1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak perempuan itu bicara!"

"Anak perempuan itu bicara!"

Terjemahan:The girl speaks!

July 27, 2014

24 Komentar


olla899415

Speak digunakan saat kapan dan talk saat kapan?


angie6801

Berbicara itu speak. Klu berkomunikasi dengan orang itu talk


nnkwati

Thank you kak... informasi ini sangat membantuku


Marizka11

Salah mulu' disini , pilih satunnya salah , pilih yang ini salah, bingung


izzuddin0

itu di minta pilih jawaban yg benarnya Marizka11. sedangkan di soal kan jawaban yg benarnya ada dua, otomatis misal kita pilih salah satunya maka akan salah karna di mintanya dua


Mutiaizmi

Iyyya bingung bgt lho aku jga


ervaldiilh

bedanya speak sama speaks apa ya?


Lukman13579

speaks = berbicara(keadaan langsung) , tanda bahwa dia berbicara langsung pada kalimat, ditandai dengan tanda seru(!), contoh.. He speaks!


MegieTarro

salah.. salah.. Di kalimat yg seperti apa penggunaan 'the' itu ?? aku msh bingung.


Wulandari198

Kenapa disini pakai that girl, kok gak the girl?


Rendra205736

Speak itu untuk berbicara bahasa luar negeri,kalau speaks bisa digunakan saat sedang berbicara sehari hari


abdu335915

That itu maknanya apa? Pleas berbagi ilmu


rekaramadh

Knapa bukan the girl speaks ? Knapa the girl speak? Kan org ketiga, bukan bentuk plural


laura482619

Binggung ,jawabanya bolak balik parah


yustina86888

Apa beda speak Dan speaks


ISMAIL196164

Penggunaan speaks dan speak itu apa bedanya?


AjiArdians1

Plural itu apa sih.


sholiardi

bedanya the dan that itu apa ya, kak?


DELVA152723

Speak digunakan saat kapan dan speaks di gunakan saat kapan?


Asruna1

Kalo huruf s di gunakan ketika apa ??

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.