"I am a girl."

Terjemahan:Saya seorang anak perempuan.

July 24, 2014

63 Komentar


SeptianHut

Anjaayy gue belajar di kereta, sengaja ngomongnya pelan2 tapi suara yang gue ucapin salah .. pas ngomong kenceng jawabannya bener, tapi sebelah gue nengok dikira gue cowok belok yang lagi video call terus ngomong i am a girl ... --"

October 15, 2016

Alsyaakbar

Bro, you make my day...

February 4, 2018

PakPolyGlot

am I the only person here how is actually learning Indonesian from English? It is a very tricky way of learning a language which is not available for English speakers as of yet but I find it really useful way to make yourself acquainted to your favorite language.

January 7, 2016

MuhamadAlf13

Really? I'm from indonesia, and now i learning english leanguage from this app,

July 29, 2017

NinaKatLover2005

You are not the only one. I am also learning bahasa this way and very grateful for it. I think they are working on a version for English speakers, right? I'm just one day back in the USA and want to keep learning bahasa.

April 20, 2018

TarunaPaul

Samaaj kalieee

September 29, 2014

seonju1009

Isnt it supposed to be Saya ialah seorang anak perempuan? Bc adalah is used for things

November 6, 2014

FinaLau

Adalah can be used for people or things. Ialah is rarely used these days, except maybe for literature or very formal language

February 28, 2015

richelle585690

Masa sih

May 14, 2018

renitanita

Apa bedanya girl dgn wanita or gadis?

March 16, 2015

Aendae

wanita = woman (dewasa), girl = gadis/ anak perempuan

April 10, 2017

Nazeel

Girl biasa di artikan anak perempuan sedangkan perempuan biasa di bahasa inggriskan woman

May 17, 2018

hssame

kenapa harus pake adalah sih.........:0

October 15, 2015

tiffanypdf

Memang seharusnya seperti itu.

March 12, 2016

Nazeel

To be alias is am are biasa diartikan adalah

May 17, 2018

DnyArini

Aku anak perempuan, kurang tepat

November 28, 2015

Maiser07

Aku seorang cewek kok salah???

December 1, 2015

tiffanypdf

Cewek bukanlah kata yang formal.

March 12, 2016

dimazreed

Gk ngrti bhs gaul ini aplikasinya

March 12, 2018

Nazeel

Bahasa gaul tidak dibawa ke dunia pendidikan formal lebih diutamakan

May 17, 2018

jogerj

Cewek salah ya? :(

January 6, 2016

Annisa759485

Hum

March 13, 2016

GilangScoo

Harus nya adalah nya gak ada.

October 4, 2016

pendysetia

SAYA PEREMPUAN APA BEDANYA

October 7, 2016

Rike761812

Nulisnya harus bhs inggris

August 7, 2017

tirtaalpia

kaga beda jauh padahal

November 18, 2016

Naomiyosep

kenapa pake A kenapa pake AN ?

February 15, 2017

edhy245158

an untuk "aiueo" an eagle

April 20, 2017

NinaKatLover2005

English speakers do not like it when there are 2 vowels next to each other in 2 words, like "a animal" or "a elephant." Personally, i have come to LOVE the sound, "maaf" for example. Hebrew also has 2 vowels [that are not silent] together often. ("Ma'ayan" = spring, fountain) Some people, at least in the US, don't know (or don't like this rule, and ignore it, saying, "I'd like ro have a animal" rather than "I'd like to have an animal." I'm getting used to that.

April 20, 2018

Nazeel

A adalah sebuah tetapi sebuah bisa menjadi an bila ketemu huruf vokal macam a i u e o contoh an apple = sebuah apel tetapi ada a sebuah ketemu huruf consonan seperti contoh an hour kenapa an ? Gak a? Karena hour cara bacanya awer ternyata huruf vokalnya di bacaannya.

May 17, 2018

Ozyla

Gimana sih ,, ditulis benar kok katanya masih salah trus jd sebel

April 28, 2017

purwanta1

berulang-ulang saya dengerin suara "a girl" nya ga jelas.

July 4, 2017

rini468305

Uhhh salah

July 11, 2017

iqbalbreaz

Kenapa ini inikan benar woi server tolong donk kenapa dengan aplikasi ini

July 19, 2017

iqbalbreaz

Ini kenapa kan jawaban aku benar

July 19, 2017

MuhamadRid698849

Hy

July 21, 2017

GabrielHut7

Sudah jawab benar tapi masih salah

July 21, 2017

TeddyDarma

Beda nya I'am dengan I'm dalam pengartiannya gimana sih ?

July 30, 2017

peacy8

ga jelas, girl sama aja kalo ga ada kata 'anak' juga ga papa

January 22, 2018

Jeffry52987

Hahahha baru sadar

March 14, 2018

sulfirah

Bedanya perempuan sama gadis itu dmn??

March 18, 2018

Nazeel

Gadis alias anak kecil biasanya girl kalo perempuan dewasa woman

May 17, 2018

adzranursy

Iyaaa nih am a

March 24, 2018

Thelonelyboy.00

Apa bedanya an dengan a

March 28, 2018

ibnuka_

Apakah I'm dengan I am sama?

April 20, 2018

PERCE_NEIGE

Sama.

July 22, 2018

miamia366890

I am a girl,kalau di malaysia-saya seorang kanak-kanak perempuan@saya seorang budak kecil perempuan

May 5, 2018

Qonitamayla

i am a girl

saya seorang anak perempuan

May 14, 2018

DindaOlivi2

Ett dah gue salah masak bilang "gue" di situ,emg apa beda nya dah saya ma gue

July 26, 2018

diler386448
October 8, 2018

khoirulfai3

am itu buat apa?

December 13, 2018

Ade7Prima

A = Seorang An = Sebuah/Seekor/sebutir/sepotong

February 14, 2019

hannaz19

knp harus make a,an itu untuk apa?

February 23, 2019

Faozi18

Beda an sama a apanya?

March 6, 2019

sawashian

Why so long this Indonesian?

September 26, 2015

vansmith8

Fuck this

July 13, 2017

FauzanHabi

Gila_-

February 13, 2017

dede676139

Pencerahan jawabanya apa?

July 12, 2017

daffa126

sama aja wanita dengan gadis

April 4, 2015

kezia467258

Menurut kbbi: gadis itu belum diperistri atau masih perawan. Wanita keblikannya

November 30, 2015

tiffanypdf

Wanita bukannya artinya adalah perempuan dewasa?

March 12, 2016

iqbalbreaz

Hampir benar kamu bak

July 19, 2017

iqbalbreaz

Betul itu

July 19, 2017
Pelajari bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.