1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The men and the women read."

"The men and the women read."

Terjemahan:Para laki-laki dan para perempuan itu membaca.

July 29, 2014

51 Komentar


hackysade

Aditya : Lu songong bos, disini kita belajar bersama. Kalau tidak bisa memberi jangan mencela yg memberi. Duolingo masih perlu diberi masukan dan kritik yg membangun. Disini tempatnya orang yg ingin belajar dan berbagi bukan tempat orang mencela kayak lu.


anggerpermadi

bro kok para artinya berarti untuk laki² banyak dan wanita banyak , kalau untuk pria tunggal dan wanita tunggal bagai mana


joulesilolo

To Duolingo team. It should be ok to answer "Para laki-laki dan perempuan itu membaca". The word "para" in front of word "perempuan" isn't necessary 'cause you only need one of that word.


elae_x

For what does para stand for? I am an english speaker trying to learn bahasa indonesia. When do I have to use it?


joulesilolo

Laki-laki = Man ; 'Para laki-laki' = Men.. 'Para' is a plural form.


elae_x

tq...for what kind of nouns do I have to use "para"? just for people?


joulesilolo

Ya.. just for people, a person... it's bit strange to use "para" for animals but in the poem you can use it.


gumgum16

"para" use when u meet plural, not one man


BintangHarapan

'man' dan 'men' pengucapannya terdengar sama, Kata-kata seperti (seem, seemed), (send, sent), (stop, stopped) dll. juga terdengar sama dalam sebuah percakapan. lalu bagaimana untuk membedakan mereka. Saya selalu kesulitan untuk membedakan mereka (konjugasi kata kerja terutama yang regular verbs) ketika mendengarkan audiobook dalam bahasa Inggris. Mohon penjelasannya, terima kasih.


Elvin718969

Man bentuk jamaknya men bukan mans, kalau Woman jamaknya women bukan womans. Jadi the men dan the women adalah para laki laki dan para perempuan


Abdurrahma697073

Women di awal = wanita. Disini women = perempuan Apa bedanya, kok kadang bisa jadi wanita bisa jadi perempuan


Abdurrahma697073

Apa bisa laki-laki dengan pria, kadang men bisa laki-laki bisa pria aneh


Gembhonk

Sama-sama belajar dan berbagi, gak perlu mencela.. :)


Simon146238

"para pria dan para wanita membaca". Zonk. Why must i put "it" at the after membaca.


Rivaldi17

Did somebody say "f*ck"???? Blacklist! Ban! Block them!!


Abdurrahma697073

Anjirr ini kurang tanda strip disalahkan


Sandyesta

"Para pria dan para wanita itu membaca" kenapa di salahin ya?


Shinta361410

Sama gw juga gitu


Shinta361410

Gw udah seneng seneng belajar di sini, pas liat komen jadi bingung ini apk beneran ga sii ngajarinnya, ge mau bisa belajar speaking English plisss ajarin gw


guritnoadi

Hi admin, please read these comments.


RianSaputr16

Kenapa man ga bisa pakai pria ya sekarang tapi harus laki laki


Just_Core

Bodo amat lah, males gue..


Just_Core

Bahkan perempuan dianggap salah dan wanita dianggap benar.

Walah...

Pabu pabu...


rasyid146012

Kanapa "itu" nya cuma satu ga dua?


Novi235850

Bukanya pada halaman sebelumnya man itu pria bukan laki-laki dan woman itu wanita bukan perempuan??

Aku bingungggg....


geknita

Banyak yang aneh apa bedanya laki" dan lelaki sampai salah


Dipalaksma

Bukan para pria ya?


TaufanDwir

Kenapa para pria dan para wanita salah?


edo535673

Para pria dan para laki2 apa bedanya kok salah jawab itu padahal dilain waktu ga masalah...


eka777105

Tolong berkomentar dg baik


lili323790

Dalam english sentences dibagi 2 bentuk verba and nominal dimana verb adalah kata kerja She, he, it = + s,es Dan nomina adalah tidak ada kata kerja
Kata kerja bantu= + to be Tetapi mengapa disini verb nya tidak gunakan s/es untuk subject men,girl??


shiva739160

Saya sudah betul tapi kok ga bisa lanjut malah terus salah pada jawabannya dah sesuai. Tolonglah diperbaiki


moks307204

Para laki-laki = para pria

Bener dong?


noya506217

astaga dalah cuman di kapital doang ku menangis


iNyomanSup

Laki laki dan perempuan membaca


Faiz-2006

The men and the woman read


Nico570667

Agak sulit dan susah untuk mengucap kan ,tetapi kita tidak boleh menyerah dan kita harus tetap semangat belajar


sheylasagy

Laki-laki sama pria sama kan? Atau engga


rimapujiarti

Kok masih salah si anjir


anggerpermadi

kok artinya para berarti yang dimaksud banyak orang kalau laki² tunggal dan wanita tunggal tulisannya bagai mana bro


suci911521

Yang read salah mulu pengucapan nya


fadillahzh

Kok gak pake those ya,soalny soal yang tadi artiny sama


yorimHapen

Susah itu bedain laki laki dan pria

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.