1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has us."

"He has us."

Terjemahan:Dia memiliki kita.

July 29, 2014

88 Komentar


degunz

Halo, semoga membantu. "we" itu subjek, "us" itu objek, "our" itu kepunyaan yang ketiganya sama artinya "kami"


Qzeetty

I know that, but, thank you, you help your friends.


salma132274

Kalau I you we they pakai have sedangkan she,he,it pakai has cmmiw


salma132274

Kalau I, you,we, they pakai have sedangkan she,he,it pakai has cmmiw


nimachan1

Trima kasih penjelasannya


frlnjni471

thank u to explain


AldeaNindiFF

Makasih atas informasinya kaka


AlfianYuli

"Kita" dan "Kami" mempunyai arti yang sama


KurniawanE1

Kalo dibahasa Indonesia "kami-kita" beda arti/makna


youknowtherules2

Memang sama artinya, tapi beda penggunaannya. Pasti ngerasain kok, bedanya penggunaan kata Kami dan Kita


Ardianzyh

Klo di b.indo, "Kita" berarti si pendengar termasuk dgn si pembicara nya, kalo "Kami" tidak termasuk.


NelvinZain

itu kok artinya "dia memiliki kami" bukan "dia milik kami" dua kalimat ini kan beda ya??


Diana894846

Kalau "he has us" / dia memiliki kami, maksudnya si subjek merasa memiliki mereka. Tapi kalau dia punya kami atau dia milik kami, nantinya jadinya "he is ours" atau mereka yg merasa memiliki si subjek.


salamilamiteuing

Aku pikir arti "has" dsini adalah memiliki . krna jikalau "dia milik kami" seharusnya berbeda b.inggris nya


Nashir859680

Beda makna Dia memiliki kami = he has us Dia milik kami = he is ours


GhazaDarma1

Jelas beda Beda dong

-Dia milik kami He is ours

  • dia memiliki kami He has us

BagasAdnan

Gua juga dengernya itu anjir


elhakim45

Selalu terjebak di antara kata "she" dan "he" (⌣́_⌣̀)


DwiNugroho1

She itu dia untuk pr Dan he untuk dia yg laki2


TaufiqRahm11

dalam bahasa indonesia, kita dan kami itu berbeda.. kami = orang pertama & orang ketiga kita = orang pertama, kedua & ketiga. . apakah dalam bahasa inggris juga punya istilah berbeda? kalau iya apa saja istilahnya dan kalau tidak kenapa bisa kami dan kita sama dalam bahasa inggris?

cmiiw


DaveAlexAndrew15

Penggunaan kata "Has" biasanya untuk apa ya?


Ali_Abdul_Hakim

Has, untuk HE/SHE/IT. Misal, He has us.

Have, untuk THEY/WE/I/YOU.
Misal, They have us.


Fransiska0221

Untuk kepunyaan He, she, it ➡ has I, you, they ,we ➡ have


Qzeetty

Has itu untuk tunggal. Seperti He, she, it, atau nama orang itu memakai has. Contoh: 1. He has a water. 2. She has a book. 3. It has a tile.

Sekian penjelasan dari saya, terima kasih. Jika ada yang ingin bertanya, silakan bertanya pada saya. Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.


KurniawanE1

Gw jawab "dia punya kami" = bener. Tpi jawaban diDuolingo "dia memiliki kita" . 2 kalimat itu kan punya arti yg berbeda???


YopieCasel

Sangat beda. -Dia punya kami -Dia memiliki kita


mami201449

Apa perbedaan we, our, us??

We = Subjek Us = Objek Our = Kepemilikan

Contoh : Our : This is our house (Ini rumah kami) We : We go to Surabaya (Kita pergi ke Surabaya) Us : Let us go (Mari kita pergi)


mami201449

Apa berbedaan we,our,us??

we = untuk subjek our = untuk kepunyaan us = untuk objek contoh : we = we have to go! (kita harus pergi) our = this is our time, guys! ( ini waktu kita, teman-teman) us = help us, please! (tolong kami)

Apa perbedaan have dan has??

Have digunakan untuk subjek seperti I, we, you, they, dan subjek lainya yang jamak. Sedangkan has digunakan untuk subjek seperti she,he, it, dan subjek lainnya yang tunggal. ... Had digunakan untuk kalimat past tense dan (past) perfect tense serta digunakan untuk semua subjek, baik singular maupun plural.


setiaaden

Minta contoh kalimat yang memakai kata "Had" coba


noldines96

Kalau sesorg yang jadi subjek pake have atau has ?


rezavalent

Beda have dengan has?


Rofi26

Have dgnkan untk (i you we they) dan has sllu di gnkan untuk yg mnggunk tobe is sprti (he dan she)


alexmaisa

"Have" digunakan untuk subjek lebih dari satu (jamak) dan untuk diri sendiri (tunggal). "Has" digunakan untuk subjek tunggal (kecuali diri sendiri). Subjek yang mengandung arti "setiap", yaitu dalam kata "every" misalnya "everyone", dianggap tunggal sehingga menggunakan "has".


RahmatSeti

"Us" itu maksudnya apa ya?


AdamFadsya

HE HAS US : DIA MEMILIKI us artinya apaan?


ReniRismaw

Jawaban yg benar "he has us" yg gue denger "he as as".. untung gue teliti


rikaAmalia4

He has us, dia miliik kami, bukannya has juga bisa jadi sudah yah, kaya he has healed gtu. Jd gimana nih yg sebenarnya aku bingung, tlg dibantu yg tau


sariousilly

has jadi sudah itu buat perfect tense. dimanaa rumusnya s+has/have+ v3. kalo disini has nya jadi kepemilikan.


IrfanSatri

anjir kata2nya gk penting banget


bayusyahru

He has us ? Kenapa gak he have us?


sariousilly

has dipakai subject he, she it. sedangkan have dipakai subject they, we, i, and you.


EwaAkbar

Kalo he ours bisa g?wkwkw


sariousilly

he is ours artinya dia milik kami. kalo he has us lebih ke dia memiliki (merasa memiliki) kami.


aishie1234

Jawab dia punya kita salah


joe705845

Suaranya gak jelas she apa he, gue jawab she di salahkan.


MuhAnsar

Hallo,cape yaa? Sama sy jg cape:)


Fitri676568

Aku dengernya she has us


RioPangari2

Belajar aja ggk usa koment


EnurNurzan

jawabanya benar tapi salah terus


cahayaangg2

Kesel banget sih aku


AldiRamdan3

Bingung dengan kata ini:(


Afumado2

Halo mau tanya


aprilia267595
  • Subjek dan objek itu beda ya?

DianNur4

Yang orang lain dengar:us Yang aku dengar:sus

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.