1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am a boy."

"I am a boy."

Terjemahan:Saya seorang anak laki-laki.

July 26, 2014

77 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/Allivan2

"An" untuk awalan hurup vokal . Contoh i eat an apple. Kalo "a" untuk awalan hurup konsonan,contoh he is a boy


https://www.duolingo.com/profile/Jom-san

Sangat membantu terima kasih ^^


https://www.duolingo.com/profile/Ibnu75155

Lebih tepatnya awal pronunciation katanya , ex : A University not An University


https://www.duolingo.com/profile/SaviraAuli9

Ajari lebih lanjut bahasa Inggris ajari lebih lanjut


https://www.duolingo.com/profile/sunarmudia

Terimakasi udabantuaku


https://www.duolingo.com/profile/SaviraAuli9

Ajari lebih lanjut bahasa Inggris ajari lebih lanjut p


https://www.duolingo.com/profile/RhaichanFauzi

What do you talking about


https://www.duolingo.com/profile/tu.8zPhLD72zzoZN

"What do you say?"

"I am a boy."

"What are you talking about?"

"a boy, me"


https://www.duolingo.com/profile/Alraf4

Yes, apple,the my 13


https://www.duolingo.com/profile/putra344938

Saya adalah anak laki- laki


https://www.duolingo.com/profile/Ade7Prima

Fungsi Dari Kata Am itu apa Sih???


https://www.duolingo.com/profile/TioSukanto

bukan ak tapi an atau a


https://www.duolingo.com/profile/ahubaili82

Sebaiknya disini dijelaskan tentang tobe, is, am, dan are disini?


https://www.duolingo.com/profile/HidayatMM

aku seorang laki laki bner nga?


https://www.duolingo.com/profile/AndreBz.

Aku seorang "anak" laki laki karena boy itu lebih condong ke anak2 dibanding man


https://www.duolingo.com/profile/PERCE_NEIGE

Aku seorang anak laki-laki = benar.


https://www.duolingo.com/profile/ElianaIngr

Lebih tepatnya saya :)


https://www.duolingo.com/profile/L.M.Hadid.

I am a boy"saya seorang anak laki laki"


https://www.duolingo.com/profile/anggita31252

kapan harus pakai a dan an?


https://www.duolingo.com/profile/ArdiExcella

a digunakan jika objek nya diawali huruf konsonan. an digunakan jika objek nya diawali huruf vocal. I have a pen, I have an apple --> a pineapple. beberapa objek berawalan konsonan akan menggunakan "an" jika huruf konsonannya tidak terbaca. contoh : she went "an hour" ago (dibaca "an our")


https://www.duolingo.com/profile/dianwahyun18

Tapi bong ong ong pappalepapapaleeeóo


https://www.duolingo.com/profile/dianwahyun18

Tapi bong ong ong pappalepapapaleeeóooooooooo


https://www.duolingo.com/profile/neni631022

Ada yg bingung dan gk


https://www.duolingo.com/profile/IndahPuspi587409

Why this couldn't help me properly I cannot use it even though I'm talk clearly


https://www.duolingo.com/profile/VigitaSara

Ga ada seorang nya


https://www.duolingo.com/profile/Yujin141911

Brazil,do you ready to lose?


https://www.duolingo.com/profile/Vlskprht31

Lagi nulis malah kepencet dong :v Jadi salahb:(


https://www.duolingo.com/profile/Joseph.Sword

ini jawaban yang benar


https://www.duolingo.com/profile/BreylianRa

Kok tidak ada kata anaknya sih


https://www.duolingo.com/profile/ArdiExcella

"anak laki laki" tidak sama dengan "anaknya laki laki". kalau anaknya laki laki berarti anak dari seorang laki laki. kalau "anak laki laki" itu anak yang berjenis kelamin laki laki.


https://www.duolingo.com/profile/Ayudiahangraini

Harusnya laki² adalah boy Pria adalah men Knp saat mempertanyakan iam a boy Kenapa salah


https://www.duolingo.com/profile/Watihamina

I am & I'm bedanya apa sih? Perbedaan pemakaiannya gimana?


https://www.duolingo.com/profile/BULANNAILA

Tolong Duolingo Audio i am "a" boy

Kuwi orak genah "Tengkresek"


https://www.duolingo.com/profile/Saesanggi

Permisi, kok aku gak naik naik levelnya? Padahal aku sudah membenarkan semua jawabannya Toling bantu


https://www.duolingo.com/profile/.NIRMINECRAFT

ErwhhshdhAjb,djxhxuskxjsydhdhdhdhdjdjdndnndnsxfcccqahsjnzjajzjjjj


https://www.duolingo.com/profile/.NIRMINECRAFT

Anjritt anjay anjing


https://www.duolingo.com/profile/Alya634734

Kata komentar atas gak ada 'i' dalam Bahasa Inggris. Harus ditulis 'I'. Berarti penulisan 'Am i a girl?' harus ' Am I a girl?' Termasuk kalau nulis dibuku tulis biasa?


https://www.duolingo.com/profile/sarah602270

Saya sama aku itu sama jd gak peelu di salahkan


https://www.duolingo.com/profile/SaviraAuli9

Ajarin saya lebih banyak kagi dasar


https://www.duolingo.com/profile/RobbiWahyu

Kok gw make aku salah, make saya bener. Giliran make saya salah, aku benar


https://www.duolingo.com/profile/Alraf4

Wkwkwk kalian lagi ngapain


https://www.duolingo.com/profile/Rinta919348

Yuk semangat lagi belajar nya


https://www.duolingo.com/profile/HaizofSuks

I am Rona Handira laki laki


https://www.duolingo.com/profile/ArjunaArif

Kontol bahsa inggrisnya dick tera kasih

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.