1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak perempuan itu bicara!"

"Anak perempuan itu bicara!"

Terjemahan:The girl speaks!

July 27, 2014

90 Komentar


olla899415

Speak digunakan saat kapan dan talk saat kapan?


angie6801

Berbicara itu speak. Klu berkomunikasi dengan orang itu talk


nnkwati

Thank you kak... informasi ini sangat membantuku


STRONG_MUSCULAR

Thanks Sangat membantu


Alfarabi53377

Pada dasarnya talk bersinonim dengan speak. Keduanya sama-sama memiliki arti bercakap-cakap atau berbincang bersama orang lain. Bedanya adalah talk digunakan dalam situasi yang informal atau lebih kasual.


Alfarabi53377

Speak sifatnya formal Formal it lebih halus dibandingkan dengan talk


ervaldiilh

bedanya speak sama speaks apa ya?


Lukman13579

speaks = berbicara(keadaan langsung) , tanda bahwa dia berbicara langsung pada kalimat, ditandai dengan tanda seru(!), contoh.. He speaks!


Ghosttypewritter

Speaks untuk subject orang ketiga tunggal yaitu she, he dan juga it.


Ghosttypewritter

Sedangkan Speak untuk they, we, i, you. CMIIW


olgaasrz

makasi infonya ka


O2O6HC

Speak itu untuk I, You, We, They Speaks untuk She, He, It


Marizka11

Salah mulu' disini , pilih satunnya salah , pilih yang ini salah, bingung


izzuddin0

itu di minta pilih jawaban yg benarnya Marizka11. sedangkan di soal kan jawaban yg benarnya ada dua, otomatis misal kita pilih salah satunya maka akan salah karna di mintanya dua


utakandila

Ohw pantes ans salah


Mutiaizmi

Iyyya bingung bgt lho aku jga


agungsatri

kalo kamu pilih women, women adalah perempuan, kalo girl anak perempuan, kan anak perempuan berbicara


Wulandari198

Kenapa disini pakai that girl, kok gak the girl?


abdu335915

That itu maknanya apa? Pleas berbagi ilmu


DELVA152723

Speak digunakan saat kapan dan speaks di gunakan saat kapan?


AnggitaJulina17

~Speak : digunakan pada semua subject.Arti dari speak sendiri adalah berbicara ~Speaks : digunakan pada orang ketiga tunggal yaitu she,he dan juga it


MegieTarro

salah.. salah.. Di kalimat yg seperti apa penggunaan 'the' itu ?? aku msh bingung.


rekaramadh

Knapa bukan the girl speaks ? Knapa the girl speak? Kan org ketiga, bukan bentuk plural


Melly677305

The girl speaks bener kok


laura482619

Binggung ,jawabanya bolak balik parah


yustina86888

Apa beda speak Dan speaks


ISMAIL196164

Penggunaan speaks dan speak itu apa bedanya?


AjiArdians1

Plural itu apa sih.


sholiardi

bedanya the dan that itu apa ya, kak?


Asruna1

Kalo huruf s di gunakan ketika apa ??


noatraver

Sebjec + verb

(I, you, they, we) + verb (He, she, it) + verb+s


Andina615032

Kok ngga the girl speaks tapi kok malah that girl speaks


Dina248963

Kenapa THAT bukan THE ?


peachxblue

Kalo the girl is speak ?


xi.kasela

Itu kapan ngunain talks sama talk?


fidarArjun

Itu kok pake the, kan ada kata "itu" kok bukan that ya


mayyleee

Speak and speaks apa beda nya ka?


SitaShuray

Kenapa ga the girl,kenapa harus that girl,emangnya beda the sama that itu apa


NickBorori

Pengunaan that dan the?


NickBorori

Pengunaan kata the dan that?


ichsa3

Sedang mencari pencerahan lebih detail


xi.kasela

Itu kok pake s kenapa?


Raifalnara

Speak sama speaks apa beda sihh


KhumairaZa1

ISHHH SEBEL BANGETTT


influence.gz

Ahaha. Salah juga saya, ternyata pilih yang benar, dan dua-duanya benar "talks" dan "speaks". CMIIW


FardanAtje

Saya kapok...tapi semangat haha


jenlisha

Aq tambah #semangka nie! Di saat saya bisa menjawab "disitu kadang saya merasa lulung.....

(#save Haji Lulung)


sigit.mart

Meyenakan bahasa inggris


Jodywahyu

Ini present atau continious?? Halah


AgamDuson

Pilih dua-duanya bro...he2


Rendra205736

Speak itu untuk berbicara bahasa luar negeri,kalau speaks bisa digunakan saat sedang berbicara sehari hari


agungardia1

Saya jawab speak kok salah.. disitu jawabannya speaking.. bukannya kalo speaking itu berbicara ya kan menunjukkan sedang melakukan


RitaAnjuha

Gimana nih pilih salah satu main salah terus


shyfa5

Ini kenapa gk maju maju


sariindary

Kenapa menggunakan s pada kata speak ya


noatraver

(I, you, they, we) + verb

(He, she, it) + verb+s

Begitu^^


FebyYanti1

Anak perempuan itu bicara!


adeena.raq

Pertama kali aku jawab itu yg "the girls talk"salah,ada soal lagi sama kayak gini aku jawab"that girl speaks"salab lagi.salah mulu


ita345065

sudah benar jawabannya kok msh ga bisa lanjut?


vinawati

Yang mn yang benar ini,salah mulu


dwi.lestar

Yang bikin ini rada error kali yaa -.-


UsmanNers

Kurang tepat lagi saya.... oy teman2 ngobrol yo pakai bhs ingris 0853952888 11 aq tunggu ya.


ojannur

Ongkoh the sama dengan itu kenapa jadi that


PJzuzaSasa

Itu berbicara = who is speaking? Seem this gramma look wrong


hansenstew

Terlalu formal ini mah


AlauddinAf

Jwb an benar ad 2. Milih dua g bsa. Milih satu y tetep salah. Haha


baiqnike

Kenapa salah sih?? Dalam bahasa indonesia itu kan artinya "anak perempuan itu bicara"


Kakluk

Saya sdh tulis betul, Tapi knp bisa salah???

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.