1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You have an interesting job."

"You have an interesting job."

Terjemahan:Kamu punya sebuah pekerjaan yang menarik.

July 26, 2014

14 Komentar


KiboPure

Jadi kalau bahasa inggrisnya, 'kamu punya pekerjaan yang menyenangkan', apa dong ?


irmajamaluddin

Why translate "menyenankan" is wrong ?? I think "menyenangkan" same with "menarik".


wulanhasibuan

menarik dengan menyenangkan itu beda


PERCE_NEIGE

Menyenangkan is not rather to have fun, or to please someone?

KBBI: menyenangkan/me·nye·nang·kan/ v 1 menjadikan senang; membuat bersuka hati.


daley.ardhana

Menyenangkan is fun, menarik is interesting.


rais_ilham

Menyenangkan = fun


AmarAkbar

interesting, menarik


KurniaMart

Knp interest nya pake -ing?


PERCE_NEIGE

Interesting: bukan kata kerja, tetapi kata sifat. = menarik.


9D2

Yang mendapat tambahan +ing hanya verb ya?


daley.ardhana

Syit, salah fokus berakibat fatal. You have an interesting job, my answer= kamu punya gajah yang menarik -_-


MaruliChan

Let's learn English and Indonesian Together! Join The Group By clicking the link bellow!

Yuk belajar Bahasa Inggris dan Indonesia bareng-bareng! Gabung aja langsung ke grupnya dengan cara klik link di bawah ini! Selamat Bergabung...!!!

https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.