1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman eats rice."

"The woman eats rice."

Terjemahan:Wanita itu makan nasi.

July 25, 2014

38 Komentar


shafacallista

Susah bedain suara "woman" sama "women" :(


StefiPW

Kalo susah bedain dilihat aja dari kata eats/eatnya. Kalau eats berarti woman alias 1 orang, kalau eat berarti women alias lebih dari 1 orang. Semoga membantu ya


SYAHRUL_TEGAR

Woman itu untuk satu wanita saja , tapi kalau women itu untuk lebih dari satu wanita bisa dua tiga bahkan lebih, maaf kalau salah itu aja setau saya


sisterhood8

Woman itu wanita, kalo women kek wanita nya banyak "para wanita" kek gitu


Ridwan620832

Ko gak bisa sih padahal udah di jawab wanita itu makan nasi


Regifagusb

Ucapannya hampir sama


dimas348551

Malah nulis beras njir bukan nasi


c.g.angeli

Yah... gara ²rame ga bisa pake mikrfon


c.g.angeli

Sudah di suruh diam si


InhaRatu

Perempuan itu makan nasi


Mubarok6

Susah soal pelajaran suaranya


SitiBadria

Salah maaf ya teman teman


Nasywa268025

Iya saya mafin kok


Regifagusb

Susah bedain its sama eats wkwk


Regifagusb

Susah bedain its sama eats


Regifagusb

Ucapannya hampir sama wkwk


RizkyPrata12

Kenapa eats nya pake s??


fajarfadillah

Because, "s" digunakan apabila objek nya He,She,It. So, it must use "s"


RafiRafi2

Eatnya kok pakai s jadi susah bedain


masduqhima

Aduh salah lagi


tuti226318

Wanita itu makan beras > ngidam dia


lunanana3

Eat kenapa di tambahi s saye lupa


delisiawan

apa yang salah sama woman_woman, have_has, child_childre


nonana_118

Bedanya eat sama eats di suatu kalimat itu apa?


nisa395

Eh kalo women jadi nya eat ya tapi kalo woman eats


Lilis932477

Masih bingung sama ( makan dan memakan ) ada yang bisa bantu?


NabilaProk

Yng gue denger sih perbedaan pengucapan women am woman. Woman :"women" Women:"wemen" Yng gw denger yaa seperti bgituu


Ali544363

That nya mana, should be "that woman eats rice"


NadiahIhsani

women sama woman itu beda nya apaa susah banget bedain nya:( jadi salah mulu


AriOs675059

Kenapa pake eats y


NasokaNaso1

Sy sdh jawab itu berkali-kali tp sam aja ga bisa


DesakWara

makasih ya infonya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.