1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman"

"The woman"

Terjemahan:Wanita itu

July 25, 2014

6 Komentar


RofidMU

ada woman ada women juga ya??


LarryAndChelsea

Women bentuk jamak dari woman. 1 wanita = woman 1+ = women.


JosevienaLo

lah orang cuma salah tulis jadi plural kok disalahin sih


Kizayd

Women dan woman sama sama paki the ya?


JosevienaLo

kalo women(plural) kayaknya pake those gitu deh


channelAlj

Kenapa kok bisa salah ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.