"The woman eats rice."

Terjemahan:Wanita itu makan nasi.

4 tahun yang lalu

23 Komentar


shafacallista

Susah bedain suara "woman" sama "women" :(

4 tahun yang lalu

Ridwan620832

Ko gak bisa sih padahal udah di jawab wanita itu makan nasi

2 tahun yang lalu

c.g.angeli

Yah... gara ²rame ga bisa pake mikrfon

2 tahun yang lalu

c.g.angeli

Sudah di suruh diam si

2 tahun yang lalu

ALEXANDER7284465

Mikrofon rusak

1 tahun yang lalu

dimas348551

Malah nulis beras njir bukan nasi

7 bulan yang lalu

InhaRatu

Perempuan itu makan nasi

2 tahun yang lalu

PASYA6

Shit

2 tahun yang lalu

Mubarok6

Susah soal pelajaran suaranya

1 tahun yang lalu

SitiBadria

Salah maaf ya teman teman

1 tahun yang lalu

Nasywa268025

Iya saya mafin kok

1 tahun yang lalu

Regifagusb

Susah bedain its sama eats wkwk

1 tahun yang lalu

Regifagusb

Susah bedain its sama eats

1 tahun yang lalu

Regifagusb

Ucapannya hampir sama wkwk

1 tahun yang lalu

Regifagusb

Ucapannya hampir sama

1 tahun yang lalu

RizkyPrata12

Kenapa eats nya pake s??

1 tahun yang lalu

FajarFadillah

Because, "s" digunakan apabila objek nya He,She,It. So, it must use "s"

4 bulan yang lalu

FebriolaMe

yup

11 bulan yang lalu

iwan147220

Yap

2 bulan yang lalu

RafiRafi2

Eatnya kok pakai s jadi susah bedain

9 bulan yang lalu

masduqhima

Aduh salah lagi

8 bulan yang lalu

tuti226318

Wanita itu makan beras >> ngidam dia

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.