1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman eats rice."

"The woman eats rice."

Terjemahan:Wanita itu makan nasi.

July 25, 2014

23 Komentar


shafacallista

Susah bedain suara "woman" sama "women" :(


Ridwan620832

Ko gak bisa sih padahal udah di jawab wanita itu makan nasi


c.g.angeli

Yah... gara ²rame ga bisa pake mikrfon


c.g.angeli

Sudah di suruh diam si


dimas348551

Malah nulis beras njir bukan nasi


InhaRatu

Perempuan itu makan nasi


Mubarok6

Susah soal pelajaran suaranya


SitiBadria

Salah maaf ya teman teman


Nasywa268025

Iya saya mafin kok


Regifagusb

Susah bedain its sama eats wkwk


Regifagusb

Susah bedain its sama eats


Regifagusb

Ucapannya hampir sama wkwk


Regifagusb

Ucapannya hampir sama


RizkyPrata12

Kenapa eats nya pake s??


FajarFadillah

Because, "s" digunakan apabila objek nya He,She,It. So, it must use "s"


RafiRafi2

Eatnya kok pakai s jadi susah bedain


masduqhima

Aduh salah lagi


tuti226318

Wanita itu makan beras > ngidam dia

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.