1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has shoes."

"He has shoes."

Terjemahan:Dia memiliki sepatu-sepatu.

July 24, 2014

8 Komentar


theo99999

Shoes, is always plural, so it can't be determined whether it is "sepatu" or "sepatu-sepatu".


bakpao

"Shoes" is always plural but "shoe" is always singular.


Fitrah460642

Tp umumnya org pada bilang shoes bukan shoe


kent4ki

Karena Shoes bisa diartikan juga sepasang sepatu (Plural)


AyuSantika8

Apa bedanya "has" sama "had" yah?


EC7lnksY

Mohon buatkan terjemahan yang baku, shoes itu mau sepasang sepatu atau sepatu-sepatu, karena pada kalimat lain akan diterjemahkan sebagai sepasang sepatu dan kadang menjadi sepatu-sepatu.


AisyahRaih8

Membayangkannya aja Udah level dewa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.