"A boy"

Terjemahan:Seorang anak laki-laki

July 29, 2014

80 Komentar


therealpops

Ternyata bahasa indo lebih ribet ._.


erfan285614

Tergantung kebiasaan


Hamzahelfa

Seorang anak laki-laki


rounder128

Bahasa indo yang ribet benar..haha..


rinrin622399

Kenapa bhasa indo yg ribet? Alasannya?


AdiAdd1

Nggak ribet karena kita baru belajar bahasa Inggris jadi pertama kali belajar bahasa Inggris itu susah susah gampang lama lama gitu lho..


Aknes99

B.indo agk ribet


Deva250773

Gw jawab seorang pria di salahin jadi seorang cowok-_-


Yulia974527

Yaiyalah salah. Pria = Man, Boy = Anak lakilaki.-


FTrieRoesm

Asyik meski salah


ReubenEuag

Beneran bhs indo itu ribet?


DiegoJaviUnlam

Halo ( Olá ) Joicikielly, apa kabar ( como você vai )? Bahasa Indonesia ( in english, it is called Indonesian, Bahasa = language ) é a língua da Indonésia ( language of Indonesia ). =)


7niif

bahasa indonesia is 60% copy paste from arabic


DiegoJaviUnlam

Salam bro! I wish to study Arabic also ( I have started a course on the page www.memrise.com to learn the scripture only ) =D


SiskaMarin

seorang anak laki laki sedang bermain bola


nibras726685

Bola apaan pasti tenis


7niif

kasian pasti jomblo


rizal503452

Kenapa seorang anak laki laki. Kan tdk di tanya anak.?


valval172712

Aku pikir disuruh nulis ulang, ternyata malah disuruh nulis artinya


DwiRamadha5

Yup mending bhs arab tapi susah juga bedain huruf nya


TriPurwant8

nggak denger suaranya..padahal sdh aktif baik speaker ataupun audionya...


Zonder17

Kek nya aktif "jangan ganggu"


Zonder17

Jangan ganggu""


IsmoyoHS

kebanyakan yang ikut course ini yang nativenya bahasa indonesia (termasuk saya)


Scalper5

Ini aku jawab Seorang laki laki bener tuh wtf lah


eris257695

Perasaan saya benar


muhammadar813325

Anak laki-laki mesti dua kali ya


IndraBogel

Gapang gak susah loh


chaerunisa20

knapa komen nya pada gini ahahaha


Lim310

Cowok = laki laki Ko disalahin_-


sitifatima803004

Pria sama laki laki itu sama aja aduh pengen kucubit ini


bunga316549

Padahal aku typo , tapi tetep bener..


bimantara676061

Kok jawaban salah dibernarkan ya?


indah426470

Seorang anak laki-laki. Laki2 kan ga dipisah egook


indah426470

Laki-laki kenapa dipisah egooo???


ROZEKINOOR

Susah kalau mau bisa bahasa inggris itu gak instan


MikailFahr

Bahasa yunani susah bngt


TasRiyfan

Anak laki2 apa susahnya sih


DanielUgar440243

Serunya belajar sama diskusi


Zonder17

Beda man sama boy apa ya??


JoseColynL

Aku bisa bahasa igis


Alya634734

Sejauh ini aku udah tahu perbedaan boy, girl, man, men, woman, women


Chalistaensaaa

Suara ibu-ibunya datar banget


iysha2007

Fokus dan ingat apa korang dah belajar..kalau dah betul2 suka dengan bahasa yang kamu mau belajar tu..kena betul2 ingat...Focus and remember what you learned.If you really like the language you want to learn, you have to remember it correctly.


AygYjB

Oi lah kepencet


PutriPutri307573

Kok bisa sama dia ya ampun

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.