"Dia menulis buku."

Terjemahan:He writes a book.

4 tahun yang lalu

21 Komentar


PutriPrati1

Buku = book, bukan buku2

4 tahun yang lalu

ZamedaIgga

Kok books sih bukan book?

3 tahun yang lalu

EdoPratama7

Masa' ? Aku book

11 bulan yang lalu

AdeAfriani

Books is jamak? Whats wrong-,-

3 tahun yang lalu

EdoPratama7

Dia menulis buku. Itu yang benar karena kalimat demikian tidak membubuhi "a" dalam kalimatnya.

11 bulan yang lalu

DhanuPrase

Error

2 tahun yang lalu

AzrilAulia

Seharusnya pilihannya gausah sama untuk kata dia, dan jika ada kata dia tolong beri keterangan mengenai jenis kelaminnya

1 tahun yang lalu

carmatalin

Kenapa harus ada penulisan "a" pada kata "dia menulis buku" sdngkan dalam kata itu tdk ada tulisan "sebuah"????

1 bulan yang lalu

kiki525965

Nah bener tuh, kenapa yah?? Jdi suka bingung deh

13 jam yang lalu

intanwidya1

Kenpa bukunya juga harus pake s

2 tahun yang lalu

y2Q21

ternya harus di pilih dua duanya. she writes books dan he writes books. awalnya gak ngerti dan pas coba bisa :)

2 tahun yang lalu

mndarsel

Kalo she writes a book, ternyata dibenerin -_- harus ada a nya

2 tahun yang lalu

dewi336072

jawaban udah bener kok salah

1 tahun yang lalu

TibyanRalibi

Past tense kan ya lessonnya? Write harusnya apa ya kalo paste tense

1 tahun yang lalu

firda954217

Orang book juga gaada a nya, knapa jawabannya jd sebuah buku

6 bulan yang lalu

Icsan2

Kenapa sebuah buku?

6 bulan yang lalu

EsterS930503

Kok sebuah buku???

5 bulan yang lalu

OyikRosyid

pada kalimat tersebut di atas " buku " tidak bearti jamak

5 bulan yang lalu

OyikRosyid

pada diskusi ini DUOLINGO nggak aktif memeberi tanggapan apa gunanya forum ini dibuka

5 bulan yang lalu

debyamanda

kenapa write-nya pake 's' y,jadi writes

4 bulan yang lalu

endarwidya

karena subjeknya orang ketiga she/he

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.