"Anak perempuan itu bicara!"

Terjemahan:The girl speaks!

7/27/2014, 1:57:51 PM

20 Komentar


olla899415

Speak digunakan saat kapan dan talk saat kapan?

9/5/2014, 8:13:01 AM

angie6801

Berbicara itu speak. Klu berkomunikasi dengan orang itu talk

11/28/2014, 3:49:33 PM

nnkwati

Thank you kak... informasi ini sangat membantuku

4/23/2017, 2:25:28 PM

Marizka11

Salah mulu' disini , pilih satunnya salah , pilih yang ini salah, bingung

7/27/2014, 1:57:52 PM

izzuddin0

itu di minta pilih jawaban yg benarnya Marizka11. sedangkan di soal kan jawaban yg benarnya ada dua, otomatis misal kita pilih salah satunya maka akan salah karna di mintanya dua

8/28/2014, 1:01:01 AM

HanisMos

Betul itu

8/28/2014, 6:09:13 PM

Mutiaizmi

Iyyya bingung bgt lho aku jga

4/28/2015, 11:05:07 PM

adeena.raq

Iy aku juga sama

12/14/2017, 7:48:25 AM

ervaldiilh

bedanya speak sama speaks apa ya?

12/5/2015, 6:00:08 AM

Lukman13579

speaks = berbicara(keadaan langsung) , tanda bahwa dia berbicara langsung pada kalimat, ditandai dengan tanda seru(!), contoh.. He speaks!

2/7/2018, 7:44:41 PM

MegieTarro

salah.. salah.. Di kalimat yg seperti apa penggunaan 'the' itu ?? aku msh bingung.

6/22/2015, 7:41:16 AM

Rendra205736

Speak itu untuk berbicara bahasa luar negeri,kalau speaks bisa digunakan saat sedang berbicara sehari hari

11/19/2016, 6:37:01 AM

abdu335915

That itu maknanya apa? Pleas berbagi ilmu

2/5/2018, 1:45:43 PM

rekaramadh

Knapa bukan the girl speaks ? Knapa the girl speak? Kan org ketiga, bukan bentuk plural

4/26/2018, 5:49:06 PM

EndahNurle

Ok..

6/19/2018, 7:53:58 AM

laura482619

Binggung ,jawabanya bolak balik parah

7/18/2018, 1:30:53 PM

yustina86888

Apa beda speak Dan speaks

11/22/2018, 12:40:17 AM

ISMAIL196164

Penggunaan speaks dan speak itu apa bedanya?

1/19/2019, 12:35:52 AM

AjiArdians1

Plural itu apa sih.

1/21/2019, 2:16:15 AM

Sholiardi

bedanya the dan that itu apa ya, kak?

1/27/2019, 3:15:00 AM
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.