"Read it."

Terjemahan:Baca itu.

July 24, 2014

8 Komentar


theo99999

This also could be only "baca(!)", where the speaker is telling someone to read sth.


PutriDinna

Kenapa ditambah it sesudah read gk sebelum


aulia.syifa.r

It read : itu membaca. Read it : Baca/bacalah/baca itu. Beda qaqa...


melinda439760

Harus nya ada pilihan ini. Klo jawabannya baca doang gausah pke it


Wat_

beda membaca dengan baca ?


aulia.syifa.r

Baca adalah kata kerja dasar, bisa dimaknai sebagai perintah. Membaca adalah kata kerja aktif. Yang diminta oleh latihan ini adalah kata perintah.


aulia.syifa.r

Sekarang bacalah juga diterima.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.