1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My lunch: I eat a sandwich."

"My lunch: I eat a sandwich."

Terjemahan:Makan siang saya: Saya makan sepotong roti lapis.

July 29, 2014

14 Komentar


AlfianYuli

"Aku" dan "Saya" kan artinya sama


AepAbdul

Cuma salah gara-gara ''aku / saya"


Ahmadnurar

Weleh2 ko salah. Aku dan saya kan harusnya benar


Dhikardus

Salah gegara engga pakai titik 2 ":"


Sultan506507

Terdengar I eat the sandwich... Padahal I eat a sandwich..


Kgs.AzzamN

Lah, kok salah pake "aku" -_-


NSTAdventure

Horeeee pusing lagi


ara992079

Aku sama saya kan artinya sama


ArisP.1

Sorry, i'm not speak english


ChoiBeomgy12

YaAllah ko salah terus


ErnyElfani

Lunch sama launch itu beda yh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.