1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu makan sepotong ro…

"Wanita itu makan sepotong roti lapis."

Terjemahan:The woman eats a sandwich.

July 29, 2014

58 Komentar


CahyuPurna

Iya the woman=she jadi kata kerjanya diikuti dg huruf s


Ahmadsyahr17

Saya masih bingung. ''That women eats a sandwich" salah. "The women eats a sandwich" juga salah.


gerryliyana

tidak perlu bingung. Ingat ada "woman", ada "women". "Woman" adalah bentuk tunggal dari wanita, sedangkan "women" adalah bentuk jamaknya yaitu wanita-wanita atau para wanita. Jadi, seharusnya kalau mau pake kata kerja "eats" harus pake subjek "woman"


Adimmjd

Kenapa that woman salah ?


cahayasari

agak aneh yaa.. kalo 'the woman =wanita itu' harusnya kn klo 'wanita itu= that woman'


gerryliyana

artikel "the" sudah menunjukkan perempuan yang dimaksud secara spesifik dan sudah diketahui, yaitu perempuan itu, jadi tidak perlu pakai that.


BobbyLazia

Saya gak paham dengan penggunaan kata s, sering salah


ayuoyouyo

Kenapa eats? Kenapa buka eat saja?


DenMasMuna

karena subjeknya "the woman" alias "she". he, she, it kalau ketemu verb maka verb + s


gerryliyana

karena wanita yang dimaksud tunggal, tidak jamak :)


Mhmmd_Yusup

Karna woman kelompok subjek yang suka s/es Jadi kata kerja nya harus menggunakan s/es setelah kata eat jadi eats. Maaf klo Salah


DedeJunaedi

Kenapa bukan Women, maaf saya lupa?


Keysa8475

Karena women itu "wanita wanita" aka "para wanita" kalau woman itu wanita aka dia 1 org


gerryliyana

Ingat ada "woman", ada "women". "Woman" adalah bentuk tunggal dari wanita, sedangkan "women" adalah bentuk jamaknya yaitu wanita-wanita atau para wanita. Jadi, seharusnya kalau mau pake kata kerja "eats" harus pake subjek "woman"


HafizhRoma

Sepotong bukan piece of?


andi976367

Saya masih bingung untuk penempatan "s" ,, harusnya ada penjelasan/petunjuk di aplikasi donk


Nopitri

Karena the women = she jadi kata kerja nya harus di ikutin dengan hurus s.


LayisaAF

Laah, kok salah siih kan seharus nya udah bener


Monic565052

Knp saat the woman pake "eats", saat the women pake "eat"?


gerryliyana

tidak perlu bingung. Ingat ada "woman", ada "women". "Woman" adalah bentuk tunggal dari wanita, sedangkan "women" adalah bentuk jamaknya yaitu wanita-wanita atau para wanita. Jadi, seharusnya kalau mau pake kata kerja "eats" harus pake subjek "woman"


OkaPunk

The woman eats a sandwich


widayati6

Knp pake eats bukan eat. Kan rotinya spotong


DikiDuwiPr

Kenapa pake a ?


jingga214126

Napa salah semua ini saya udah coba the women eats a sandwich artinya wanita itu makan sepotong roti salah


jingga214126

Kayaknya aplikasinya bermasalah njir salah semua


AisyahRaih8

Aaaaaaaaaaaaaaa Cape alu


bagusadhi

Sepotong roti lapis kan a piece of sandwich


Nika391574

Iya,harusnya ginj yaa


Yasira680870

Aku jawab "the woman eats a slice of sandwich" kok salah ya? Padahal kan katanya sepotong:" apa emang harusnya diitung satu aja?:"


BanuSubakt

Saya bener kok salah


frzardian.16

Sandwich tulisannya gimana sih, salah mulu, error kah?


warga62

apa perbedaan eat dengan eats?


AbiDzar1

Sepotong roti lapis bukannya "a slice of sandwich" ya?


fillaraudh

bener juga knpa dsalahin??


saras68323

Aduhh lupa pkek s ☹️


Zalfa180615

kata kerja apa aja yang bisa dipake sama eats?


suga102056

Misalkan eat a slice of sandwich apa bedanya?


jojo105260

Knp ''eat'' nya pake s


Fatih6688

Secara teknis wanita itu dapat di artikan "the woman" maupun "that woman", namun pada pertanyaan ini hanya dibatasi pada "the woman" dan ini membuat rancu


DutaWirala

Aneh gua tulis seperti yang lain nya tapi salah


its_arfaa

Duo gak main main ketika dia bilang "latihan sulit"


MRCilok

Women apa woman si?


choemin0913

Yaalah cuma ngga naroh titik aja salah aku


anx17

Kenapa ini kadang women kadang woman?


moacan

"Wanita itu makan sepotong roti lapis" That woman eats a sandwich. The woman eats a sandwich "Si perempuan makan sepotong roti lapis" That : ,Itu" The : "Sang" or "Si"


MhdSyahjan

Gw ada salah eja dikit,gw pake "an" bukan "a"


MariaRosar789000

Jawaban tepat harusnya "that woman ... " not "the woman... "


gerryliyana

artikel "the" sudah menunjukkan perempuan yang dimaksud secara spesifik dan sudah diketahui, yaitu perempuan itu, jadi tidak perlu pakai that.


nellaaleft

Kasih contoh untuk kalimat yg pake that dong


ccaaaavv

Udah bener.. itu = that, tapi di sana bahasannya masih menggunakan the, dan emg the itu umum, wanita itu yg dimaksud lebih ke arah (misalnya) "seorang wanita makan apel" Bukan "wanita itu makan apel". "Wanita itu" yang dimaksud adalah sebuah pernyataan, bukan menunjukkan bahwa dia melihat wanita sedang makan apel

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.