1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has us."

"He has us."

Terjemahan:Dia memiliki kita.

July 29, 2014

55 Komentar


degunz

Halo, semoga membantu. "we" itu subjek, "us" itu objek, "our" itu kepunyaan yang ketiganya sama artinya "kami"


AlfianYuli

"Kita" dan "Kami" mempunyai arti yang sama


KurniawanE1

Kalo dibahasa Indonesia "kami-kita" beda arti/makna


NelvinZain

itu kok artinya "dia memiliki kami" bukan "dia milik kami" dua kalimat ini kan beda ya??


Diana894846

Kalau "he has us" / dia memiliki kami, maksudnya si subjek merasa memiliki mereka. Tapi kalau dia punya kami atau dia milik kami, nantinya jadinya "he is ours" atau mereka yg merasa memiliki si subjek.


salamilamiteuing

Aku pikir arti "has" dsini adalah memiliki . krna jikalau "dia milik kami" seharusnya berbeda b.inggris nya


Nashir859680

Beda makna Dia memiliki kami = he has us Dia milik kami = he is ours


TaufiqRahm11

dalam bahasa indonesia, kita dan kami itu berbeda.. kami = orang pertama & orang ketiga kita = orang pertama, kedua & ketiga. . apakah dalam bahasa inggris juga punya istilah berbeda? kalau iya apa saja istilahnya dan kalau tidak kenapa bisa kami dan kita sama dalam bahasa inggris?

cmiiw


elhakim45

Selalu terjebak di antara kata "she" dan "he" (⌣́_⌣̀)


DwiNugroho1

She itu dia untuk pr Dan he untuk dia yg laki2


KurniawanE1

Gw jawab "dia punya kami" = bener. Tpi jawaban diDuolingo "dia memiliki kita" . 2 kalimat itu kan punya arti yg berbeda???


DaveAlexAndrew15

Penggunaan kata "Has" biasanya untuk apa ya?


Ali_Abdul_Hakim

Has, untuk HE/SHE/IT. Misal, He has us.

Have, untuk THEY/WE/I/YOU.
Misal, They have us.


Fransiska0221

Untuk kepunyaan He, she, it ➡ has I, you, they ,we ➡ have


IrfanSatri

anjir kata2nya gk penting banget


rezavalent

Beda have dengan has?


Rofi14

Have dgnkan untk (i you we they) dan has sllu di gnkan untuk yg mnggunk tobe is sprti (he dan she)


alexmaisa

"Have" digunakan untuk subjek lebih dari satu (jamak) dan untuk diri sendiri (tunggal). "Has" digunakan untuk subjek tunggal (kecuali diri sendiri). Subjek yang mengandung arti "setiap", yaitu dalam kata "every" misalnya "everyone", dianggap tunggal sehingga menggunakan "has".


RahmatSeti

"Us" itu maksudnya apa ya?


AdamFadsya

HE HAS US : DIA MEMILIKI us artinya apaan?


ReniRismaw

Jawaban yg benar "he has us" yg gue denger "he as as".. untung gue teliti


rikaAmalia4

He has us, dia miliik kami, bukannya has juga bisa jadi sudah yah, kaya he has healed gtu. Jd gimana nih yg sebenarnya aku bingung, tlg dibantu yg tau


sariousilly

has jadi sudah itu buat perfect tense. dimanaa rumusnya s+has/have+ v3. kalo disini has nya jadi kepemilikan.


bayusyahru

He has us ? Kenapa gak he have us?


sariousilly

has dipakai subject he, she it. sedangkan have dipakai subject they, we, i, and you.


EwaAkbar

Kalo he ours bisa g?wkwkw


sariousilly

he is ours artinya dia milik kami. kalo he has us lebih ke dia memiliki (merasa memiliki) kami.


RisFandiYa1

"Dia milik kita" sama "Dia memiliki kita" itu bahasa Inggrisnya beda ya...??


sariousilly

dia milik kita lebih ke he is ours. sedangkan dia memiliki kita he has us.


AdeYusuf4

He has us atau He is ours ?? Sama apa beda?


khoirulfai3

Kenapa has memiliki gk punya


ismail294665

Beda us sma ours apa?


Sultan506507

Pertanyaan ini kebanyakan


samuellagu919526

Us itu fungsinya untuk apa


MuchlasAbd

Kenapa dg "dia punya kita" salah?


Normaulidina

Beda makna, dia punya kita/ di milik kita dengan dia mempunyai kita/dia memiliki kita


Rubi987208

He has us maksudnya gimana, ? I can't catch this


dandy722674

Perbedaan have sama has apa ya?


sariousilly

for the first time i heard "he has ass" omg forgive me

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.