1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu makan sepotong ro…

"Wanita itu makan sepotong roti lapis."

Terjemahan:The woman eats a sandwich.

July 29, 2014

22 Komentar


CahyuPurna

Iya the woman=she jadi kata kerjanya diikuti dg huruf s


Adimmjd

Kenapa that woman salah ?


moacan

"Wanita itu makan sepotong roti lapis" That woman eats a sandwich. The woman eats a sandwich "Si perempuan makan sepotong roti lapis" That : ,Itu" The : "Sang" or "Si"


cahayasari

agak aneh yaa.. kalo 'the woman =wanita itu' harusnya kn klo 'wanita itu= that woman'


gerryliyana

artikel "the" sudah menunjukkan perempuan yang dimaksud secara spesifik dan sudah diketahui, yaitu perempuan itu, jadi tidak perlu pakai that.


ayuoyouyo

Kenapa eats? Kenapa buka eat saja?


DenMasMuna

karena subjeknya "the woman" alias "she". he, she, it kalau ketemu verb maka verb + s


gerryliyana

karena wanita yang dimaksud tunggal, tidak jamak :)


DedeJunaedi

Kenapa bukan Women, maaf saya lupa?


gerryliyana

Ingat ada "woman", ada "women". "Woman" adalah bentuk tunggal dari wanita, sedangkan "women" adalah bentuk jamaknya yaitu wanita-wanita atau para wanita. Jadi, seharusnya kalau mau pake kata kerja "eats" harus pake subjek "woman"


HafizhRoma

Sepotong bukan piece of?


andi976367

Saya masih bingung untuk penempatan "s" ,, harusnya ada penjelasan/petunjuk di aplikasi donk


Nopitri

Karena the women = she jadi kata kerja nya harus di ikutin dengan hurus s.


Ahmadsyahr17

Saya masih bingung. ''That women eats a sandwich" salah. "The women eats a sandwich" juga salah.


gerryliyana

tidak perlu bingung. Ingat ada "woman", ada "women". "Woman" adalah bentuk tunggal dari wanita, sedangkan "women" adalah bentuk jamaknya yaitu wanita-wanita atau para wanita. Jadi, seharusnya kalau mau pake kata kerja "eats" harus pake subjek "woman"


LayisaAF

Laah, kok salah siih kan seharus nya udah bener


Monic565052

Knp saat the woman pake "eats", saat the women pake "eat"?


gerryliyana

tidak perlu bingung. Ingat ada "woman", ada "women". "Woman" adalah bentuk tunggal dari wanita, sedangkan "women" adalah bentuk jamaknya yaitu wanita-wanita atau para wanita. Jadi, seharusnya kalau mau pake kata kerja "eats" harus pake subjek "woman"


BobbyLazia

Saya gak paham dengan penggunaan kata s, sering salah


OkaPunk

The woman eats a sandwich


widayati6

Knp pake eats bukan eat. Kan rotinya spotong

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai