Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The woman, the man"

Terjemahan:Wanita itu, pria itu

4 tahun yang lalu

11 Komentar


hassansen
hassansen

The does not means "Itu". The means "Si" Or "Sang". And "Itu" means "that".

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

"The" doesn't always mean "si" or "sang". For example: "I took the plate".

4 tahun yang lalu

RiskaAlfio

orang udah di sebut kaya gitu salah terus pusing jadinya

1 tahun yang lalu

zulfas

Itusudaa

3 minggu yang lalu

RABICAN1

ini, itu, anu

4 bulan yang lalu

Rivqy1

Terima kasih

1 tahun yang lalu

NabilaCaca

Padahal udah bener tapi tetap salah

1 tahun yang lalu

luthfifariz

Bedanya wanita ama perempuan apaa?

2 bulan yang lalu

AnastasiaNandya

Gajelas

1 bulan yang lalu

sarah962140

Sye orang melayu

3 minggu yang lalu

sarah962140

Sye orang melayu

3 minggu yang lalu