Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Para laki-laki dan para perempuan itu membaca."

Terjemahan:Those men and the women read.

4 tahun yang lalu

30 Komentar


salsabilap549948

Knp pake those

7 bulan yang lalu

FathimahAz20

Those itu untuk benda atau subject yg banyak (jamak)

7 bulan yang lalu

cali483805

Mestinya pakai the untuk arti "itu" juga bisa

2 minggu yang lalu

tulus698094

Kata ganti the

1 minggu yang lalu

Vaizal

The men and the women is reading

Read = baca Membaca itu kata kerja, jadi Membaca = reading

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

It doesn't work that way. "Membaca" can be "read" or "reading" depending on the context.

4 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

dan juga kalau mau mengartikannya ke Present Continuous, "The men and the women" (plural) seharusnya menggunakan "are" bukan "is".
"The men and the women are reading."

4 tahun yang lalu

AndiJumali

Maaf, cuma pengen tambahin, bukannya kata "are" hanya di pakai untuk (I, You, We, They) dan "is" (He, She, It) He dan She bisa di artikan woman and man kan?

2 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

The men and the women = they (mereka). Subjeknya jamak (plural).

The men and the women (they) are reading. = Para laki-laki dan para perempuan itu (mereka) membaca.

2 tahun yang lalu

AndiJumali

Maksudnya men bukan man ☺

2 tahun yang lalu

rikimartin4

Kalo dia pake para perempuan masak kita kasih he kan bukan soket

2 tahun yang lalu

FarahNisri2

Tapi, woman and man = they Kalau disebut cuma woman doang atau man doang, pake nya yg "is"

2 minggu yang lalu

NurulAfwae

Knp harus are?

2 bulan yang lalu

ZamedaIgga

Boy=laki-laki Man=pria Girl=perempuan Woman=wanita Kadang kata2 itu dibolak balik jadi membuat artinya salah

3 tahun yang lalu

Riamulyadi

Apa bedanya the ama those?

4 bulan yang lalu

Riamulyadi

Terus juga kenapa itu gak jadi " those men and those women read?

4 bulan yang lalu

cali483805

Untuk indonesia, semuanya diterjemahkan "itu atau tersebut"

2 minggu yang lalu

jerryrahma

Kok men?

1 tahun yang lalu

ADITYA122381

Kenapa pakai those ?

7 bulan yang lalu

MegaWatiMe

Knpa pakai thos

6 bulan yang lalu

NazaIrham

Women = Wanita Girl = perempuan

Ko di soal perempuan = Wanita

6 bulan yang lalu

Maman117099

?

5 bulan yang lalu

siwi434799

Sudah bener nulisnya.. kenap disalahkan terus ya

5 bulan yang lalu

wikamustik3

Lupa

2 bulan yang lalu

buce17

Those artinya apa, yg bnr y

2 bulan yang lalu

muhammadal627415

Klo ada kata 'para' berarti kan banyak Kok gw jawab the mans salah

4 tahun yang lalu

qqnid

man (tunggal) >< men (jamak) jadi kalau pria nya lebih dari satu men, not mans, CMIIW

3 tahun yang lalu

AsrulHanaf

Klo women gmn?

3 tahun yang lalu

qqnid

woman (tunggal) >< women (jamak)

3 tahun yang lalu

JoeIjam

Haha

10 bulan yang lalu