"Read it."

Terjemahan:Baca itu.

July 24, 2014

8 Komentar


theo99999

This also could be only "baca(!)", where the speaker is telling someone to read sth.

July 24, 2014

PutriDinna

Kenapa ditambah it sesudah read gk sebelum

November 22, 2016

aulia.syifa.r

It read : itu membaca. Read it : Baca/bacalah/baca itu. Beda qaqa...

May 25, 2018

IchanPartI

Simple

November 23, 2016

melinda439760

Harus nya ada pilihan ini. Klo jawabannya baca doang gausah pke it

March 5, 2017

Wat_

beda membaca dengan baca ?

June 7, 2017

aulia.syifa.r

Baca adalah kata kerja dasar, bisa dimaknai sebagai perintah. Membaca adalah kata kerja aktif. Yang diminta oleh latihan ini adalah kata perintah.

May 25, 2018

aulia.syifa.r

Sekarang bacalah juga diterima.

May 25, 2018
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.