1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu dan saya berjalan."

"Kamu dan saya berjalan."

Terjemahan:You and I walk.

July 24, 2014

8 Komentar


Rachmad

apa bedanya you and me walk sama you and i walk, sama ajakan


demoksaputra

"You and I" is the subject. "You and me" is the object.

Selalu ingat kalau 'me' itu object, jadi kalau mengartikannya menjadi "You and me walk" tidak tepat.


Andre_HP92

Thank your information


Sumarlin

Kapan ada akhiran s pada walk


Seijun

thank you for share


fat-mad

Ada s hanya kalo subjeknya he/she/it atau org ketiga tunggal. Iya kan?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.