1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boy has dinner."

"The boy has dinner."

Terjemahan:Anak laki-laki tersebut makan malam.

July 29, 2014

30 Komentar


TonyPutra

kenapa harus pakek has?


wafiknuraz

Kalo nggak slah karena dlam hal ini 'anak laki2nya' itu sudah makan. Dimana kita menggunakan 'has' Karena dia org ketiga tunggal.


Nisaaaa16

Karena "He". Jika "It, He, She, nama orang jumlah 1, nama benda jumlah 1 itu pakainya "has"

Kalo "I, You, They, We" pakainya "have"

Beda lagi kalo past tense ya. Nanti jadi had.


StivenPaen

Msa tersebut harusnya kan mempunyai ( has=mempunyai no=tersebut


FikiGhofiki

"Anak laki-laki itu sedang makan malam " kok disalahkan


BoyBanjarnahor

bahasa inggris bro bkn bahasa indonesianya


nettijen

Yes gw jga disalahin ini :(


KinVict

Karna bukan termasuk continuous tense kakak


wafiknuraz

Yg benar itu 'anak laki2 itu telah makan malam'makax pake 'has'


Rielga21

"anak laki-laki itu makan malam" bener


NafisahAtk

kenapa has? maksudnya orang ketiga tunggal itu gimana ya?


Zaharamah05

Setau aku ya

Have dipakai apabila subjek yanh digunakan : • I • You • They • We

Has digunakan apabila subjek : • He • She • It


Orang ketiga tunggal itu orang yang sedang dibicarakan berjumlah satu/tunggal => He/ she (Basicly kyak aku sama kamu lagi gibahin 'dia')

Orang pertama tunggal => I Orang kedua tunggal => you


baiqnike

Makan malam... bukan makanan malam


DewiUtami12

karena dinner itu kan makan di waktu malam ya, setauku


CandraAdji

Udah capek capek ngomong malah salah terus game apaani


Yayan36705

Klo gak kedetek... Spekernya di tutup truz ngomong bisa deh...


Sultan506507

Lho.. bukankah eat denner...? Apakah launch, denner, breakfast beda..?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Lunch itu makan siang, dinner itu makan malam, breakfast itu sarapan.


ChloePrici

    The boys a dinner


Sultan506507

    A itu sebuah atau sepotong, ... A untuk diner buat apa..? Sang diner..? Sesosok diner..? Seutas diner..?


MeidyChand

    Kenapa harus pakai has klo anak lelaki tersebut makan malam??????? Aplikasi aneh


hhhhh..

    Belum ada yg bisa jawab tah, kenapa harus pakai has?


HrX-PRO-Hermawan

    Has disini berfungsi sebagai auxiliary atau pelengkap aja


zensakiher

    Untuk suara mohon di perjelas


adindahlz

    knpa nggak the boy eat dinner?


Alfin418459

    Boy kenapa tidak memakai 'd' sedangkan ada 'The'. Mohon penjelasan ya

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.