"Shesleepsandhesleeps."

Terjemahan:Dia tidur dan dia tidur.

4 tahun yang lalu

7 Komentar


theo99999

...... This is the problem when a language does not differentiate gender. Mereka tidur should actually suffice in real life.

4 tahun yang lalu

Masnanangcom

lebih enak mereka tidur saya rasa

2 tahun yang lalu

ilmielang

they are sleeps

9 bulan yang lalu

NovaIndria2

Katakatanya mubazir/ berulang ulang

6 bulan yang lalu

MaruliChan

Berulang-ulang agar kita semakin sering berlatih. Karena semakin kita banyak mengulang. Semakin melekat di Otak kita... Hehe

3 bulan yang lalu

Rian365315

Dia tidur bareng kok salah ya

1 bulan yang lalu

ibnuhabil

Ada kalimat yang seperti ini juga ternyata, gak baku

2 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.