1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memiliki sepatu-sepatu l…

"Dia memiliki sepatu-sepatu laki-laki."

Terjemahan:He has men's shoes.

July 26, 2014

5 Komentar


rajagd

why 'he has man's shoes' is wrong?


teeslab

Man singular, men plural, kayanya sih saya belum pernah denger "man's", kalo "men's" sih sering. Cheers :)


M.Dlatief

Kenapa "he have shoes man" salah?


leoxaviera
  1. karna subject nya 'he', maka digunain 'has'.

    has = he, she, it; have = i, you, we, they

  2. 'shoes man' ga menyatakan kepunyaan/kepemilikan. setau saya yg menyatakan kepunyaan itu saat subject(+'s) + object, seperti men's shoes.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.