"Wanita itu makan nasi."

Terjemahan:The woman eats rice.

4 tahun yang lalu

19 Komentar


hassansen
hassansen

"Itu" means That not The. The means "sang" or "si".

4 tahun yang lalu

afreza

Bener ya seharusnya that not the

4 tahun yang lalu

bacin3

iyaaa..

1 bulan yang lalu

YuniAjja1

Thanks

1 tahun yang lalu

YuniAjja1

Apa sih yang benar bahasa Inggris nya perempuan itu makan nasi , that woman eats rice kok salah sih?

1 tahun yang lalu

AyubSteven

jelas ada yg salah penulisan nya tidak boleh menambahkan huruf (t) di belakan nya -That : salah -The : benar - : The woman eats rice ini baru benar

1 tahun yang lalu

PIODITOBIN

Itu bukan that tp the

3 bulan yang lalu

bacin3

iya bener salah

1 bulan yang lalu

HasifaSifa

Kenap eat pake s diakhirnya kk? Tlng bntu jawab..

1 tahun yang lalu

sgae

Eek

4 tahun yang lalu

SainiSan10

Iya basanya that ,tp bisa jg klo pake ''the''

4 tahun yang lalu

bacin3

iya ngerti kok,

1 bulan yang lalu

bentana05

Belum ngerti kok pake the ? Tolong jelasin kak

1 tahun yang lalu

Ahmadfurqo4

Kenapa pakek s

1 tahun yang lalu

bacin3

gak tau...

1 bulan yang lalu

dhaniresha

That , pron. itu;

conj. yang; bahwa; bahwasanya; di waktu mana; supaya; agar;

betapa; biasa digunakan dalam bahasa percakapan/frasa

Sedang the , adj. itu; -nya; sang;

kata depan; tersebut; si;

Soal diatas bukan kalimat percakapan , itu kalimat penunjukan .

9 bulan yang lalu

Rencaniaud

Numpang nanya kenapa eat nya pake s di belakangnya?

5 bulan yang lalu

Randiganjar

karena untuk orng ke 3

3 bulan yang lalu

ilmanda

Ohh

7 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.