"We are without water."

Terjemahan:Kami tidak punya air.

4 tahun yang lalu

74 Komentar


Seo_Chan

"we are without water" ??? kok ngawur ya

bukannya harusnya untuk terjemahan kami tidak punya air itu "we don't have water" ?

3 tahun yang lalu

HadidWijay

Ini slang, mbak.

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Itu tidak slang, itu idiom, itu ekspresi.

Ini bukan karena sebuah pepatah tidak biasa itu adalah ekspresi gaul !!

Sebaliknya, kadang-kadang itu berarti bahasa tingkat tinggi, sangat formal atau puisi.

Do you think this kind of sites would use slang?
http://www.ganderbeacon.ca/news/local/2017/4/20/section-of-gander-to-be-without-water-for-most-of-the-day.html

1 tahun yang lalu

yaadeny

slang itu kalimat apa sih mbak ? penggunaannya kapan? info please

2 tahun yang lalu

HizkiaLukas

slang itu kalimat gaul, tapi bukan hanya kalimat gaul, itu bisa seperti kata yang mempersingkat, seperti di indonesia, kalau = kalo, tidak tau = gak tau

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

It's tricky here. It's an expression, but the expression means "We haven't water". So, the right thing to translate here is "We haven't water", not the idiomatic expression.

Karena itu sebuah ekspresi, sebuah idiom, dengan arti sebenarnya "We haven't water", harus diterjemahkan "We haven't water".

1 tahun yang lalu

Mariya719690

hahaha btul

3 tahun yang lalu

PanjiNasru

Jadi binguung -_-

2 tahun yang lalu

IrdhinaFis

Up!

3 tahun yang lalu

AchmadIsa

kalau "we don't have water" itu artinya kami jangan punya air, gans...tx

2 tahun yang lalu

wandaditya

Hey, kalo udah merasa expert jgn belajar di duolingo lagi, sana ke hawaii..!! Hargai dong.

2 tahun yang lalu

AnDhika16

Di sini tempat untuk menjelaskan . Agar orang yg kurang mengerti bisa paham !! Ente ngerti kgk .. bukan msalah tidak menghargai . Otak ente cetek bener !!! Lol

2 tahun yang lalu

CalvinPC1

udah tua begok

1 tahun yang lalu

degunz

Klo disini tidak ada yang expert anda mau tanya kesiapa??? Botol

1 tahun yang lalu

miszletto
miszletto

Knpe lo yg ngotot

2 tahun yang lalu

tianda14

pls duolingo!! jangan buat kalimat slang dongg,,, kita ini masih belajar nanti malah bingung, kalo mau buat slang, bikin aja duolingo khusus expert ajaa!! :(

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Itu TIDAK slang. Why do you confuse expressions, idioms, with slang? If you read some poetry, would you say it's slang, because you are confused?

Read articles in the Canadian press (I don't think they particularly use slang):
http://www.ganderbeacon.ca/news/local/2017/4/20/section-of-gander-to-be-without-water-for-most-of-the-day.html

It's a good way to learn a language, to learn particular idioms or expressions.

1 tahun yang lalu

FauziyahRey2404

Without kan artinya tanpa? Massa iya artinya kami tanpa air? Seharunya kalau mau artiya kami tidak punya air We dont have water, jangan we are without water!

3 tahun yang lalu

riska.amaliah

Laporkan ke duolingo-nya mas.

3 tahun yang lalu

NurulHana17

BUAKAKAKAKAKAKAKAK

2 tahun yang lalu

NahkodaDir

Ih tukang ngadu-_-

2 tahun yang lalu

inuuard

Wkwkwk

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why jangan "We are without water"?

English speaking press uses it, so I don't think that we, learners, could say that it is wrong.

http://www.ganderbeacon.ca/news/local/2017/4/20/section-of-gander-to-be-without-water-for-most-of-the-day.html

"To be without water" adalah ekspresi Inggris yang valid.

1 tahun yang lalu

angel_lica02

Mang bisa ya we are without water=kami tidak punya air?

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya. Kita/kami tidak punya air atau Kita/kami tanpa air.

1 tahun yang lalu

Irhazz

Ngk bingung.. Because bahasa inggris itu luar... Tp klo tau slaknya ya gampang.. Yg tmn" bingung itu dari rumus saja ... Ini bukan slang ato apa lah... Ini hanya ngk ngerti rumusnya saja.. Coba smua pelajari Simple Present Tense.. Yg Rumus Nominal.. Pasti kejawab bingungnya dimana

2 tahun yang lalu

duk932333

Oke terus apa bedanya we are without water , we dont have water , we haven't water ???

1 tahun yang lalu

icung

insya allah mengerti nanti nya kalu giat dan mau belajar thanks duo

1 tahun yang lalu

salyas1

Kan bisa aja maksudnya kami hidup tanpa air?!

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak.

1 tahun yang lalu

jeny372750

Artinya slang sama expert apa?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

It is not slang. Read my comment.

1 tahun yang lalu

ZhafiraPutri

Wut? "We are without water" the correct answer is "kami tanpa air". Am i correct?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Kami/kita tanpa air" atau "Kami/kita tidak punya air".

1 tahun yang lalu

blaisck

Kalimat ini menurut saya lebih tepat untuk ekspresi "Kita/Kami kehabisan air", dan "We don't have water" untuk "Kita/Kami tidak punya air".

7 bulan yang lalu

GM_Doni

Tolong aku... baru ini ane salah :<

2 tahun yang lalu

gandungpra

Bahasa slank dan itu termasuk perubahan makna ? :)

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

It's not slang.

1 tahun yang lalu

Andry418237

Salah besar mohon di benarkan

1 tahun yang lalu

Desy898972

Gagal paham-,-

1 tahun yang lalu

Ainun281925

ini artinya apa ya? apakah kiasan?

10 bulan yang lalu

fathurrahm7

Haduhh jadi bingung

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tolong meminta pertanyaan yang jelas.

1 tahun yang lalu

Mr.Usman

Sumber air sudah dekat. Lol

2 tahun yang lalu

GM_Doni

hahahahaha

2 tahun yang lalu

Dhani980381

Tanpa air kita tidak ada punya air karena air tidak punya tanpa air, air

1 tahun yang lalu

jandamuda

I have janda

1 tahun yang lalu

RudyantoFi

Keknya ini soal asalan

1 tahun yang lalu

gladioluss1

Kalo out of water?

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Out of water" is a bit different. Like we are running out of water. To be without water = emang tanpa air = dengan 0 air.

1 tahun yang lalu

novriyanti1

Tidak mengerti dengan kata whithout

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Without* = tanpa.

1 tahun yang lalu

Muhamadama3

Ini rada ngawur

2 tahun yang lalu

Rihanaya7g

Tlong direvisi duolingo

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Apa?

1 tahun yang lalu

jawir

intinya lgi tidak ada aer

2 tahun yang lalu

sandrie3

Masaaaak aeeeerrr masak aeeerr..

2 tahun yang lalu

RizqiKhali

We have no water termasuk slang atau slank?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"We have no water" is not slang.

1 tahun yang lalu

omenpertanda

Kami tanpa air.

3 tahun yang lalu

Egawsky

yaudah ikutin aja ,,toh kalo ngomong sama bule juga bakal ngerti dia nya

2 tahun yang lalu

dimepra

Mungkin ini slang

2 tahun yang lalu

Hairunnisa4

Bahasa inggris kan memang gak beraturan artinya,

2 tahun yang lalu

t.audyputra

Wtf

2 tahun yang lalu

Harlina1

Error nih

3 tahun yang lalu

dek_gun123

Ngawur nih

3 tahun yang lalu

AmrulKiboo

Sueee soal apaan ini???

3 tahun yang lalu

KaptioHart

Bahasa ininggris bisa d singkat begini yak wkwowkwo

2 tahun yang lalu

JONedy

Kami kehabisan air karena ledeng macet... kali gkkk

2 tahun yang lalu

AnnisaNurl1

Tak = tidak

4 tahun yang lalu

Fakhri626

Tau nih kok sesat ya

3 tahun yang lalu

farahdzakiyah

jadi bingung

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kamu harus mengajukan pertanyaan tertentu untuk kamu akan membantu.

1 tahun yang lalu

aineshity

Setuju

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.