

Saya baca

1 tahun yang lalu

dead724209

Saya gancleng

1 tahun yang lalu

WindySidra

Saya membaca

1 tahun yang lalu

ZakiahTami

Rqsaeaesgrstgegsfsfssfsgsgdgdgdggdydydgdggdgdgdhdgdgxgsgsgsfgsgsfsfdfsggsgstsgsgyduehsgsys csysusu6e73426281226wusggsgsgsgsf5

1 tahun yang lalu

WindySidra

Cara duel gimana?

1 tahun yang lalu

arifin559811

Read d artikan membaca,terus kalo baca bahasa inggrisnya apa gan??

1 tahun yang lalu

adhe911416

Saya bingung

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why?

1 tahun yang lalu

semutbiru

DARAMAFA Figcdxmvpgf J H H J Vkhtddhdudtffdccfffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffgfffffffffffffffffffff H J

1 tahun yang lalu

AlifKun

Jdhshjdosuhsjjsuqhhdjduwhhshdhhejwjduhshsuyegqhieuyfjajsih

1 tahun yang lalu

ChairulNan

read sama reed apa beda nya?

1 tahun yang lalu

ihsa8

eww

1 tahun yang lalu

TataNabeel

Wah sangat senang umum untuk anak2_ke dewasa wasekkkkkkkk

1 tahun yang lalu

nis392483

Saya membaca

2 tahun yang lalu

naniop

Good

2 tahun yang lalu

ajatsudraj1

What are you reading ?

2 tahun yang lalu

dicki9

Saya membaca

2 tahun yang lalu

zaki894058

Saya bingung listening

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why?

1 tahun yang lalu

IndiraMukhtar

Kok lambat loadingnya?

2 tahun yang lalu

afinawidya

Saya membaca

2 tahun yang lalu

bayu317913

Saya baca malah salah hrznya aku baca..

2 tahun yang lalu

nadiva6

Saya membaca

2 tahun yang lalu

tai29760

I read=saya baca. I reading=saya membaca coookk

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I'm reading/I am reading = Saya/Aku sedang membaca.

1 tahun yang lalu

khoirulfar1

Saya membaca

2 tahun yang lalu

InsanIbnu

gw membaca

2 tahun yang lalu

ahmadlulun

I read, dibaca ai rid atau ai wid, yg benar apa?

2 tahun yang lalu

nurhalisah

Ikuti saya.

2 tahun yang lalu

farhadina

Duel yu wkwk

1 tahun yang lalu

GunturRiha

Go follow my IG : gunturhatred

1 tahun yang lalu

ayutristiy

Ya

3 tahun yang lalu

abinosirait

saya merah

3 tahun yang lalu

Ananda_Fadhila

Bener kan Saya Membaca?

3 tahun yang lalu

husnul4

Ya

3 tahun yang lalu

intanchris

Nabila DiMAs

3 tahun yang lalu

RhikaIka

Abcdeffghijklnolqlv

3 tahun yang lalu

husnul4

Kamu menghafal

3 tahun yang lalu

aldorabachtiar

Saya membaca

3 tahun yang lalu

RhikaIka

Frozen

3 tahun yang lalu

husnul4

Kamu suka sama Frozen

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.