1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am the boy."

"I am the boy."

Terjemahan:Aku adalah anak laki-laki itu.

July 29, 2014

6 Komentar


moacan

I am the boy does not mean "saya adalah anak laki-laki itu". It does not make sense. I am the boy mean "Saya adalah Si anak laki-laki" or "Aku adalah sang anak laki-laki" The mean "Sang" or "Si" and "Itu" mean that, so if you want translate "Saya adalah anak laki-laki itu" mean I am that boy


amarisun

I am agree with u :-D


firmansya2

Kalau saya pacar nya ?


Opiksurya

Saya dan Aku itu emang beda?


YuliaSafit3

aku perempuan mas:v


SariRosyan1

I dapat diartikan saya atau aku. Tolong koreksi terjemahannya. Jangan membuat rancu.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.