1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak laki-laki itu minu…

"Para anak laki-laki itu minum air."

Terjemahan:The boys drink water.

July 29, 2014

7 Komentar


NicoSiahaa

Kenapa drink, gk drinks?


BrandalzBr

Karena tidak memakai orang ketiga ex:she, he


Finsa2

Di logikakan aja...karena kata "boys" sudah ada "s" jadi tidak perlu lagi "drink" nya ditambah "s". Wkwk


Suwandi171

karena udah ada s sebelumnya yaitu "boys"


belumdinga

Jauh bgt salahnya gwe malah pakai children wkw


Hand1ana

Kenapa engga pake a water?


Finsa2

Karena air itu benda cair, bukan benda padat. Seperti buku (book) , telepon (telephone) dll. Menurutku sih...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.