Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Read it."

Terjemahan:Baca itu.

4 tahun yang lalu

8 Komentar


theo99999

This also could be only "baca(!)", where the speaker is telling someone to read sth.

4 tahun yang lalu

PutriDinna

Kenapa ditambah it sesudah read gk sebelum

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

It read : itu membaca. Read it : Baca/bacalah/baca itu. Beda qaqa...

4 bulan yang lalu

IchanPartI

Simple

1 tahun yang lalu

melinda439760

Harus nya ada pilihan ini. Klo jawabannya baca doang gausah pke it

1 tahun yang lalu

Wat_

beda membaca dengan baca ?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Baca adalah kata kerja dasar, bisa dimaknai sebagai perintah. Membaca adalah kata kerja aktif. Yang diminta oleh latihan ini adalah kata perintah.

4 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Sekarang bacalah juga diterima.

4 bulan yang lalu