"A spider is an animal."

Terjemahan:Laba-laba adalah binatang.

July 29, 2014

43 Komentar


joynathana

Harusnya cukup: spider is animal

December 8, 2015

FaizahNurF

Yup

April 10, 2018

Deasalsha

Bener banget tuh

February 5, 2019

ArdhiHarto

Bedanya laba laba sama laba-laba apa ?

April 28, 2015

HendraDwijana

yang sabar

October 6, 2015

cherylliz

Sama aja

August 8, 2015

DwiHairani

Karena ada 2 kata jadi harus memakai tanda -

April 3, 2016

Habib133081

Sesuai Eyd aja

December 25, 2018

Deasalsha

Bedanya pake strip mungkin,,, tapi ya sama aja sih...

February 5, 2019

GitaMsr

Eyd

July 2, 2017

TjeMoyka

gada bdany... tulis ga usah pake strip aja udah, cuma emg baik y laba-laba

August 1, 2018

Raudah718651

Sama aja

November 8, 2018

MalikIbrah5

ngetes "seekor laba laba adalah sejenis binatang" salah. soalx kl "seekor laba laba adalah seekor binatang binatang" kurang cocok translatex

July 24, 2016

Bismaputra

padahal laba laba sama laba-laba hampir sama, tapi kalau menurut EYD kayaknya laba-laba

January 14, 2017

Donny.rm

Gw tdi salah "Laba-laba itu adalah seekor binatang". Herp bantu gw donkk apa bner tuh salah.

November 29, 2015

EvaNatalia6

Karena di depan spider itu "a" bukan "the", "a" disini maksudnya menunjukkan sesuatu.

September 22, 2016

ChristmasN2

Kalau pakai kurang itu perempuan kalau tidak pakai ber arti laki laki

July 12, 2016

Zasierr1

Seharusnya di gabungkan kata "laba" nya jadi "laba-laba"

August 1, 2016

mochrizal

sabar

October 12, 2016

denny357728

Jjjlkkokk

December 18, 2016

denny357728

Hdxhvxhghgcch

December 18, 2016

denny357728

Aspidet

December 18, 2016

ahmadlulun

Ap bedanya a dengan an dan kapan bisa dipakai?

March 27, 2017

RejaWintan

Kalau artinya sama saja "seekor/sebuah", " a" di pakai saat kata objek nya berawalan huruf konsonan (semua huruf selain a,i,u,e,o) contoh: a spider, a dog, a banana, ext Sedangkan kata "an" di gunakan saak objek berawalan huruf vokal (a,i,u,e,o) contoh: an apple, an elephant, ext Semoga bermanfaat

October 15, 2017

Lusi745545

Apa beda "a" sama "an"?

April 4, 2017

Riduwan_Sakty_01

sebenarnya yang benar apa "seekor laba laba adalah seekor binatang" atau "laba laba adalah binatang" ???

June 4, 2017

ClarianaVa

Kan aku cuman ninggalin " itu " doang

July 13, 2017

efy780557

apa bedanya "a" dan "an"?

July 15, 2017

DwionoBudi

An buat kata yg huruf depannya huruf vocal, mungkin

October 23, 2017

nayla.h.a.

Seekor laba laba adalah hewan

August 18, 2017

Rachelda1

Ketika saya jawab laba laba itu seekor binatang Salah.. Jawabannya laba laba itu merupakan seekor binatang. Ketika ada pertannyaan sama saya jawab laba laba merupakan seekor binatang Salah. Malah jawabannya Laba laba Seekor binatang! Gimana sih!

September 8, 2017

VhiiDrya

Tadi katanya a untuk yg konsonan/mati koq skrg untuk yg vokal/hidup bingung deh...

November 1, 2017

haidarahhusain

S kan konsonan mbak. Jadi "a spider".

November 1, 2017

syawal930446

Knp haru ada A sama is Sama an knp gk the spider is animal

January 7, 2018

RhefanggaD

Gak harus ada kata "a"disitu

January 29, 2018

MariniSama

disini ad klimat "an" tpi kok gk diterjemahin pke kata "sebuah atau seekor" kya di kalimat lain?

March 15, 2018

adhoKamaru

Nyimak

March 24, 2018

MuhammadAn255276

Kenapa harus pakai kata bantu "an"???

March 31, 2018

BayuFebria7

Knpa gak "the spider is an animal"?? Pencerahannya..

April 12, 2018

Welly311

Kaku banget sih ini apknya

May 11, 2018

AmarKoyak

Sekalian "adalah seekor laba-laba"

October 25, 2018

Raudah718651

"A spider is an animal" Iya tau kok

November 8, 2018

m.adikaars

Iyaa harusnya cukup A spider is animal

December 26, 2018
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.