Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Para laki-laki dan para perempuan itu membaca."

Terjemahan:Those men and the women read.

0
4 tahun yang lalu

27 Komentar


salsabilap549948

Knp pake those

22
Jawab6 bulan yang lalu

FathimahAz20

Those itu untuk benda atau subject yg banyak (jamak)

7
Jawab5 bulan yang lalu

Vaizal

The men and the women is reading

Read = baca Membaca itu kata kerja, jadi Membaca = reading

6
Jawab4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

It doesn't work that way. "Membaca" can be "read" or "reading" depending on the context.

4
Jawab4 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

dan juga kalau mau mengartikannya ke Present Continuous, "The men and the women" (plural) seharusnya menggunakan "are" bukan "is".
"The men and the women are reading."

12
Jawab4 tahun yang lalu

AndiJumali

Maaf, cuma pengen tambahin, bukannya kata "are" hanya di pakai untuk (I, You, We, They) dan "is" (He, She, It) He dan She bisa di artikan woman and man kan?

4
Jawab2 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

The men and the women = they (mereka). Subjeknya jamak (plural).

The men and the women (they) are reading. = Para laki-laki dan para perempuan itu (mereka) membaca.

5
Jawab2 tahun yang lalu

AndiJumali

Maksudnya men bukan man ☺

1
Jawab2 tahun yang lalu

rikimartin4

Kalo dia pake para perempuan masak kita kasih he kan bukan soket

1
Jawab1 tahun yang lalu

9D2
9D2

"I" pake "am"

-1
Jawab1 bulan yang lalu

NurulAfwae

Knp harus are?

0
Jawab1 bulan yang lalu

ZamedaIgga

Boy=laki-laki Man=pria Girl=perempuan Woman=wanita Kadang kata2 itu dibolak balik jadi membuat artinya salah

3
Jawab3 tahun yang lalu

Riamulyadi

Apa bedanya the ama those?

3
Jawab3 bulan yang lalu

Riamulyadi

Terus juga kenapa itu gak jadi " those men and those women read?

1
Jawab3 bulan yang lalu

jerryrahma

Kok men?

1
Jawab1 tahun yang lalu

ADITYA122381

Kenapa pakai those ?

1
Jawab5 bulan yang lalu

MegaWatiMe

Knpa pakai thos

1
Jawab5 bulan yang lalu

NazaIrham

Women = Wanita Girl = perempuan

Ko di soal perempuan = Wanita

1
Jawab5 bulan yang lalu

Maman117099

?

1
Jawab4 bulan yang lalu

siwi434799

Sudah bener nulisnya.. kenap disalahkan terus ya

1
Jawab4 bulan yang lalu

wikamustik3

Lupa

0
Jawab1 bulan yang lalu

buce17

Those artinya apa, yg bnr y

0
Jawab3 minggu yang lalu

muhammadal627415

Klo ada kata 'para' berarti kan banyak Kok gw jawab the mans salah

-4
Jawab3 tahun yang lalu

qqnid

man (tunggal) >< men (jamak) jadi kalau pria nya lebih dari satu men, not mans, CMIIW

4
Jawab3 tahun yang lalu

AsrulHanaf

Klo women gmn?

1
Jawab3 tahun yang lalu

qqnid

woman (tunggal) >< women (jamak)

3
Jawab3 tahun yang lalu

JoeIjam

Haha

1
Jawab9 bulan yang lalu