1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "A spider is an animal."

"A spider is an animal."

Terjemahan:Laba-laba adalah binatang.

July 29, 2014

52 Komentar


joynathana

Harusnya cukup: spider is animal


Trii_SL

Ga bisa dong, kan harus jelas mana "tunggal" mana "jamak".

Harus
A spider is an animal
==atau==
Spiders are animals

Karena (Spider) adalah benda yang bisa dihitung, maka kita harus menggunakan partikel (a/the).


ArdhiHarto

Bedanya laba laba sama laba-laba apa ?


DwiHairani

Karena ada 2 kata jadi harus memakai tanda -


Deasalsha

Bedanya pake strip mungkin,,, tapi ya sama aja sih...


TjeMoyka

gada bdany... tulis ga usah pake strip aja udah, cuma emg baik y laba-laba


MalikIbrahimF

ngetes "seekor laba laba adalah sejenis binatang" salah. soalx kl "seekor laba laba adalah seekor binatang binatang" kurang cocok translatex


Bismaputra

padahal laba laba sama laba-laba hampir sama, tapi kalau menurut EYD kayaknya laba-laba


Donny.rm

Gw tdi salah "Laba-laba itu adalah seekor binatang". Herp bantu gw donkk apa bner tuh salah.


EvaNatalia6

Karena di depan spider itu "a" bukan "the", "a" disini maksudnya menunjukkan sesuatu.


ChristmasN2

Kalau pakai kurang itu perempuan kalau tidak pakai ber arti laki laki


Zasierr1

Seharusnya di gabungkan kata "laba" nya jadi "laba-laba"


ahmadlulun

Ap bedanya a dengan an dan kapan bisa dipakai?


RejaWintan

Kalau artinya sama saja "seekor/sebuah", " a" di pakai saat kata objek nya berawalan huruf konsonan (semua huruf selain a,i,u,e,o) contoh: a spider, a dog, a banana, ext Sedangkan kata "an" di gunakan saak objek berawalan huruf vokal (a,i,u,e,o) contoh: an apple, an elephant, ext Semoga bermanfaat


Lusi745545

Apa beda "a" sama "an"?


Riduwan_Sakty_01

sebenarnya yang benar apa "seekor laba laba adalah seekor binatang" atau "laba laba adalah binatang" ???


ClarianaVa

Kan aku cuman ninggalin " itu " doang


efy780557

apa bedanya "a" dan "an"?


DwionoBudi

An buat kata yg huruf depannya huruf vocal, mungkin


nayla.h.a.

Seekor laba laba adalah hewan


Rachelda1

Ketika saya jawab laba laba itu seekor binatang Salah.. Jawabannya laba laba itu merupakan seekor binatang. Ketika ada pertannyaan sama saya jawab laba laba merupakan seekor binatang Salah. Malah jawabannya Laba laba Seekor binatang! Gimana sih!


VhiiDrya

Tadi katanya a untuk yg konsonan/mati koq skrg untuk yg vokal/hidup bingung deh...


haidarahhusain

S kan konsonan mbak. Jadi "a spider".


syawal930446

Knp haru ada A sama is Sama an knp gk the spider is animal


RhefanggaD

Gak harus ada kata "a"disitu


MariniSama

disini ad klimat "an" tpi kok gk diterjemahin pke kata "sebuah atau seekor" kya di kalimat lain?


MuhammadAn255276

Kenapa harus pakai kata bantu "an"???


BayuFebria7

Knpa gak "the spider is an animal"?? Pencerahannya..


Welly311

Kaku banget sih ini apknya


AmarKoyak

Sekalian "adalah seekor laba-laba"


Raudah718651

"A spider is an animal" Iya tau kok


m.adikaars

Iyaa harusnya cukup A spider is animal


PujiAstuti254001

Ini harus ya benar bukan salah


NurulHiday406894

'' a spider is an animal'' Mau nanya dong, emang pake a sama an itu harus ya ??


haidarahhusain

Iya. Dalam Bahasa Inggris, kata benda yang bisa dihitung harus menggunakan artikel a/an/the.


Indana20

Kalau saya tadi jawab nya seekor laba laba adalah binatang, kok salah ya


Fina897396

Kok bisa gitu jawabannya?


Riko992244

Kalo pakai "the spider" bukan "a spider" menurut kalian gimana?


harisihsan

Hewan sama binatang itu beda?


AndriJayzS

Gw jwb: laba-laba adalah seekor binatang, kok slh yaa


haidarahhusain

Jawaban tersebut jawaban secara harafiah yang nanggung. Tapi seharusnya masih bisa diterima. Jadi, kalau ketemu kasus seperti ini lagi, laporkan saja.


QeisaLee

gimana cara bedain suara "is an" sama "isn't" ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai