1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The district is in the zone."

"The district is in the zone."

Terjemahan:Distriknya ada di dalam zona.

July 26, 2014

7 Komentar


ariardiana5

The district = distriknya , the zone = zona. What is exactly "the" stand for?


PERCE_NEIGE

"Zona itu" and "Zonanya" are also accepted.

You can use "the" or skip it in the Indonesian translation.

The district = a particular district.


SarahAisyah46

"The" pada umumnya di gunakan untuk menunjukan sesuatu yang khusus/yg di maksud.contoh:the zone=zona yg itu bkn zona yg lain.


9D2

"Aku melihat bagian dalam dari bangunan itu" should be accepted


AsepSaeful8

Karakternya kok jipon yah


LailulMusy

Kenapa "zona itu" salah? Harus 'zonanya kah?' dari dulu diajarin duolingo the = itu. Lagian artinya sama juga

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.