1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para laki-laki dan para pere…

"Para laki-laki dan para perempuan itu membaca."

Terjemahan:Those men and the women read.

July 28, 2014

318 Komentar


FathimahAz20

Those itu untuk benda atau subject yg banyak (jamak)


fiskaairen

Bkanya men udah mewakili klau byk ya?


9D2

those: kata tunjuk jamak yg berarti "itu"

that(tunggal)=>those(jamak)


Amel_kim92

Membantu banget kakak


septapr

Knp womennya gapake those women ?


AciYosefmo

Mungkin karena wanitanya byk ya. Kan man itu artinya pria(1) sdangkan men itu artinya pria(1-2atau lebih)


Nurul486549

Jamak itu lebih dari satu


Prabhaja

Lebih dari satu atau banyak. Kadang bisa dikatakan "plural"


AjengTriLe

Bisa pakai the men?

Kapan penggunaan the, that and those?


zhra706402

mungkin buat benda yang cuma satu ato kurang lebih "sebuah"


mila174361

Maksudnya gimana? Bukannya that itu bahwa sedangkan those= itu kan beda arti tolong di jelaskan lagi


OkisBoy

Tapi kan para laki laki gak ada "itu"nya


fukagami

Kan ada itu jadi pake the atau those


AdistyNasy

Hmm... Women kan juga jamak? Kok pake the?


sp.y

soalny the itu menunjukkan kata 'itu' misal : perempuan itu => the women gitu jdinya, smg membantu:)


DestiEkaSa

Knp nggak salah satu aja anatar the dan those? Bukankah artinya sama?


zz.manda

Ooowh gituu y mksh :(


rizqiaidah

Kok makin kesini otaku makin ngelag


AndreWijAy14

Yang di maksud jamak adalah subjek pada kalimatnya lebih dari satu.

The ( Subjek) Those ( Subjek and Subjek)

The ( women ) Those ( women and men )

Atau Those ( boys, girls, women and men)


Egina29

Jamak ?contohnya apa yah


RuthSaota

lebih dari satu. seperti mereka laki-laku, atau para perempuan (para menunjuk lebih dari 1 orang) cmiiw


Adedarma

Bedanya apa sama these ? This ? Sama the?


qazasdf

These = ini (untuk jamak/lebih dari 1), this = ini (untuk tunggal). Kalau the maaf aku kurang paham juga


RezaFahrurozi

THE itu maknanya bukan "itu" tapi untuk sebagai kata bantu terhadap kata benda (.noun) yang memberikan keterangan spesifik. Misal, konteksnya percakapan di dalam perpustakaan yang sedang mencari buku: A: I have been searching for a book that my friend recently suggested. B: What the book you have mentioned, bro? A: The book called Filosofi Teras by Henry Manampiring.

Dari percakapan tersebut, konteks THE disini mengarah buku yang spesifik dari segala buku yang ada. Semoga membantu ;)


Alfarabi53377

Those : itu yg jauh (jamak) That : tunggalnya


ardiyansah20

And these : ini (jamak) This: ini (tunggal)


FadliAbdil

Oh ok thanks ya.


gulfsafixes

Iya bener jdi bingun


naili808263

Terus untuk yg women knp pake the ?


RezaFahrurozi

Karena, sebelum di sebutkan "women" ada kata "and" itu menandakan harus ada kata spesifik yaitu the. FYI: penggunaan kata "the" digunakan bila kalimatnya menandakan spesifik (yang saya sudah di jelaskan diatas). Semoga membantu :)


MariePrisc15

Kalimat spesifik sperti apa


RezaFahrurozi

Ok. Ini lebih kyk kata bantu terhadap suatu objek yang kita ingin katakan. Katakanlah kita sedang di dalam perpustakaan dan itu kan banyak buku disana, lalu kita ingin menanya yang berspesifik ke satu buku misal bukunya Easy and Communicative Grammar dari Silvester Goridus Sukur. Jadi yang harus digunakan yaitu THE. Contoh kalimatnya: I've been searching on a bookshelf looking for the book called Easy and Communicative Grammar by Silvester Goridus Sukur. Semoga membantu :)


9D2

the juga bisa berarti "itu" , karena yang berbicara sudah tau perempuan mana yang dimaksud.


Chca_

Knp pake those yg man, yg women kok pke the???


MuhammadTa728498

Iya tuh,those aja aku gk tau


Vaizal

The men and the women is reading

Read = baca Membaca itu kata kerja, jadi Membaca = reading


bakpao

It doesn't work that way. "Membaca" can be "read" or "reading" depending on the context.


demoksaputra

dan juga kalau mau mengartikannya ke Present Continuous, "The men and the women" (plural) seharusnya menggunakan "are" bukan "is".
"The men and the women are reading."


AndiJumali

Maaf, cuma pengen tambahin, bukannya kata "are" hanya di pakai untuk (I, You, We, They) dan "is" (He, She, It) He dan She bisa di artikan woman and man kan?


demoksaputra

The men and the women = they (mereka). Subjeknya jamak (plural).

The men and the women (they) are reading. = Para laki-laki dan para perempuan itu (mereka) membaca.


zufars

Maksudnya itu satu satu


FarahNisri2

Tapi, woman and man = they Kalau disebut cuma woman doang atau man doang, pake nya yg "is"


AndiJumali

Maksudnya men bukan man ☺


Crazyamazi2

Are untuk jamak bukan untuk subjek tunggal, i diatas itu tunggal


rikimartin4

Kalo dia pake para perempuan masak kita kasih he kan bukan soket


fukagami

Kalo I pakenya am mas


FebraSiani

Are tidak masuk untuk I


adit344450

Itu kan orangnya lebih dari satu jadinya menjadi they kan seharusnya jadinya make is bukan are


Crazyamazi2

Karena men/women itu jamak, tunggalnya man/woman


Ratih498007

Read dan reading beda penggunaan dan berbeda arti.Read untuk simple present kalo reading untuk simple continuous dan bisa sebagai gerund.


Riamulyadi

Apa bedanya the ama those?


Riamulyadi

Terus juga kenapa itu gak jadi " those men and those women read?


cali483805

Untuk indonesia, semuanya diterjemahkan "itu atau tersebut"


sasmita515103

Masih bingung apa yang membedakan those sama the


ADITYA122381

Kenapa pakai those ?


irdinaizza

kalo those men and those women read bisa ngga?


ZamedaIgga

Boy=laki-laki Man=pria Girl=perempuan Woman=wanita Kadang kata2 itu dibolak balik jadi membuat artinya salah


RidwanTauf2

Bukannya boy = anak laki laki & girl = anak perempuan


roberthjon

Laki-laki lebih dari satu orang


LanvineTNF

Karena "men" itu mengartikan laki-laki yang banyak/para.


broRiril

Kenapa tdk pake those utk para perempuan malah pake the


Crazyamazi2

Those/these itu bentuk jamak dari that/this


mhafizaziz

Kenapa men pakai those sedangkan women pakai the?


nrrhmawty_

Kenapa pakai "Those" karena "menjelaskan objek yang banyak, dan letaknya jauh dari orang yang berbicara"


MrArtasz

Yg masih jadi pertanyaan adalah kata "those"kan kata "men and the women read" bisa dikatakan benar. Tolong Yang bisa menjawab


siwi434799

Sudah bener nulisnya.. kenap disalahkan terus ya


buce17

Those artinya apa, yg bnr y


agusandika4

Bukannya harusnya the men and women read Itu doang


RuthSaota

karena ada kata "itu" di dalam kalimat, jadi ditambah those (those disini kata tunjuk "itu" dalam kata jamak) cmiiw


IVANAVIN1

Tau kenapa pakai thouse


BoviFredia

Kenapa gk pake s ya?


ofDf8LR6

Those belum pernah digunakan pada pelajaran sebelum ini.


Aditya692866

Katanya perempuan itu girl, tapi kenapa sekarang woman , adakah penjelasan nya?


mhafizaziz

Girl untuk anak perempuan


sofi104380

Kenapa pake those yah?


OlaFebiola

Kenapa pakai those


rahmatapri9

Kenpa harus pakek the lagi di depan women


AuraHumair1

Jadi those itu jamak dari the?


9D2

that itu kata tunjuk singular ketika menjadi plural berubah menjadi those, begitu pula dengan this menjadi these.

-THAT bOOK IS mine, ketika bukunya menjadi jamak maka kata tunjuknya juga berubah: -THOSE bOOKS ARE mine.

That(1)=> Those(2++)

This(1)=> these(2++)

The (1)=> the(2++)

paham?

CMIIW


9D2

karena read (kata kerja/verb) jadi gausah pake are


Tharisha4

Kok salah jawaban nya


AmeliaRosd1

Apa beda man dan men


jjeslla

Man = pria Men = pria-pria


TadaBudima

Man untuk satu pria ( tunggal ) jika Men untuk lebih dari satu pria (lobaan kitu)


bagassambo

masih bingung knp makenya those bukan the ?


Sampnjtn

Untuk apa "the" pada kata women. Bukannya those sudah mewakili semuanya?


IndahLesta20

Aneh cuma beda huruf man slh,bnrny men,pdhl sma aja


PujaKumara

Man untuk laki laki 1 orang, men untuk laki laki 2org atau lebih


Niken129415

Women tuh wanita ga sih? Kenapa perempuan juga?


DitaAlvi

Women = lebih dari satu perempuan (jamak/banyak), sedangkan Woman = hanya satu perempuan (tunggal)


nyomandesi

Seharusnya bukan men tapi man


mimi762028

Those wong hrok genah hok dancok


Putri732038

Kenapa pakai those


fendy540226

Kalo jamak itu apa yah?


SRI403964

Buat apa ada those? Kan harusnya men and the women read. itu aja!


ichlasulba

Perbedaan woman sama women apa ya?


Suraek0

Knpa women nya memakai the lagi?


sandinata1

What is the function of "those"?


NeniEka

Bagaimana perbedaan penggunaan those & the?


fkk483039

Wanita itu women. Perempuan itu girl


wandafebi

Padahal udah jawab betul masih aja salah gimana sih


denaedwn

Bedanya those sama the apa


sunarsih7

Jawaban saya sudah benar kenapa masih salah?


daniel_faruq

kata women sama kata woman penempatannya gmn dh? suka ketuker,, sama jga kyk men & man.. ketuker wae :') gmn blo?


irdinaizza

men itu cowonya lebih dr satu sama kaya women


avavirr

Masih bingung


WilliAulia

Bedanya This, These dengan That, Those apa ya ?


OktafioNur

Padahal aku jawab those men and the girl read.kok tetep salah,padahal uda sama yg atas.


BillahTiti

Apa beda nya sih


Zens446499

Yg bnr gimna sih?


Peachvolve

Are you crazy guys


PutriAyuni809989

harusnya para pria dan pra wanita itu membaca jika bahasa Inggris Those men and women read


AhmadRoiqR

Iya...kenapa menggunakan those ?


EireneMaya

Laki laki boys, perempuan girls, kenp masi salah juga ya


GcLW20

Kok gua gk bisa padahal jawaban nya Those men and the woman read


via403053

Kenapa jawabannya bukan "Those men and women" aja?


MuhammadRe489197

Mau nanya those are my friend

Mereka adalah teman saya


itsme_del

kenapa bisa "para laki-laki" menggunakan "those" "para perempuan" menggunakan "the"?


feynatd

kenapa pake those?


sitifatima803004

Agak rancu bahasanya


HafiHudhai

Kak man apa men?


Kunci-Kary

The man and woman read...... Itu jg bener ko ntah sih kata those d wakilin sama "THE"

Jadi g perlu pake those


Kunci-Kary

The man and women read jg bener ko.... Karna udh d wakilin pake The


Chomag_

Ih kok salah terus!


Imeyshine

Mengapa men pake those sementara women pake the, kan sama2 jamak?


Zaldi21089

Kenapa harus pake "Those"? Kenapa ga "The"


MrArtasz

Jadi pertanyaan those buat apa aing pusing


RayAyu2

Masih belum paham kenapa kok bisa those?


Asiafrika

karna materinya jamak. That (single) sedangkan untuk jamaknya Those.


DinaMaysa

men sama man bedanya apa?


Rins277557

Plis ka Perbedaan MAN AND MEN. WOMAN AND WOMEN


eki160977

Makasih penjelasannya,aku jadi paham


eki160977

Yang aku tanyakan adalah, perbedaan antara women dan woman?


eki160977

Apa perbedaan woman dan women?


imhumannnn

Bukannya para perempuan di pake nya girls ya?


akyla244044

Bedanya those ama the apa?


akyla244044

Those sama the apa bedanya


Aku.Bukan.Siapa2

Those dan the apa ya perbedaannya? Trus letak penempatan katanya "Those" harus di awal ya?


AliRidho89473

Saya dah bener nulisnya kok salah si (read)


SigitVicke

Aku jawab pake the bukan those benar


asha367368

Knp di sini yg bener women bkn woman


Angga712203

yang benar itu man and woman atau men and women sih??


RenaSintia

Kenapa those?those itu buat apa?


vania970709

Kenapa pake those? Kan men udh jamak


ArfatunNad

Bingung ajarin donks


RenaSintia

Perbedaan men dengan man apa?


SilviWenda

Kok masi salah ya aku padahal udah pake those


Nathalia415238

Bukan nya klo subjeknya melebihi 1 ada penambahan s nya ko ini cman read kan seharusnya reads


BenmainGam

Masa ga pake titik aja salah si


Nug642884

Kenapa pake those ya


ilham790915

Kok men bukan man, kok women bukan woman


kamalik1

Masih bingung knp ga 'those women' malah the women apa bedanya 'those men' dan 'the women' ? Thanks.


Amel_kim92

Bagi yang belum ngerti subjek dan frasa inggris tuh rasanya gini , tapi ya namanya belajar kan


ZahraSaskia

Those kan artinya itu kenapa pake those


NoviNaura

Aku gangerti dehhh those tuh gimana sih,tolong jelaskan scr rinci


malvareyno

Knp paki those juga


malvareyno

Knp ada thoso dan kok gak dijelasin those itu apa?


yusufqardh1

Coba sebelum dikasi soal itu dikasi dulu gramar nya jadi udah tau apa guna those


sall769897

Mau tanya, apa bedanya men atau man ? Kenapa beda e dan a . Tapi kok beda arti


lutviana16

kok punyaku tetep salah ...padahal kalau di samain jwabannya dah benr


NizaLutfia

Kak.. mohon maaf izin bertanya


NizaLutfia

Kak. Mohon maaf izin bertanya..

Kenapa ya kok yang awal pakai those men trus yang belakang pakai the women? Trus cara bedain penggunaan nya gimana ya kak??


novandrahu

Masi bingung kenapa pake those


Syifaputri581145

Those mmen and thw women read


EfendiEndi

Cara benar nya gimna ini


FindikaDwi

Jwbn saya bnr knp slah ya??


Anajmi1

Knp pake those padahal kan dah bener


alvina93

Masih kurang paham dikit akuu


FarhanBism

"Woman" kenapa harus jadi "Women"?


M.Ridwan_N

Tunggal = { Man = laki-laki, Woman = perempuan, Girl = anak perempuan, Boy = anak laki-laki. }

Jamak = { Men = para laki-laki, Women = para perempuan, Girls = para anak perempuan, Boys = para anak laki-laki. }

//Itu terjemahannya.


M.Ridwan_N

Tunggal = { Man = laki-laki, Woman = perempuan, Boy = anak laki-laki, Girl = anak perempuan }

Jamak = { Men = para laki-laki, Women = para perempuan, Boys = para anak laki-laki, Girls = para anak perempuan }

// Itu perbedaannya


azza_aulia

Semuanya komentar ku baca dan aku nyimak karena gak tau apapa


MoMo61273

Jawaban yg benar apa? Aku: the men and the woman read


higmalevel

Bagaimana dengan boys katanya kalau pake s sudah jamak, ini men harus nya mens pake s aja kan


NatashaEvi1

Kenapa pake theose


Noviaaa2

Kenapa pake those


MuhammadAz346043

Jujur saya kurang paham si dengan penggunaan kata those, nyesel baru perdalam english 1 SMA


MuhammadAz346043

Jujur kurang paham pemakaian those, nyesel baru perdalam english 1 SMA


Zainur5

Kan men udah jamak, kenapa pake those


sodik980639

Gini kah

Knp pake those?karna "those" itu untuk kata jamak (women,men)

Knp ad kata "the" kan udh ad those?karna dikalimat itu ad kata "itu"

Apakah mksdnya gini?

Mohon maaf kalo salah saya baru bljr


nudin6

Apa itu those kak?


IndahMahar5006

Gua salah terus yang ini


yinalinn

Beda woman dan women apa sih?


KeyshaDean

Terlalu susah kak


DarrellFX

Kenapa kalau men harus pakai those, sementara kalau women harus pakai the?


Iskandar206638

kenapa pakai those?


Iskandar206638

ada contoh lain pemakain those?


AlbertOngg

Kenapa Men bukan Man ?


AurynIrwan

kok reads salah ya tolong dong yang tau


nailahkhai5

Kenapa pake those?


Vey_sel-P

Pdhl saya sudah pke those tpi ttap salah krna harus pakai the kenapa ya?


lia754406

Kok pake those kak?


Handongna1

Makasih kak, saya faham


YuliAzznaA

kenpa pke those


YuliAzznaA

reads itu mmbca kan knp hrus read


RidwanHuta

kenapa pake those


natya232205

Ka ko ga bener aja ya padahal udah ngikutin jawaban yg bnr nya?


MuhammadIrfans

Kenapa para laki laki pakai those? Sedangkan para wanita pakainya the


reinbowlove19

Hi。안녕하세요 y


MuhammadRe532472

Aduh jdi yg bener ini yg mna ?¿?? That itu utk benda atau berlaku jga buat manusia


Putri219089

Kenapa kemarin woman sekarang jadi women? :'


RedCarry04

"The men and women read" udah bener ko


MuchamadJi

Kenapa harus pakai those kan men sudah jamak


lukman617410

Lihat komentarnya makin bingung


arnalsulae

ka kenapa ko read, bukannya read = baca, sedangkan membaca itu = reading..?


arnalsulae

ka kenapa ko read, bukannya read = baca, sedangkan membaca itu = reading..?


ArifRamada1

Those belum di ajarkan sebelumnya


RachelUlit

Mau nanya donk, perbedaan jamak sama tunggal itu gimana sih maksudnya?


Chalistaensaaa

Sebelumnya belum dijelaskan those itu untuk apa, tapi kenapa udah dijadiin soal? Jadinya kan aku binguuung


Giann111

gausah pake "are read" lagi? kenapa yaa


alia625655

Saya sudah benar kok disalahin?


alia625655

Saya sudah benar kok disalahin?


Redfish671656

Those men and the woman read


DeskaaDwip

Kenapa pake those??


DakiAfumad

Kenapa menggunakan those


Arza2518

Soal2 sebelum g pake those gpp, ckp pakai the men aja


ANNISA5411

Maaf bedanya the, those,and that..apa yah?


Julia766475

Tapi kan di soalnya gaada "ITU" iisshhh -_-


yumna581521

Buat pengucapan man sama men itu ada bedanya ga si? Kok aku sering kliru disitunya


winda797970

Ini kenapa kaya gini


iyee18

Wee developer tolol kek anj kok the nya 1 doang gblk


AlfenUssu

Kenapa harus pake those dan gimana harus tau kapan pemakaiannya


carolifyak

Kok salah kan jawabanya bener


EkaDany

Kenapa read buka reads? Katanya kalo jamak ditambah e/es?


enjelmarit

Kok aku salah salah


enjelmarit

Kok aku salah salah


SitiYasaro

Bagaimana cara membedakan pengucapan men dan man


abydien

Bahasa inggrisnya lelaki sm pria beda y


ShunaReeGa

Kok salah sih sudah diulang2


RikaJuliya

Knapa read nya pake 's' kan untuk para perempuan dan para laki-laki berarti jamak, bukannya pake s yah?


Sindi450770

Gw baru tau those


Valencia1611

Kalau "the men and women read" bisa kan?


AjiuAjiu1

Maksudnya gimana ya?


iyee18

The nya kedua kagak ada anj


ardiSepria

Semangat semuanya


rizqilaila2

Kenapa tiba-tiba pakai those padahal di kalimat sebelumnya pakai the?


ariosanjay

Oh begitu yah Aku kirain that or the Im wrong again


KarismaDan1

harusnya benar kan


AnugerahAr1

Agak susah ya tapi seru


soyakimm

kan udh mewakili banyak:(


Helgatanti

maaf, kalo jamak apa ya?


ZZetsu

Katanta Men pria, ini kok laki laki sih


ibuecin

saya sangat terbantu .tp ada yang belum.mengerti


Agmen3

Knapa salah ya?


AzizaNur5

Tadi ku jawab salah trs


youayu

Gagal terus disini aduh


ega629195

klo THOSE itu kta tunjuk jamak, knapa yg ke women ngga pke THOSE jg, tp pke THE, tolong d bantu


NuelJoseph

Belajar bahasa Inggris asik kan? :)


Fikardilla1

Lah tadi, para laki2 katanya boy, trus klimat kedua jadi men, yg betul yg mana

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.