Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia memiliki sepatu-sepatu laki-laki."

Terjemahan:He has men's shoes.

4 tahun yang lalu

4 Komentar


rajagd

why 'he has man's shoes' is wrong?

4 tahun yang lalu

teeslab

Man singular, men plural, kayanya sih saya belum pernah denger "man's", kalo "men's" sih sering. Cheers :)

2 tahun yang lalu

M.Dlatief

Kenapa "he have shoes man" salah?

1 tahun yang lalu

leoxaviera
  1. karna subject nya 'he', maka digunain 'has'.

    has = he, she, it; have = i, you, we, they

  2. 'shoes man' ga menyatakan kepunyaan/kepemilikan. setau saya yg menyatakan kepunyaan itu saat subject(+'s) + object, seperti men's shoes.

2 bulan yang lalu