1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak laki-laki itu minu…

"Para anak laki-laki itu minum air."

Terjemahan:The boys drink water.

July 29, 2014

20 Komentar


Denieceleg

berarti klo "the boy" jd "the boy drinks water" yah?


san422428

Para anak lakilaki ituminumair san


belumdinga

Jauh bgt salahnya gwe malah pakai children wkw


NicoSiahaa

Kenapa drink, gk drinks?


me.april

She,he,it, pake "s" I, you,they,we nggak perlu pake "s". Dan "the boys" itu sama aja dengan "they" jadi ga perlu pake s lagi.

Cheers


MirwanAlfa1

Oh gitu baru sadar aku


Finsa2

Di logikakan aja...karena kata "boys" sudah ada "s" jadi tidak perlu lagi "drink" nya ditambah "s". Wkwk


Denieceleg

berarti klo "the boy" jd "the boy drinks water"


Laila852

Karena boys, pake s, berarti sama saj dengan mereka


Alda574909

Karena kalo isi s itu lebih dari 1


wulansree

Kenapa bukannya drink itu untuk sendiri


Hand1ana

Kenapa engga pake a water?


Finsa2

Karena air itu benda cair, bukan benda padat. Seperti buku (book) , telepon (telephone) dll. Menurutku sih...


FahiraAwfa

Gw salah padahal udh persis sama keterangannya


ErhamKanugrahan

English: "boys" 4 alphabets Indonesian: "para anak laki-laki" 4 words


chacarainy

Kenapa aku jawab "those boys drink water" salah


KinanSakab

Kenapa kalo pake those boys slah??


CALL_ME_MAULIDA

Udah nulis capek-capek salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.