1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am an officer."

"I am an officer."

Terjemahan:Saya seorang opsir.

July 28, 2014

26 Komentar


Desfa

Officer = pekerja


bungacita

Opsir itu artinya pekerja, tapi di Bahasa Indonesia kita biasanya gak pake kata "opsir" pakenya "pegawai kantor" atau "pegawai"


RikoPriyat1

Opsir itu dalam kbbi perwira (pangkat dalam kemilitera )


Jade_4

Kok perwira sih ???? Aneh


chaironi

Opsir menurut KBBI op┬Ěsir ark n perwira (pangkat dalam kemiliteran)


nadhilazya1

Opsir??? Menurut saya ini salah


IpanNursil

opsir itu maksudnya apa ya ?


DeigoAnugr

Opsir itu militer coeg :V masa officer ??? ITU PEKERJA


abduh8

Opsir itu apa?


yasevitovi

Opsir ?? Membingungkan


JejesiPeri

Kok perwira? Bukan pegawai kantor ya?


ReginiaCin

Saya seorang pegawai


warkoen

Apakah pegawai beda dengan karyawan? Why my answer wrong when i answer officer with karyawan?


asepnurhadi

officer is karyawan kantor in bahasa


fajar-10

Sebutan Officer klo kerja di laut itu perwira


RikoPriyat1

Officer itu bukannya pegawai


NurRachmad5

Opsir pekerja dalam kemiliteran. Tidak umum kata itu


FahrieKurn

Really officer is opsir. Opsir dalam kbbi bukankah artinya perwira.


kkkkvvn

Kirain saya office = pegawai kantor.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.