1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman, the man"

"The woman, the man"

Terjemahan:Wanita itu, pria itu

July 29, 2014

11 Komentar


RiskaAlfio

orang udah di sebut kaya gitu salah terus pusing jadinya


moacan

The does not means "Itu". The means "Si" Or "Sang". And "Itu" means "that".


bakpao

"The" doesn't always mean "si" or "sang". For example: "I took the plate".


NabilaCaca

Padahal udah bener tapi tetap salah


luthfifariz

Bedanya wanita ama perempuan apaa?


sarah962140

Sye orang melayu


sarah962140

Sye orang melayu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.