1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You have an interesting job."

"You have an interesting job."

Terjemahan:Kamu punya sebuah pekerjaan yang menarik.

July 26, 2014

12 Komentar


KiboPure

Jadi kalau bahasa inggrisnya, 'kamu punya pekerjaan yang menyenangkan', apa dong ?


AhmadGhifari04

Mungkin masih bisa


AmarAkbar

interesting, menarik


KurniaMart

Knp interest nya pake -ing?


PERCE_NEIGE

Interesting: bukan kata kerja, tetapi kata sifat. = menarik.


9D2

Yang mendapat tambahan +ing hanya verb ya?


daley.ardhana

Syit, salah fokus berakibat fatal. You have an interesting job, my answer= kamu punya gajah yang menarik -_-


MaruliChan

Let's learn English and Indonesian Together! Join The Group By clicking the link bellow!

Yuk belajar Bahasa Inggris dan Indonesia bareng-bareng! Gabung aja langsung ke grupnya dengan cara klik link di bawah ini! Selamat Bergabung...!!!

https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy


AhmadGhifari04

Karena dia termasuk noun

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.