1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "A spider is an animal."

"A spider is an animal."

Terjemahan:Laba-laba adalah binatang.

July 29, 2014

69 Komentar


joynathana

Harusnya cukup: spider is animal


Trii_SL

Ga bisa dong, kan harus jelas mana "tunggal" mana "jamak".

Harus
A spider is an animal
==atau==
Spiders are animals

Karena (Spider) adalah benda yang bisa dihitung, maka kita harus menggunakan partikel (a/the).


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Bang tapi,,,jikalau spider benda yang bisa dihitung,,harusnya artinya seekor labalaba dong,kan pake a,,,


nurbilah295

    Tapi kata "laba-laba" aja udh cukup kok, gk harus "seorang". Dari kata "Laba-laba" aj kita udh ngerti bahwa tuh hewan cuma ada satu.


Abdabsmlh

    Ya tidak malah salah


NurulHiday406894

    '' a spider is an animal'' Mau nanya dong, emang pake a sama an itu harus ya ??


haidarahhusain

    Iya. Dalam Bahasa Inggris, kata benda yang bisa dihitung harus menggunakan artikel a/an/the.


ArdhiHarto

    Bedanya laba laba sama laba-laba apa ?


DwiHairani

    Karena ada 2 kata jadi harus memakai tanda -


Deasalsha

    Bedanya pake strip mungkin,,, tapi ya sama aja sih...


TjeMoyka

    gada bdany... tulis ga usah pake strip aja udah, cuma emg baik y laba-laba


AlfatuhSah

    Kalo laba laba keuntungan, dan kalo laba-laba itu murni menjerumus ke serangga berkaki delapan


BIMOARVIAN

    Kalo laba laba itu hewan yg mematikan Kalo laba-laba adalah gorengan Dari sayur eksperimen..wkwkw


MalikIbrahimF

    ngetes "seekor laba laba adalah sejenis binatang" salah. soalx kl "seekor laba laba adalah seekor binatang binatang" kurang cocok translatex


Bismaputra

    padahal laba laba sama laba-laba hampir sama, tapi kalau menurut EYD kayaknya laba-laba


AndriJayzS

    Gw jwb: laba-laba adalah seekor binatang, kok slh yaa


haidarahhusain

    Jawaban tersebut jawaban secara harafiah yang nanggung. Tapi seharusnya masih bisa diterima. Jadi, kalau ketemu kasus seperti ini lagi, laporkan saja.


Donny.rm

    Gw tdi salah "Laba-laba itu adalah seekor binatang". Herp bantu gw donkk apa bner tuh salah.


EvaNatalia6

    Karena di depan spider itu "a" bukan "the", "a" disini maksudnya menunjukkan sesuatu.


ChristmasN2

    Kalau pakai kurang itu perempuan kalau tidak pakai ber arti laki laki


Zasierr1

    Seharusnya di gabungkan kata "laba" nya jadi "laba-laba"


ahmadlulun

    Ap bedanya a dengan an dan kapan bisa dipakai?


RejaWintan

    Kalau artinya sama saja "seekor/sebuah", " a" di pakai saat kata objek nya berawalan huruf konsonan (semua huruf selain a,i,u,e,o) contoh: a spider, a dog, a banana, ext Sedangkan kata "an" di gunakan saak objek berawalan huruf vokal (a,i,u,e,o) contoh: an apple, an elephant, ext Semoga bermanfaat


Lusi745545

    Apa beda "a" sama "an"?


Riduwan_Sakty_01

    sebenarnya yang benar apa "seekor laba laba adalah seekor binatang" atau "laba laba adalah binatang" ???


ClarianaVa

    Kan aku cuman ninggalin " itu " doang


efy780557

    apa bedanya "a" dan "an"?


DwionoBudi

    An buat kata yg huruf depannya huruf vocal, mungkin


nayla.h.a.

    Seekor laba laba adalah hewan


Rachelda1

    Ketika saya jawab laba laba itu seekor binatang Salah.. Jawabannya laba laba itu merupakan seekor binatang. Ketika ada pertannyaan sama saya jawab laba laba merupakan seekor binatang Salah. Malah jawabannya Laba laba Seekor binatang! Gimana sih!


VhiiDrya

    Tadi katanya a untuk yg konsonan/mati koq skrg untuk yg vokal/hidup bingung deh...


haidarahhusain

    S kan konsonan mbak. Jadi "a spider".


syawal930446

    Knp haru ada A sama is Sama an knp gk the spider is animal


RhefanggaD

    Gak harus ada kata "a"disitu


MariniSama

    disini ad klimat "an" tpi kok gk diterjemahin pke kata "sebuah atau seekor" kya di kalimat lain?


MuhammadAn255276

    Kenapa harus pakai kata bantu "an"???


BayuFebria7

    Knpa gak "the spider is an animal"?? Pencerahannya..


Welly311

    Kaku banget sih ini apknya


AmarKoyak

    Sekalian "adalah seekor laba-laba"


Raudah718651

    "A spider is an animal" Iya tau kok


m.adikaars

    Iyaa harusnya cukup A spider is animal


PujiAstuti254001

    Ini harus ya benar bukan salah


Indana20

    Kalau saya tadi jawab nya seekor laba laba adalah binatang, kok salah ya


Fina897396

    Kok bisa gitu jawabannya?


Riko992244

    Kalo pakai "the spider" bukan "a spider" menurut kalian gimana?


harisihsan

    Hewan sama binatang itu beda?


QeisaLee

    gimana cara bedain suara "is an" sama "isn't" ?


anggiputrii

    kenapa di sebelum kata animal harus ada "an"?


hendr5

    Bedanya hewan sama binatang apa yak? Kaku amat gak ada toleransi


taufikhida636749

    Kenapa jawabanya ngga "seekor laba-laba adalah seekor binatang".kan ada a sama an yang artinya sebuah atau seekor


taufikhida636749

    Kenapa jawabanya ngga "seekor laba-laba adalah seekor binatang" kan ada a atau an yang artinya seekor atau sebuah..


rafaelthem5

    aq dengernya a spider as an animal


putro27262

    Harusnya jawaban aku bepnar pas the tapikok jadi spider


rethanie

    plis bs gak gausah ada listening nya, atau suruh ngomong gituu hh


ElisabetNP

    Aku jawab "laba laba adalah hewan" ko salah?


Sita692958

    bedanya hewan sama binatang apa


cringalben

    Bedanya the dengan a apa ya? Jawab the spider salah wkwk.

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.