Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We are without water."

Terjemahan:Kami tidak punya air.

4 tahun yang lalu

23 Komentar


Seo_Chan

"we are without water" ??? kok ngawur ya

bukannya harusnya untuk terjemahan kami tidak punya air itu "we don't have water" ?

3 tahun yang lalu

HadidWijay

Ini slang, mbak.

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Itu tidak slang, itu idiom, itu ekspresi.

Ini bukan karena sebuah pepatah tidak biasa itu adalah ekspresi gaul !!

Sebaliknya, kadang-kadang itu berarti bahasa tingkat tinggi, sangat formal atau puisi.

Do you think this kind of sites would use slang?
http://www.ganderbeacon.ca/news/local/2017/4/20/section-of-gander-to-be-without-water-for-most-of-the-day.html

1 tahun yang lalu

yaadeny

slang itu kalimat apa sih mbak ? penggunaannya kapan? info please

2 tahun yang lalu

HizkiaLukas

slang itu kalimat gaul, tapi bukan hanya kalimat gaul, itu bisa seperti kata yang mempersingkat, seperti di indonesia, kalau = kalo, tidak tau = gak tau

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

It's tricky here. It's an expression, but the expression means "We haven't water". So, the right thing to translate here is "We haven't water", not the idiomatic expression.

Karena itu sebuah ekspresi, sebuah idiom, dengan arti sebenarnya "We haven't water", harus diterjemahkan "We haven't water".

1 tahun yang lalu

tianda14

pls duolingo!! jangan buat kalimat slang dongg,,, kita ini masih belajar nanti malah bingung, kalo mau buat slang, bikin aja duolingo khusus expert ajaa!! :(

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Itu TIDAK slang. Why do you confuse expressions, idioms, with slang? If you read some poetry, would you say it's slang, because you are confused?

Read articles in the Canadian press (I don't think they particularly use slang):
http://www.ganderbeacon.ca/news/local/2017/4/20/section-of-gander-to-be-without-water-for-most-of-the-day.html

It's a good way to learn a language, to learn particular idioms or expressions.

1 tahun yang lalu

FauziyahRey2404

Without kan artinya tanpa? Massa iya artinya kami tanpa air? Seharunya kalau mau artiya kami tidak punya air We dont have water, jangan we are without water!

3 tahun yang lalu

riska.amaliah

Laporkan ke duolingo-nya mas.

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why jangan "We are without water"?

English speaking press uses it, so I don't think that we, learners, could say that it is wrong.

http://www.ganderbeacon.ca/news/local/2017/4/20/section-of-gander-to-be-without-water-for-most-of-the-day.html

"To be without water" adalah ekspresi Inggris yang valid.

1 tahun yang lalu

angel_lica02

Mang bisa ya we are without water=kami tidak punya air?

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya. Kita/kami tidak punya air atau Kita/kami tanpa air.

1 tahun yang lalu

Irhazz

Ngk bingung.. Because bahasa inggris itu luar... Tp klo tau slaknya ya gampang.. Yg tmn" bingung itu dari rumus saja ... Ini bukan slang ato apa lah... Ini hanya ngk ngerti rumusnya saja.. Coba smua pelajari Simple Present Tense.. Yg Rumus Nominal.. Pasti kejawab bingungnya dimana

1 tahun yang lalu

duk932333

Oke terus apa bedanya we are without water , we dont have water , we haven't water ???

1 tahun yang lalu

icung

insya allah mengerti nanti nya kalu giat dan mau belajar thanks duo

10 bulan yang lalu

salyas1

Kan bisa aja maksudnya kami hidup tanpa air?!

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak.

1 tahun yang lalu

jeny372750

Artinya slang sama expert apa?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

It is not slang. Read my comment.

1 tahun yang lalu

MinamiRei943

Wut? "We are without water" the correct answer is "kami tanpa air". Am i correct?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Kami/kita tanpa air" atau "Kami/kita tidak punya air".

1 tahun yang lalu

blaisck

Kalimat ini menurut saya lebih tepat untuk ekspresi "Kita/Kami kehabisan air", dan "We don't have water" untuk "Kita/Kami tidak punya air".

4 bulan yang lalu