"He has shoes."

Terjemahan:Dia memiliki sepatu-sepatu.

July 24, 2014

6 Komentar


theo99999

Shoes, is always plural, so it can't be determined whether it is "sepatu" or "sepatu-sepatu".

July 24, 2014

bakpao

"Shoes" is always plural but "shoe" is always singular.

July 24, 2014

Fitrah460642

Tp umumnya org pada bilang shoes bukan shoe

July 18, 2018

AyuSantika8

Apa bedanya "has" sama "had" yah?

October 23, 2018

muhammadma53751

Soh

April 5, 2019

EC7lnksY

Mohon buatkan terjemahan yang baku, shoes itu mau sepasang sepatu atau sepatu-sepatu, karena pada kalimat lain akan diterjemahkan sebagai sepasang sepatu dan kadang menjadi sepatu-sepatu.

April 27, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.