1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu makan nasi."

"Wanita itu makan nasi."

Terjemahan:The woman eats rice.

July 29, 2014

62 Komentar


HasifaSifa

Kenap eat pake s diakhirnya kk? Tlng bntu jawab..


koyanamu

The woman itu masuk ke dalam subjek she jadi kata kerjanya pake s. Contohnya "Dodi drinks water" dodi artinya He jadi dia pakai s kata kerjanya


TubagusAli3

kan ada banyak ada eats eat


bundafatih1

kenapa eat pake s diakhirnya tolong bantu jawab dong


yusranamar_

Ada yg tau cara penggunan s di belakang kata kerja?


DwiNurAmaE

Masuknya subjek she


moacan

"Itu" means That not The. The means "sang" or "si".


afreza

Bener ya seharusnya that not the


YuniAjja1

Apa sih yang benar bahasa Inggris nya perempuan itu makan nasi , that woman eats rice kok salah sih?


AyubSteven

jelas ada yg salah penulisan nya tidak boleh menambahkan huruf (t) di belakan nya -That : salah -The : benar - : The woman eats rice ini baru benar


Sindi450770

hrus nya pake the y,soal nyya kan "wanita itu" berarti "The woman" klo pake that itu buat pria


PIODITOBIN

Itu bukan that tp the


IndahSaskia

Karena subjeknya she maka ditambahkan s. Contoh : "SHE drinkS water", "SHE runS one lap". cmiiw..


dhaniresha

That , pron. itu;

conj. yang; bahwa; bahwasanya; di waktu mana; supaya; agar;

betapa; biasa digunakan dalam bahasa percakapan/frasa

Sedang the , adj. itu; -nya; sang;

kata depan; tersebut; si;

Soal diatas bukan kalimat percakapan , itu kalimat penunjukan .


Rencaniaud

Numpang nanya kenapa eat nya pake s di belakangnya?


Randiganjar

karena untuk orng ke 3


Setiadi287283

Capek deh.. kemaein nemu the woman eat bread bener sekarang eats ...wew


aleekrax

Jadi the woman itu masuknya ke she ?


SainiSan10

Iya basanya that ,tp bisa jg klo pake ''the''


bentana05

Belum ngerti kok pake the ? Tolong jelasin kak


ina519857

Aku dah ketik bener kok salah mulu


Asdar62156

Kenapa eat harus pake s. Mohon penjelasannya


RisyifaBun

Ga konsisten antara woman/women A/E


cindypoetrii

Kalau woman itu wanita dalam singular(tunggal),kalau women itu plural (jamak)


Riee_Katta

ada yg bisa jelasin untuk penggunaan S di blakang kata kerja (eatS/eat) yg awalannya jamak / tunggal (womEn / womAn) masih agak bingung nih


Faisal894924

Kenapa pakai s di belakang eat setelah kata ganti he..kaena di hari ke 7 kalian harus bayar


sabilaakba

Kenapa kadang women kadang woman


SyifaFauzi928838

Apa bedanya woman dan women?


IndahSaskia

Woman itu artinya wanita, sedangkan women itu versi jamak atau banyaknya dari woman yang artinya para wanita atau wanita-wanita.


MarisaWija

kenapa waktu kata "eat" ditambah huruf "s" ya?? tolong bantu jawab yaa


salsabilla297216

Apa beda nya woman, sama women?


Nurul441985

Pada jawabannya udah betul, knapa itu2 trus yang di ulang


nitaa35269

tadi aku pake woman tapi salah yg bener women, skrng aku pake women salah yg bener woman!! Ada yg tau knp??


cindy204342

Women sama woman apa bedanya yaa?


novaaa3

Hii kaa,,ada yg tau gk bedaa naruhh "man dan men" itu setiap ad kata apa??


Alwi117125

Kata kerja apa saja yg bisa digunakan "s"?


muti362010

kenapa the woman kenapa bukan the women? saya kejebak sm soal soal sperti itu


hahahihi326078

Kenapa kalo the women salah, apa bedanya the women sama the woman?


RHWYT

Jangan ngejebak dong


mary_poooo

Pada saat apa huruf s ada di akhir kata?


AzmahHamla

Aku jawab the women eats rice , tapi bagian women nya salah :/, harus nya woman ?, Emg beda nya woman ama women apa sih....


imaprettyboy

woman : wanita (singular/tunggal/tidak jamak) women : wanita - wanita (jamak/lebik dari satu)


FajarHernawan

Kalo subject nya plural noun ga pake s kalo subject nya singular noun pake s #cmiiw


akbaryong

Jawabanku sudah sma kok masih slah juga


IvanYuliya

Knpa ya kadang beda beda yang benar , antar woman dan women , apakah beda ?


Jundani1

Kenapa yak kalo kau ngetik WOMEN dia bilang WOMAN,,,,kalo aku ketik WOMAN dia bilang WOMEN..Yg benernya apa woi, I need help you


diva.ws

Woman artinya wanita (tunggal) Women artinya wanita-wanita (jamak)


NorKhasana1

Yg bener itu women atau woman?


ElenaAnisa

Tolong dong jawaban nya apa


nurkholis918110

Saya masih bingung antara woman dan women tolong bantu kak


NephillinQ

Women itu wanitanya lebih dari 1 orang(the Women :para wanita itu) ;woman itu wanitanya cuma 1 orang(the woman eats bread)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.