1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Our children like dogs, but …

"Our children like dogs, but I like cats."

Terjemahan:Anak-anak kami suka anjing, tapi aku suka kucing.

July 26, 2014

8 Komentar


ZulFahmy

"Cats" seharusnya jamak


moacan

tapi dalam bahasa indonesia sudah cukup dengan kucing saja, "saya menyukai kucing" lebih cocok ketimbang "saya menyukai kucing-kucing".


DadanZ

Seharusnya kucing saja atau anjing saja. Tidak logis kalau anjing-anjing dipakai dalam kalimat tsb


AloysiusCa

Kurang ngtik satu huruf saja kok salah.. Tapi kalo kelebihan satu huruf dibenerin


HisyamAlHadrami

susah banget ngucapkannya. apa yang salah??? mmmm sdh puluhan kali masih salah pengucapan,. payah ou


ammar-kun

Awalnya gw kira artinya anak ke anj*ng :v


Aruquiorra

saya pikir juga seperti itu,,, kakakaka


CornelioSo2
  • bingun sja bhs Indo atau ingrisnya yg smakin tdk karuan
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.