"Kamu dan saya berjalan."

Terjemahan:You and I walk.

July 24, 2014

8 Komentar

Diurut per postingan teratas

Rachmad

apa bedanya you and me walk sama you and i walk, sama ajakan

July 24, 2014

demoksaputra

"You and I" is the subject. "You and me" is the object.

Selalu ingat kalau 'me' itu object, jadi kalau mengartikannya menjadi "You and me walk" tidak tepat.

July 24, 2014

Andre_HP92

Thank your information

October 14, 2014

Sumarlin

Kapan ada akhiran s pada walk

December 1, 2014

Seijun

thank you for share

January 4, 2015

fat-mad

Ada s hanya kalo subjeknya he/she/it atau org ketiga tunggal. Iya kan?

February 6, 2015

satria7

pintar :D

February 21, 2015

AfifahPurwati10

You and i make....

February 14, 2015
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.