1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu makan nasi."

"Wanita itu makan nasi."

Terjemahan:The woman eats rice.

July 29, 2014

28 Komentar


HasifaSifa

Kenap eat pake s diakhirnya kk? Tlng bntu jawab..


koyanamu

The woman itu masuk ke dalam subjek she jadi kata kerjanya pake s. Contohnya "Dodi drinks water" dodi artinya He jadi dia pakai s kata kerjanya


moacan

"Itu" means That not The. The means "sang" or "si".


afreza

Bener ya seharusnya that not the


YuniAjja1

Apa sih yang benar bahasa Inggris nya perempuan itu makan nasi , that woman eats rice kok salah sih?


AyubSteven

jelas ada yg salah penulisan nya tidak boleh menambahkan huruf (t) di belakan nya -That : salah -The : benar - : The woman eats rice ini baru benar


PIODITOBIN

Itu bukan that tp the


dhaniresha

That , pron. itu;

conj. yang; bahwa; bahwasanya; di waktu mana; supaya; agar;

betapa; biasa digunakan dalam bahasa percakapan/frasa

Sedang the , adj. itu; -nya; sang;

kata depan; tersebut; si;

Soal diatas bukan kalimat percakapan , itu kalimat penunjukan .


Rencaniaud

Numpang nanya kenapa eat nya pake s di belakangnya?


Randiganjar

karena untuk orng ke 3


bundafatih1

kenapa eat pake s diakhirnya tolong bantu jawab dong


SainiSan10

Iya basanya that ,tp bisa jg klo pake ''the''


bentana05

Belum ngerti kok pake the ? Tolong jelasin kak


ina519857

Aku dah ketik bener kok salah mulu


Setiadi287283

Capek deh.. kemaein nemu the woman eat bread bener sekarang eats ...wew


YusranAmar07

Ada yg tau cara penggunan s di belakang kata kerja?


Asdar62156

Kenapa eat harus pake s. Mohon penjelasannya


RisyifaBun

Ga konsisten antara woman/women A/E


cindypoetrii

Kalau woman itu wanita dalam singular(tunggal),kalau women itu plural (jamak)


Riee_Katta

ada yg bisa jelasin untuk penggunaan S di blakang kata kerja (eatS/eat) yg awalannya jamak / tunggal (womEn / womAn) masih agak bingung nih

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.