1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para laki-laki dan para pere…

"Para laki-laki dan para perempuan itu membaca."

Terjemahan:Those men and the women read.

July 28, 2014

97 Komentar


FathimahAz20

Those itu untuk benda atau subject yg banyak (jamak)


fiskaairen

Bkanya men udah mewakili klau byk ya?


9D2

those: kata tunjuk jamak yg berarti "itu"

that(tunggal)=>those(jamak)


fukagami

Kan ada itu jadi pake the atau those


AdistyNasy

Hmm... Women kan juga jamak? Kok pake the?


Virgie473302

soalny the itu menunjukkan kata 'itu' misal : perempuan itu => the women gitu jdinya, smg membantu:)


Egin966224

Jamak ?contohnya apa yah


FadliAbdil

Oh ok thanks ya.


naili808263

Terus untuk yg women knp pake the ?


9D2

the juga bisa berarti "itu" , karena yang berbicara sudah tau perempuan mana yang dimaksud.


RezaFahrurozi

Karena, sebelum di sebutkan "women" ada kata "and" itu menandakan harus ada kata spesifik yaitu the. FYI: penggunaan kata "the" digunakan bila kalimatnya menandakan spesifik (yang saya sudah di jelaskan diatas). Semoga membantu :)


Vaizal

The men and the women is reading

Read = baca Membaca itu kata kerja, jadi Membaca = reading


bakpao

It doesn't work that way. "Membaca" can be "read" or "reading" depending on the context.


demoksaputra

dan juga kalau mau mengartikannya ke Present Continuous, "The men and the women" (plural) seharusnya menggunakan "are" bukan "is".
"The men and the women are reading."


AndiJumali

Maaf, cuma pengen tambahin, bukannya kata "are" hanya di pakai untuk (I, You, We, They) dan "is" (He, She, It) He dan She bisa di artikan woman and man kan?


demoksaputra

The men and the women = they (mereka). Subjeknya jamak (plural).

The men and the women (they) are reading. = Para laki-laki dan para perempuan itu (mereka) membaca.


zufars

Maksudnya itu satu satu


AndiJumali

Maksudnya men bukan man ☺


Crazyamazi2

Are untuk jamak bukan untuk subjek tunggal, i diatas itu tunggal


rikimartin4

Kalo dia pake para perempuan masak kita kasih he kan bukan soket


FarahNisri2

Tapi, woman and man = they Kalau disebut cuma woman doang atau man doang, pake nya yg "is"


fukagami

Kalo I pakenya am mas


FebraSiani

Are tidak masuk untuk I


Crazyamazi2

Karena men/women itu jamak, tunggalnya man/woman


adit344450

Itu kan orangnya lebih dari satu jadinya menjadi they kan seharusnya jadinya make is bukan are


Ratih498007

Read dan reading beda penggunaan dan berbeda arti.Read untuk simple present kalo reading untuk simple continuous dan bisa sebagai gerund.


Riamulyadi

Apa bedanya the ama those?


Riamulyadi

Terus juga kenapa itu gak jadi " those men and those women read?


cali483805

Untuk indonesia, semuanya diterjemahkan "itu atau tersebut"


ZamedaIgga

Boy=laki-laki Man=pria Girl=perempuan Woman=wanita Kadang kata2 itu dibolak balik jadi membuat artinya salah


RidwanTauf2

Bukannya boy = anak laki laki & girl = anak perempuan


ADITYA122381

Kenapa pakai those ?


roberthjon

Laki-laki lebih dari satu orang


LanvineTNF

Karena "men" itu mengartikan laki-laki yang banyak/para.


Crazyamazi2

Those/these itu bentuk jamak dari that/this


siwi434799

Sudah bener nulisnya.. kenap disalahkan terus ya


sasmita515103

Masih bingung apa yang membedakan those sama the


AmeliaRosd1

Apa beda man dan men


irdinaizza

kalo those men and those women read bisa ngga?


buce17

Those artinya apa, yg bnr y


agusandika4

Bukannya harusnya the men and women read Itu doang


IVANAVIN1

Tau kenapa pakai thouse


BoviFredia

Kenapa gk pake s ya?


ofDf8LR6

Those belum pernah digunakan pada pelajaran sebelum ini.


Aditya692866

Katanya perempuan itu girl, tapi kenapa sekarang woman , adakah penjelasan nya?


mhafizaziz

Girl untuk anak perempuan


sofi104380

Kenapa pake those yah?


OlaFebiola

Kenapa pakai those


rahmatapri9

Kenpa harus pakek the lagi di depan women


AuraHumair1

Jadi those itu jamak dari the?


9D2

that itu kata tunjuk singular ketika menjadi plural berubah menjadi those, begitu pula dengan this menjadi these.

-THAT bOOK IS mine, ketika bukunya menjadi jamak maka kata tunjuknya juga berubah: -THOSE bOOKS ARE mine.

That(1)=> Those(2++)

This(1)=> these(2++)

The (1)=> the(2++)

paham?

CMIIW


9D2

karena read (kata kerja/verb) jadi gausah pake are


Tharisha4

Kok salah jawaban nya


bagassambo

masih bingung knp makenya those bukan the ?


Sampnjtn

Untuk apa "the" pada kata women. Bukannya those sudah mewakili semuanya?


IndahLesta20

Aneh cuma beda huruf man slh,bnrny men,pdhl sma aja


YudhiWiraP

Those are my friend.

Mereka adalah temanku.


Niken129415

Women tuh wanita ga sih? Kenapa perempuan juga?


nyomandesi

Seharusnya bukan men tapi man


mimi762028

Those wong hrok genah hok dancok


mhafizaziz

Kenapa men pakai those sedangkan women pakai the?


Putri732038

Kenapa pakai those


fendy540226

Kalo jamak itu apa yah?


SRI403964

Buat apa ada those? Kan harusnya men and the women read. itu aja!


ichlasulba

Perbedaan woman sama women apa ya?


Suraek0

Knpa women nya memakai the lagi?


sandinata1

What is the function of "those"?


nrrhmawty_

Kenapa pakai "Those" karena "menjelaskan objek yang banyak, dan letaknya jauh dari orang yang berbicara"


NeniEka

Bagaimana perbedaan penggunaan those & the?


fkk483039

Wanita itu women. Perempuan itu girl


wandafebi

Padahal udah jawab betul masih aja salah gimana sih


denaedwn

Bedanya those sama the apa


sunarsih7

Jawaban saya sudah benar kenapa masih salah?


daniel_faruq

kata women sama kata woman penempatannya gmn dh? suka ketuker,, sama jga kyk men & man.. ketuker wae :') gmn blo?


irdinaizza

men itu cowonya lebih dr satu sama kaya women


avavirr

Masih bingung


WilliAulia

Bedanya This, These dengan That, Those apa ya ?


OktafioNur

Padahal aku jawab those men and the girl read.kok tetep salah,padahal uda sama yg atas.


Ozan_Official

Kenapa gak reads


BillahTiti

Apa beda nya sih

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.