Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She sleeps and he sleeps."

Terjemahan:Dia tidur dan dia tidur.

0
4 tahun yang lalu

5 Komentar


theo99999

...... This is the problem when a language does not differentiate gender. Mereka tidur should actually suffice in real life.

34
Jawab4 tahun yang lalu

Masnanangcom

lebih enak mereka tidur saya rasa

2
Jawab2 tahun yang lalu

ilmielang

they are sleeps

0
Jawab6 bulan yang lalu

NovaIndria2

Katakatanya mubazir/ berulang ulang

0
Jawab3 bulan yang lalu

MaruliChan

Berulang-ulang agar kita semakin sering berlatih. Karena semakin kita banyak mengulang. Semakin melekat di Otak kita... Hehe

0
Jawab1 minggu yang lalu