"Iamagirl."

Terjemahan:Saya seorang anak perempuan.

4 tahun yang lalu

47 Komentar


SeptianHut

Anjaayy gue belajar di kereta, sengaja ngomongnya pelan2 tapi suara yang gue ucapin salah .. pas ngomong kenceng jawabannya bener, tapi sebelah gue nengok dikira gue cowok belok yang lagi video call terus ngomong i am a girl ... --"

2 tahun yang lalu

Alsyaakbar
Alsyaakbar

Bro, you make my day...

9 bulan yang lalu

PakPolyGlot

am I the only person here how is actually learning Indonesian from English? It is a very tricky way of learning a language which is not available for English speakers as of yet but I find it really useful way to make yourself acquainted to your favorite language.

2 tahun yang lalu

NinaKatLover2005

You are not the only one. I am also learning bahasa this way and very grateful for it. I think they are working on a version for English speakers, right? I'm just one day back in the USA and want to keep learning bahasa.

6 bulan yang lalu

MuhamadAlf13

Really? I'm from indonesia, and now i learning english leanguage from this app,

1 tahun yang lalu

TarunaPaul

Samaaj kalieee

4 tahun yang lalu

seonju1009

Isnt it supposed to be Saya ialah seorang anak perempuan? Bc adalah is used for things

4 tahun yang lalu

FinaLau

Adalah can be used for people or things. Ialah is rarely used these days, except maybe for literature or very formal language

3 tahun yang lalu

renitanita

Apa bedanya girl dgn wanita or gadis?

3 tahun yang lalu

Aendae

wanita = woman (dewasa), girl = gadis/ anak perempuan

1 tahun yang lalu

Nazeel

Girl biasa di artikan anak perempuan sedangkan perempuan biasa di bahasa inggriskan woman

6 bulan yang lalu

hssame

kenapa harus pake adalah sih.........:0

3 tahun yang lalu

tiffanypdf

Memang seharusnya seperti itu.

2 tahun yang lalu

Nazeel

To be alias is am are biasa diartikan adalah

6 bulan yang lalu

ibnukusuma_

Apakah I'm dengan I am sama?

6 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Sama.

3 bulan yang lalu

DnyArini

Aku anak perempuan, kurang tepat

2 tahun yang lalu

Maiser07

Aku seorang cewek kok salah???

2 tahun yang lalu

tiffanypdf

Cewek bukanlah kata yang formal.

2 tahun yang lalu

jogerj
jogerj

Cewek salah ya? :(

2 tahun yang lalu

Annisa759485

Hum

2 tahun yang lalu

GilangScoo

Harus nya adalah nya gak ada.

2 tahun yang lalu

pendysetia

SAYA PEREMPUAN APA BEDANYA

2 tahun yang lalu

Rike761812

Nulisnya harus bhs inggris

1 tahun yang lalu

tirtaalpia

kaga beda jauh padahal

1 tahun yang lalu

Naomiyosep

kenapa pake A kenapa pake AN ?

1 tahun yang lalu

edhy245158

an untuk "aiueo" an eagle

1 tahun yang lalu

NinaKatLover2005

English speakers do not like it when there are 2 vowels next to each other in 2 words, like "a animal" or "a elephant." Personally, i have come to LOVE the sound, "maaf" for example. Hebrew also has 2 vowels [that are not silent] together often. ("Ma'ayan" = spring, fountain) Some people, at least in the US, don't know (or don't like this rule, and ignore it, saying, "I'd like ro have a animal" rather than "I'd like to have an animal." I'm getting used to that.

6 bulan yang lalu

Nazeel

A adalah sebuah tetapi sebuah bisa menjadi an bila ketemu huruf vokal macam a i u e o contoh an apple = sebuah apel tetapi ada a sebuah ketemu huruf consonan seperti contoh an hour kenapa an ? Gak a? Karena hour cara bacanya awer ternyata huruf vokalnya di bacaannya.

6 bulan yang lalu

Ozyla

Gimana sih ,, ditulis benar kok katanya masih salah trus jd sebel

1 tahun yang lalu

purwanta1

berulang-ulang saya dengerin suara "a girl" nya ga jelas.

1 tahun yang lalu

rini468305

Uhhh salah

1 tahun yang lalu

iqbalbreaz

Kenapa ini inikan benar woi server tolong donk kenapa dengan aplikasi ini

1 tahun yang lalu

iqbalbreaz

Ini kenapa kan jawaban aku benar

1 tahun yang lalu

MuhamadRid698849

Hy

1 tahun yang lalu

GabrielHut7

Sudah jawab benar tapi masih salah

1 tahun yang lalu

TeddyDarma

Beda nya I'am dengan I'm dalam pengartiannya gimana sih ?

1 tahun yang lalu

peacy8

ga jelas, girl sama aja kalo ga ada kata 'anak' juga ga papa

9 bulan yang lalu

Jeffry52987

Hahahha baru sadar

8 bulan yang lalu

sulfirah

Bedanya perempuan sama gadis itu dmn??

8 bulan yang lalu

Nazeel

Gadis alias anak kecil biasanya girl kalo perempuan dewasa woman

6 bulan yang lalu

adzranursy

Iyaaa nih am a

7 bulan yang lalu

Mahir050300

Apa bedanya an dengan a

7 bulan yang lalu

miamia366890

I am a girl,kalau di malaysia-saya seorang kanak-kanak perempuan@saya seorang budak kecil perempuan

6 bulan yang lalu

Qonitamayla

i am a girl

saya seorang anak perempuan

6 bulan yang lalu

DindaOlivi2

Ett dah gue salah masak bilang "gue" di situ,emg apa beda nya dah saya ma gue

3 bulan yang lalu

diler386448
1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.