Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kamu dan saya berjalan."

Terjemahan:You and I walk.

4 tahun yang lalu

8 Komentar


Rachmad

apa bedanya you and me walk sama you and i walk, sama ajakan

4 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

"You and I" is the subject. "You and me" is the object.

Selalu ingat kalau 'me' itu object, jadi kalau mengartikannya menjadi "You and me walk" tidak tepat.

4 tahun yang lalu

Andre_HP92

Thank your information

3 tahun yang lalu

Sumarlin

Kapan ada akhiran s pada walk

3 tahun yang lalu

Seijun

thank you for share

3 tahun yang lalu

fat-mad

Ada s hanya kalo subjeknya he/she/it atau org ketiga tunggal. Iya kan?

3 tahun yang lalu

satria7

pintar :D

3 tahun yang lalu

AfifahPurwati10

You and i make....

3 tahun yang lalu