1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The men and the women read."

"The men and the women read."

Terjemahan:Para laki-laki dan para perempuan itu membaca.

July 29, 2014

36 Komentar


hackysade

Aditya : Lu songong bos, disini kita belajar bersama. Kalau tidak bisa memberi jangan mencela yg memberi. Duolingo masih perlu diberi masukan dan kritik yg membangun. Disini tempatnya orang yg ingin belajar dan berbagi bukan tempat orang mencela kayak lu.


joulesilolo

To Duolingo team. It should be ok to answer "Para laki-laki dan perempuan itu membaca". The word "para" in front of word "perempuan" isn't necessary 'cause you only need one of that word.


elae_x

For what does para stand for? I am an english speaker trying to learn bahasa indonesia. When do I have to use it?


joulesilolo

Laki-laki = Man ; 'Para laki-laki' = Men.. 'Para' is a plural form.


elae_x

tq...for what kind of nouns do I have to use "para"? just for people?


joulesilolo

Ya.. just for people, a person... it's bit strange to use "para" for animals but in the poem you can use it.


gumgum16

"para" use when u meet plural, not one man


Elvin718969

Man bentuk jamaknya men bukan mans, kalau Woman jamaknya women bukan womans. Jadi the men dan the women adalah para laki laki dan para perempuan


BintangHarapan

'man' dan 'men' pengucapannya terdengar sama, Kata-kata seperti (seem, seemed), (send, sent), (stop, stopped) dll. juga terdengar sama dalam sebuah percakapan. lalu bagaimana untuk membedakan mereka. Saya selalu kesulitan untuk membedakan mereka (konjugasi kata kerja terutama yang regular verbs) ketika mendengarkan audiobook dalam bahasa Inggris. Mohon penjelasannya, terima kasih.


Abdurrahma697073

Women di awal = wanita. Disini women = perempuan Apa bedanya, kok kadang bisa jadi wanita bisa jadi perempuan


Gembhonk

Sama-sama belajar dan berbagi, gak perlu mencela.. :)


Simon146238

"para pria dan para wanita membaca". Zonk. Why must i put "it" at the after membaca.


Rivaldi17

Did somebody say "f*ck"???? Blacklist! Ban! Block them!!


Abdurrahma697073

Apa bisa laki-laki dengan pria, kadang men bisa laki-laki bisa pria aneh


Abdurrahma697073

Anjirr ini kurang tanda strip disalahkan


Sandyesta

"Para pria dan para wanita itu membaca" kenapa di salahin ya?


guritnoadi

Hi admin, please read these comments.


RianSaputr16

Kenapa man ga bisa pakai pria ya sekarang tapi harus laki laki


Just_Core

Bodo amat lah, males gue..


Just_Core

"Para laki laki (para pria) itu dan para wanita (perempuan) itu baca"

Jawabanya salah

Ini bukti kalo aplikasi gag bisa mengerti


Raaze1

Pinter dikit aja, kan lu tau laki2 ddan para pria ittu sama yaudah jangan diambil pusing brati intinya lu bner walau salah pas di duo lingo


Just_Core

Bahkan perempuan dianggap salah dan wanita dianggap benar.

Walah...

Pabu pabu...


rasyid146012

Kanapa "itu" nya cuma satu ga dua?


Novi235850

Bukanya pada halaman sebelumnya man itu pria bukan laki-laki dan woman itu wanita bukan perempuan??

Aku bingungggg....


geknita

Banyak yang aneh apa bedanya laki" dan lelaki sampai salah


Dipalaksma

Bukan para pria ya?


TaufanDwir

Kenapa para pria dan para wanita salah?


edo535673

Para pria dan para laki2 apa bedanya kok salah jawab itu padahal dilain waktu ga masalah...


eka777105

Tolong berkomentar dg baik

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai