Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She sleeps and he sleeps."

Terjemahan:Dia tidur dan dia tidur.

4 tahun yang lalu

5 Komentar


theo99999

...... This is the problem when a language does not differentiate gender. Mereka tidur should actually suffice in real life.

4 tahun yang lalu

Masnanangcom

lebih enak mereka tidur saya rasa

2 tahun yang lalu

ilmielang

they are sleeps

7 bulan yang lalu

NovaIndria2

Katakatanya mubazir/ berulang ulang

4 bulan yang lalu

MaruliChan

Berulang-ulang agar kita semakin sering berlatih. Karena semakin kita banyak mengulang. Semakin melekat di Otak kita... Hehe

1 bulan yang lalu