Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He has us."

Terjemahan:Dia memiliki kita.

4 tahun yang lalu

29 Komentar


AlfianYuli

"Kita" dan "Kami" mempunyai arti yang sama

4 tahun yang lalu

DamaWijaya

He has ass

2 tahun yang lalu

degunz

Halo, semoga membantu. "we" itu subjek, "us" itu objek, "our" itu kepunyaan yang ketiganya sama artinya "kami"

1 tahun yang lalu

NelvinZain

itu kok artinya "dia memiliki kami" bukan "dia milik kami" dua kalimat ini kan beda ya??

1 tahun yang lalu

salamilamiteuing

Aku pikir arti "has" dsini adalah memiliki . krna jikalau "dia milik kami" seharusnya berbeda b.inggris nya

1 tahun yang lalu

elhakim45

Selalu terjebak di antara kata "she" dan "he" (⌣́_⌣̀)

3 tahun yang lalu

DwiNugroho1

She itu dia untuk pr Dan he untuk dia yg laki2

2 tahun yang lalu

DaveAlexAndrew15

Penggunaan kata "Has" biasanya untuk apa ya?

2 tahun yang lalu

Alexeonovint

Has, untuk HE/SHE/IT. Misal, He has us.

Have, untuk THEY/WE/I/YOU.
Misal, They have us.

1 tahun yang lalu

Fransiska0221

Untuk kepunyaan He, she, it ➡ has I, you, they ,we ➡ have

1 tahun yang lalu

frengqy

He hate ass

2 tahun yang lalu

AdamFadsya

dia benci pantat

10 bulan yang lalu

IrfanSatri

anjir kata2nya gk penting banget

8 bulan yang lalu

TaufiqRahm11

dalam bahasa indonesia, kita dan kami itu berbeda.. kami = orang pertama & orang ketiga kita = orang pertama, kedua & ketiga. . apakah dalam bahasa inggris juga punya istilah berbeda? kalau iya apa saja istilahnya dan kalau tidak kenapa bisa kami dan kita sama dalam bahasa inggris?

cmiiw

1 bulan yang lalu

rezavalent

Beda have dengan has?

2 tahun yang lalu

Rofi14

Have dgnkan untk (i you we they) dan has sllu di gnkan untuk yg mnggunk tobe is sprti (he dan she)

2 tahun yang lalu

alexmaisa
alexmaisa

"Have" digunakan untuk subjek lebih dari satu (jamak) dan untuk diri sendiri (tunggal). "Has" digunakan untuk subjek tunggal (kecuali diri sendiri). Subjek yang mengandung arti "setiap", yaitu dalam kata "every" misalnya "everyone", dianggap tunggal sehingga menggunakan "has".

2 tahun yang lalu

RahmatSeti

"Us" itu maksudnya apa ya?

1 tahun yang lalu

Wahyu11706

Dia memiliki dia

1 tahun yang lalu

wlngg

He has us

1 tahun yang lalu

AndrianZx

He has es ...

1 tahun yang lalu

AdamFadsya

HE HAS US : DIA MEMILIKI us artinya apaan?

10 bulan yang lalu

ReniRismaw

Jawaban yg benar "he has us" yg gue denger "he as as".. untung gue teliti

10 bulan yang lalu

rikaAmalia4

He has us, dia miliik kami, bukannya has juga bisa jadi sudah yah, kaya he has healed gtu. Jd gimana nih yg sebenarnya aku bingung, tlg dibantu yg tau

10 bulan yang lalu

bayusyahru

He has us ? Kenapa gak he have us?

8 bulan yang lalu

EwaAkbar

Kalo he ours bisa g?wkwkw

6 bulan yang lalu

RisFandiYa1

"Dia milik kita" sama "Dia memiliki kita" itu bahasa Inggrisnya beda ya...??

2 bulan yang lalu

AdeYusuf4

He has us atau He is ours ?? Sama apa beda?

2 bulan yang lalu

FitriLaila

Lucu!

1 bulan yang lalu