1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman eats a sandwich."

"The woman eats a sandwich."

Terjemahan:Wanita itu makan sepotong roti lapis.

July 24, 2014

10 Komentar


Fahira202077

Bantu jawab: Mengapa kata eat pada kalimat tsb menambahkan huruf "S/eatS" ??? : Karena kalimat tersebut mengatakan "The woman = wanita itu". kata The woman atau Wanita itu diartikan sebagai Dia= She .dan apabila ada kata She,He,It maka akan ada tambahan kata S diakhir kata. Contohnya Anak Laki laki itu memiliki sebuah koran: Anak laki laki : The boy (Dia/He: perkataan yang menuju kepada 1 orang) Itu : The Memiliki : haS (Memiliki akhiran s ) = Menggunakan kata has bukan have karena have digunakan untuk kata I,You,We,dan They (kecuali kata She,he dan it) A: Sebuah Newspaper: Koran

jadi artinya : The boy haS a newspaper


.Isti

Whats wrong with sebuah? Never heard about sepotong


demoksaputra

Well.. now you've heard about it. Check this out! http://www.bahasakita.com/about/grammar/prefix/se/


riska.amaliah

Cause we use 'sepotong' for food, and 'sebuah' for thing.


Chintia666

Gg bisa d bedai suara women ama woman nya :'


Reyhanboy

Women????or womannnnn


MusVisena

Gimana kalo eat? (gak pake 's')


KetutLegaw

Apa bedanya woman ama women


Dewisukma31

Gimana kalo roti isi??


yogha8

A newspaper tidak an newspaper gan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.